Home » » Jadwal dan Harga Tiket KA Rapih Dhoho

Jadwal dan Harga Tiket KA Rapih Dhoho

Jadwal dan Harga Tiket KA Rapih Dhoho tahun 2017 mengalami perubahan untuk semua tujuan baik keberangkatan awal dari Surabaya maupun dari Blitar. Ada 4 keberangkatan KA Dhoho tiap harinya dari Surabaya dan dari Blitar yang siap mengantar penumpang ke berbagai tempat tujuan. Kereta Api Dhoho adalah kereta api lokal rute Surabaya Blitar lewat Kertosono-Kediri.

Yang perlu anda ketahui bahwa KA Dhoho dengan jadwal keberangkatan Surabaya pukul 04.55, 08.15 dan 12.10 setelah tiba di Blitar melanjutkan ke Surabaya lewat Malang menjadi KA Penataran. Oleh sebab itu KA dengan nomor tersebut disebut juga Dhoho Penataran.

Sedangkan KA Penataran adalah KA Lokal Surabaya Blitar lewat Malang. Perlu diketahui bahwa keberngkatan KA Penataran Surabaya pukul 04.30, 07.30 dan 11.25 setelah sampai Blitar melanjutkan perjalanan ke Surabaya lewat Kediri dan menjadi KA Dhoho. Oleh karena itu disebut KA Penataran Dhoho.

Baca Jadwal dan Harga Tiket KA Penataran Surabaya Blitar Lewat Malang


Harga tiket KA Dhoho rute Surabaya sampai dengan Blitar Rp 15.000, Surabaya Kediri 15.000, Surabaya Papar 12.000, Surabaya Kertosono 12.000, Surabaya Jombang 12.000, Surabaya Mojokerto 10.000. Tiket KA Dhoho bisa dipesan mulai H-7 sebelum keberangkatan di loket stasiun. Berikut ini daftar tarif KA Dhoho berdasarkan jarak yang ditempuh :

Harga Tiket KA Dhoho terbaru 2017 berdasarkan jarak atau parsial,
jarak 0-47 km Rp 10.000
48-95 km Rp 12.000
96-170 km Rp 15.000.
Contoh : Harga Tiket KA Dhoho Surabaya Mojokerto Rp 10.000, Surabaya Jombang Rp 12.000, Surabaya Kediri-Blitar Rp 15.000, Sepanjang-Curahmalang Rp 10.000 dan seterusnya.


Jadwal KA Dhoho Surabaya Blitar dan Blitar Surabaya, semua lewat Kertosono.




Nomor KA TUJUAN Jadwal Keberangkatan
419 SURABAYA BLITAR 04.55-10.04
421 SURABAYA BLITAR 08.15-13.16
423 SURABAYA BLITAR 12.10-17.38
425 SURABAYA BLITAR 17.40-22.35




Nomor KA TUJUAN Jadwal Keberangkatan
420 BLITAR SURABAYA 04.35-10.40
422 BLITAR SURABAYA 09.38-15.50
424 BLITAR SURABAYA 12.26-18.50
426 BLITAR SURABAYA 16.52-21.41



Jadwal KA Dhoho berdasarkan Stasiun Kedatangan dan Keberangkatan

Cara membaca tabel jadwal ini : Silakan lihat kolom stasiun, lihat jam kedatangan dan jam keberangkatannya. Contoh Kedatangan KA Dhoho di Stasiun Krian dari Surabaya 05.42 dan keberangkatannya 05.44 tujuan Blitar. Begitu juga seterusnya.

KA 419 (Surabaya Blitar)
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 04.55
Surabaya Gubeng 05.03 05.06
Wonokromo 05.12 05.15
Sepanjang 05.22 05.29
Krian 05.42 05.44
Tarik 06.07 06.15
Mojokerto 06.24 06.27
Curahmalang 06.36 06.38
Sumobito 06.43 06.45
Peterongan 06.53 06.55
Jombang 07.01 07.12
Sembung 07.20 07.22
Kertosono 07.31 07.47
Papar 08.05 08.12
Kediri 08.32 08.35
Ngadiluwih 08.45 08.47
Kras 08.54 08.56
Tulungagung 09.09 09.12
Sumbergempol 09.19 09.21
Ngunut 09.29 09.31
Rejotangan 09.39 09.52
Blitar 10.04 -


KA 421 (Surabaya Blitar)
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 08.15
Surabaya Gubeng 08.23 06.26
Wonokromo 08.32 08.35
Sepanjang 08.42 08.44
Krian 08.57 08.59
Tarik 09.09 09.11
Mojokerto 09.20 09.24
Curahmalang 09.32 09.34
Sumobito 09.39 09.41
Peterongan 09.49 09.51
Jombang 09.57 10.01
Sembung 10.09 10.26
Kertosono 10.35 10.52
Papar 11.10 11.12
Kediri 11.44 11.47
Ngadiluwih 11.57 11.59
Kras 12.06 12.08
Tulungagung 12.21 12.24
Sumbergempol 12.30 12.36
Ngunut 12.44 12.50
Rejotangan 12.58 13.04
Blitar 13.16 -



KA 423 (Surabaya Blitar)
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 12.10
Surabaya Gubeng 12.18 12.21
Wonokromo 12.27 12.30
Sepanjang 12.37 12.40
Krian 12.53 13.02
Tarik 13.12 13.14
Mojokerto 13.23 13.26
Curahmalang 13.35 13.42
Sumobito 13.47 14.00
Peterongan 14.08 14.13
Jombang 14.19 14.23
Sembung 14.31 14.40
Kertosono 14.50 15.25
Papar 15.43 15.45
Kediri 16.05 16.17
Ngadiluwih 16.27 16.29
Kras 16.36 16.38
Tulungagung 16.51 16.54
Sumbergempol 17.00 17.02
Ngunut 17.10 17.16
Rejotangan 17.24 17.26
Blitar 17.38 -



KA 425 (Surabaya Blitar)
Stasiun Datang Berangkat
Surabaya Kota - 17.40
Surabaya Gubeng 17.48 17.51
Wonokromo 17.57 18.00
Sepanjang 18.07 18.11
Krian 18.24 18.26
Tarik 18.36 18.42
Mojokerto 18.51 18.54
Curahmalang 19.03 19.05
Sumobito 19.10 19.12
Peterongan 19.20 19.32
Jombang 19.38 19.41
Sembung 19.49 19.51
Kertosono 20.00 20.20
Papar 20.38 20.46
Kediri 21.06 21.15
Ngadiluwih 21.25 21.27
Kras 21.34 21.36
Tulungagung 21.49 21.51
Sumbergempol 21.57 21.59
Ngunut 22.07 22.13
Rejotangan 22.21 22.23
Blitar 22.35 -



KA 420 (Blitar Surabaya )
Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 04.35
Rejotangan 04.47 04.49
Ngunut 04.57 05.04
Sumbergempol 05.12 05.24
Tulungagung 05.31 05.34
Kras 05.47 05.49
Ngadiluwih 05.56 05.58
Kediri 06.08 06.18
Susuhan 06.26 06.33
Minggiran 06.42 06.48
Papar 06.55 07.02
Kertosono 07.20 07.40
Sembung 07.50 08.06
Jombang 08.14 08.17
Peterongan 08.25 08.39
Sumobito 08.48 08.50
Curahmalang 08.56 09.05
Mojokerto 09.15 09.22
Tarik 09.32 09.44
Krian 09.54 09.56
Sepanjang 10.09 10.12
Wonokromo 10.20 10.23
Surabaya Gubeng 10.29 10.32
Surabaya Kota 10.40 -




KA 422 (Blitar Surabaya )
Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 09.38
Rejotangan 09.50 09.54
Ngunut 10.02 10.04
Sumbergempol 10.12 10.14
Tulungagung 10.21 10.24
Kras 10.38 10.40
Ngadiluwih 10.47 11.12
Kediri 11.22 11.25
Papar 11.53 11.55
Kertosono 12.25 12.45
Sembung 12.54 12.56
Jombang 13.04 13.13
Peterongan 13.21 13.23
Sumobito 13.32 13.34
Curahmalang 13.40 13.44
Mojokerto 13.54 14.25
Tarik 14.35 14.37
Krian 14.47 14.49
Sepanjang 15.02 15.23
Wonokromo 15.30 15.33
Surabaya Gubeng 15.39 15.42
Surabaya Kota 15.50 -




KA 424 (Blitar Surabaya )
Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 12.26
Rejotangan 12.38 12.40
Ngunut 12.48 12.52
Sumbergempol 13.00 13.02
Tulungagung 13.09 13.18
Kras 13.31 13.33
Ngadiluwih 13.40 14.04
Kediri 14.14 14.18
Papar 14.38 14.40
Kertosono 14.58 15.45
Sembung 15.54 15.56
Jombang 16.04 16.07
Peterongan 16.15 16.17
Sumobito 16.26 16.28
Curahmalang 16.34 16.49
Mojokerto 16.59 17.12
Tarik 17.22 17.29
Krian 17.39 17.48
Sepanjang 18.01 18.09
Wonokromo 18.16 18.32
Surabaya Gubeng 18.38 18.41
Surabaya Kota 18.50 -



KA 426 (Blitar Surabaya )
Stasiun Datang Berangkat
Blitar - 16.52
Rejotangan 17.04 17.06
Ngunut 17.14 17.18
Sumbergempol 17.26 17.28
Tulungagung 17.35 17.38
Kras 17.51 17.53
Ngadiluwih 18.00 18.02
Kediri 18.12 18.15
Papar 18.35 18.37
Kertosono 18.55 19.15
Sembung 19.24 19.26
Jombang 19.34 19.43
Peterongan 19.51 20.06
Sumobito 20.15 20.17
Curahmalang 20.23 20.25
Mojokerto 20.33 20.36
Tarik 20.45 20.47
Krian 20.57 20.59
Sepanjang 21.12 21.14
Wonokromo 21.21 21.24
Surabaya Gubeng 21.30 21.33
Surabaya Kota 21.41 -


gambar ka dhoho 2014


Baca Juga Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan Kereta Api Indoesia Terbaru


Nah itu dia Jadwal KA Rapih Dhoho terbaru mulai 1 April 2017 yang dapat saya sampaikan, silakan pilih kereta api dengan jadwal keberangkatan yang anda inginkan. Harga tiket KA Dhoho dibagi menjadi tiga harga, Surabaya Mojokerto 10.000, Surabaya Kertosono 12.000, Surabaya Bltiar 15.000. Tiket bisa dipesan mulai H-7 sebelum keberangkatan di loket stasiun.

109 comments:

  1. 2 bulan ini tk keterlambatan rapih dhoho sangat parah, minggu 29 nov, kereta sore terlambat sampai 2 jam, gila!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sampai parah gitu, saya turut prihatin Mas.
      Kendalanya mungkin ada rintangan jalan, genset tidak berfungsi dengan baik, atau efek dari keterlambatan KA Jarak Jauh.

      Delete
  2. 6 Des, kereta dhoho rute blitar-kediri-srby, jadwal jam 17.15 dari ngunut, baru akan tiba&berangkat jam 19.30, [-( [-( [-( ..

    ReplyDelete
  3. Gan, ane kan jualan tiket juga. tapi yang lokal gak muncul. itu emang harus beli di stasiun langsung ya ? :-?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Lokal Daop 8 Dhoho, Pentaran, KRD, Komuter tidak muncul lewat website PT KAI. Jadi tidak bisa dipesan online, harus pesan lewat loket stasiun.

      Delete
    2. Untuk pemesananny, minimal berapa jam sebelum keberangkatan gan?

      Delete
    3. Untuk pemesananny, minimal berapa jam sebelum keberangkatan gan?

      Delete
  4. Gan... Rejotangan mash bisa jd tempat permberhentian ya?

    Tiket kalo sekarang masih tersedia g ya untuk tgl 1 besok jan

    ReplyDelete
  5. Gan... Rejotangan mash bisa jd tempat permberhentian ya?

    Tiket kalo sekarang masih tersedia g ya untuk tgl 1 besok jan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rejotangan berhenti, untuk tiket tanggal 1 Januari 2016 saya kurang tahu mbak. Monggo ditanyakan ke stasiun terdekat.

      Delete
  6. 27 Desember Kemarin Sampe Telat 1 Jam 20 Menit Pas Naik KA 444

    ReplyDelete
  7. Jadwal dr kediri ke sby pagi jam brp saja

    ReplyDelete
  8. Jadwal dr kediri ke sby pagi jam brp saja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Dhoho dari Kediri ke Surabaya paling pagi 06.55 WIB.

      Delete
  9. Klau kereta dari jombang ke malang ada gan? Jam brpa aja jadwalnya? Thanks

    ReplyDelete
  10. Gan.. kalo saya dari surabaya berangkat jam 07.30 berangkat naik penataran turun blitar jam 12.27 wib. Terus saya mau ngelanjutin kembali ke surabaya dengan naik kereta yg sama trus kan ganti nama tuh jadi rapih dhoho. Kira2 saya perlu beli 2 tiket langsung PP (penataran & rapih dhoho) apa enggak??
    Kalo perlu beli 2 tiket, kira2 tiket yg rapih dhoho yg berangkat jam 12.35 itu saya harus turun dulu ke stasiun blitar untuk pengecekan tiket apa langsung saja tetap di dalam kereta??

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya langsung Penataran Dhoho dari Surabaya ke Surabaya lagi tidak usah turun ganti kereta. Belinya langsung satu tiket KA Penataran Dhoho. Karena kereta api penataran sampai blitar ganti nama jadi ka dhoho.

      Delete
  11. Gan kalo kediri malang diatas jam 10 jam berapa ya ? Ada gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Dhoho dari Kediri ke Malang diatas Jam 10 ada jadwal jam 12.17.

      Delete
    2. Pak Boys.. Kok jadwal Malang Kediri g ada ya? Mintol info keberangkatan DRI Malang donk. Mksih

      Delete
    3. Jadwal KA Penataran dari Malang yang lanjut ke Kediri 07.10 , 10.25, 14.33.

      Perlu diketahu bahwa KA Penataran jam keberangkatan tersebut setelah sampai Blitar melanjutkan perjalanan menuju Keidiri, Kertosono, Jombang, Surabaya dan berganti nama menjadi KA Dhoho. Mbak Rose tidak perlu turun kereta dan bisa lanjut ke Kediri.

      Delete
    4. Ganti nama pi ga pindah kereta kan gan??

      Delete
    5. Tidak perlu pindah kereta, langsung meluncur.

      Delete
  12. Gan jdwal kereta dari blitar ke mojokerto jam berapa aja ya...suwun gan

    ReplyDelete
  13. Gan jdwal kereta dari blitar ke mojokerto jam berapa aja ya...suwun gan

    ReplyDelete
  14. Gan jdwal kereta dari blitar ke mojokerto jam berapa aja ya...suwun gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Blitar ke Mojokerto 04.55, 09.35, 12.35, 16.48

      Delete
  15. jadi kalau saya mau naik ka dhoho dari malang ke surabaya via kediri biayanya berapa?

    ReplyDelete
  16. jadi kalau saya mau naik ka dhoho dari malang ke surabaya via kediri biayanya berapa?

    ReplyDelete
  17. klo dr tulungagung turun stasiun spnjang.. minta infonya gan?? g prnah naik kereta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KA Dhoho dari Tulungagung ke Sepanjang : 05.52, 10.26, 13.32, 17.40

      Delete
  18. U tiket penataran bisa ndak pembeliannya di lakukan di stasiun sukabumi..cz h-7 kebanyakan masih di daerah asal

    ReplyDelete
  19. Mau nanya nih... jadwal dr sby ke malang jam berapa ya.. truss klo dr malang ke sby lgi j brpa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KA Penataran Surabaya ke Malang ada 5 jadwal : 04.35, 07.30, 11.25, 17.40, 20.00.

      Jadwal KA Penataran dari Malang ke Surabaya : 04.30, 07.07, 12.20, 17.05, 20.00.

      Delete
  20. Min.. saya kerja di kediri tiap jumat malem balik ke malang, nah referensi kereta yg bisa saya gunakan apa min? Sekalian jam keberangkatan dan harganya. mohon infonya. Thx

    ReplyDelete
  21. Min.. saya kerja di kediri tiap jumat malem balik ke malang, nah referensi kereta yg bisa saya gunakan apa min? Sekalian jam keberangkatan dan harganya. mohon infonya. Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau KA Dhoho paling Sore jam 15.36 tiba Malang 19.53. Tiket 15.000.

      Delete
  22. nanya Min... kalo dari Kediri mau ke Kepanjen jadwal KA Dhoho Penataran yg paling malam jam berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kediri ke Kepanjen, dari Kediri paling malam jam 15.36.

      Delete
  23. Untuk pemberangkatan bsk hari Rabu tanggal 4 Mei 2016, msh ada kah tiket kereta api rapih doho tujuan blitar pukul 12.18 dari stasiun wonokromo?

    ReplyDelete
  24. Surabaya - Kediri, bisa naik dari stasiun waru??
    Atau saya harus ke stasiun Wonokromo?

    Trus brp lama ya sby-kediri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surabaya - Kediri bisa naik dari Wonokromo, Sepanjang. Waktu tempuh perjalanan kurang lebih 3 jam.

      Delete
  25. Gan mau tanya untuk kereta api dhoho ekonomi dari kediri ke sby pasti dapat duduk ya???coz kok harga tiketnya murah 15rb.makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau masih tersedia tempat duduknya pasti dapat. Karena tiket berdiri juga dijual dan itu tergantung calon penumpang mau beli apa tidak tiket berdiri tersebut. Tiket berdiri dijual jika tiket yang ada nomor tempat duduknya sudah habis.

      Delete
  26. Kalau dr jombang ke kampus stiesia naik dhoho turun mana? Gubeng kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Jombang turun Stasiun Gubeng, jalan bentar depan Hotel Sahid naik Lyn N turun Steisia.

      Delete
    2. Naik lyn N bisa turun dpn stiesia? Ndk oper Lyn?

      Delete
    3. Mohon maaf saya ralat, LYN N tidak langsung ke Steisia, yang bisa LYN WB naiknya seberang SMA 4.

      Delete
  27. gan kalau dari kediri ke surabaya gubeng jadwalnya jam berapa aja? sekarang pembeliannya bisa h-7 sebelum berangkat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Kereta Api Dhoho dari Stasiun Kediri tujuan Surabaya : 06.55, 11.40, 14.25, 19.13.
      Pemesanan tiket bisa H-7 sebelum keberangkatan.

      Delete
  28. Min mau nanya nih dari malang ke blitar itu Ekonomi AC atau gimana? Saya biasa pake KA Lokal Cikampek Jkt Kota Ekonomi AC soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malan ke Blitar armadanya Ekonomi AC tempat duduk 3-2 saling berhadapan, sama seperti Lokal Cikampek/Purwakarta.

      Delete
  29. min, kalo dari stasiun jombang ke surabaya gubeng jadwal keretanya jam berapa aja ya :) makasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal KA Dhoho dari Jombang ke Surabaya : 08.47, 13.27, 16.14, 21.19.

      Delete
  30. Mas, KA Rapih Dhoho Kalau dari Blitar ke Surabaya, saat ini ganti Locomotive nya di mana ya? di Kertosono apa di Baron? Sempet dengar kalau di pindah di Baron.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu pernah di Baron, saat ini yang terbaru, pindah lokomotifnya di Kertosono. Tidak di Baron atau Sukomori lagi.

      Delete
  31. min mau tanya
    kalau SBY - KDR Bisa turun Ngadiluwih atau tidak ?
    Trus Naik KA ny harus dari wonokromo ya ? kalau beli di stasiun waru bisa ngk ?
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surabaya - Kediri bisa turun Ngadiluwih.
      Naik bisa dari Semut, Gubeng, Wonokromo, Sepanjang.
      Beli tiket bisa di Waru, Gedangan, SIdoarjo, Wonokromo, Sepanjang.

      Delete
  32. Admin mau tanya jadwal kereta kediri-malang jam berapa aja ya? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Kereta Kediri ke Malang :
      08.29 tiba Malang 12.11,
      12.17 tiba Malang 16.56,
      15.36 tiba Malang 19.53.

      Delete
  33. Klo pesan tiket untuk k kediri dari surabaya H-2 masih ada ngk ya?

    ReplyDelete
  34. Klo pesan tiket untuk k kediri dari surabaya H-2 masih ada ngk ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jam siang masih ada, kalau jam sore kebanyakan sudah habis.

      Delete
  35. jadwal kereta dari blitar-sepanjang pagi jm brapa??
    dari sepanjang-blitar siang jam brapa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadwal Dhoho dari Blitar ke Sepanjang : 04.55, 09.35, 12.35, 16.48.
      Jadwal Dhoho dari Sepanjang ke Blitar 04.52, 08.42, 12.27, 18.04.

      Delete
  36. kalau naik KA dhoho paling pagi dari surabaya kota (stasiun semut) bisa ya Min?

    ReplyDelete
  37. Kalau mau ke stasiun papar Kediri dari stasiun Wonokromo naik KA Dhoho adanya jam berapa ya ? Tolong infonya

    ReplyDelete
  38. kediri malang kalo sore adanya jam brapa yang lewat blitar

    ReplyDelete
  39. Surabaya ke mojokerta paling pagi jam brp? Bisa naik dari wonokromo?

    ReplyDelete
  40. Surabaya ke mojokerta paling pagi jam brp? Bisa naik dari wonokromo?

    ReplyDelete
  41. Gan mau nanya kalo naim kereta jalur gubeng- blitar keretanya ekonomi AC aja ta? Klo kelas npbisnis ap eksekutif ada apa ndk gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surabaya Blitar hanya ada KA Ekonomi AC lokal Dhoho dan Penataran saja, tidak ada KA Ekekutif dan Bisnis.

      Delete
  42. Gan, kalo malang jombang naik kereta apa y? N keberangkatan jam brp aja? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya carikan rute tercepat aja, Dari Malang jam 04.30 dan 07.07 turun Gubeng, lanjut KA Dhoho jam 08.25 dam 12.10 turun Jombang.

      Delete
  43. Saya sudah lama tidak naik kereta, liat jadwal malah tambah bingung. Mohon pencerahannya, Mas. Untuk kereta Malang - Tulungagung dan Tulungagung - Malang jadwalnya jam berapa saja? Harga tiket berapa? Tiket bisa dipesan berapa hari sebelum keberangkatan? Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  44. Kereta api dhoho penataran 449 jam 10.10 dari blitar ke surabaya apa berhenti di stasiun sidoarjo? Mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Dhoho Penataran dari Blitar ke Surabaya berhenti di Stasiun Sidoarjo.

      Delete
  45. Kereta api surabaya - kediri . Kalo naik dr gubeng itu jam brpa ya ? Untuk malam?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Dhoho Surabaya Kediri, naik dari Gubeng jam 04.35, 08.20, 12.10, 17.40.

      Delete
  46. Mau tanya kalo kita beli tiket kereta api dr kediri tujuan malang,tiketnya PP (berangkat tgl 27/01 kembali 29/01) langsung dari sskediritasiun kediri bisa?Beli 8 tiket langsung bisa..krn sekeluarga.Jadwal dari kediri malang dan sebaliknya malang kediri jam berapa?Harga yiket berapa?

    ReplyDelete
  47. Mhn infonya jadwal kereta api dr kedi ri tujuan malang dan sebaliknya jam berapa saja?Hrg tiket berapa?Bisakah kita pesan tiket PP dr stasiun kedi ri untuk tgl 27/01 & plg tgl 29/01 tujuan malang?Beli tiket 8 buah karena satu keluarga bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kediri ke Malang 08.29, 12.17, 15.36.
      Malang ke Kediri 07.10 , 10.25, 14.33.
      Pesan tiketnya H-7 sebelum keberangkatan, tanggal 27 itu bisa dipesan 20 jan 2017, tanggal 29 bisa dipesan 22 jan 2017. Tiket 8 buah bisa menggunakan 2 formulir pemesanan.

      Delete
  48. Min. Mau tanya kalau tujuan malang-jombang berarti naik kereta dhoho tidak usah turun di sby ya. Jadi lanjut kediri,jombang dll nah itu kena biaya lagi gak min? Mohon balasannya

    ReplyDelete
  49. min , klo pesen tiket kereta dhoho bisa langsung gk di hari dan jam saat itu .

    ReplyDelete
  50. klo dari jombang ke malang naik kereta apa cz harga nya brapa ?

    ReplyDelete
  51. gan, mau tanya rencana mau ada perjalanan dr surabaya - tulungagung tgl 1 nov 2017 dan pulangnya tgl 9 nov 2017.
    minta tolong arahannya kalau mau naik kereta api penataran dhoho ini bisakah? dari stasiun gubeng atau pasarturi? trm ksh petunjuknya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kira2 saya bisa pesan tiket berapa hari sebelumnya?

      Delete