Home » , » Jadwal KA Tambahan Lebaran 2017

Jadwal KA Tambahan Lebaran 2017

Berikut ini saya sampaiakn Jadwal KA Tambahan Lebaran 2017 yang disiapkan oleh PT KAI dalam rangka siaga lebaran tahun 2017. Jurusan Kereta Api Tambahan Lebaran meliputi Semarang Jakarta, Tegal Jakarta, Cirebon Jakarta, Surabaya Jakarta, Bandung Surabaya, Bandung Jakarta, Kutoarjo Jakarta, Solo Bandung, Malang Jakarta, Surabaya Yogyakarta, Madiun Jakarta.

Kelas kereta api tambahan meliputi kelas ekonomi komersil, kelas bisnis dan kelas eksekutif semuanya tersedia dengan jurusan terlampir dibawah. Untuk nama kereta api lebaran bisa berubah sewaktu-waktu tunggu hari H pelaksanaan dan pengumuman kereta api lebaran tambahan 2017 :

 

Daftar Kereta Api Tambahan Lebaran 2017

NAMA KA RELASI - PP Berangkat
Argo Lawu Fakultatif Solo Jakarta ( Solobalapan-Gambir) 09.00
Argo Lawu Fakultatif Jakarta Solo ( Gambir-Solobalapan) 21.15
Argo Dwipangga Lebaran Solo Jakarta ( Solobalapan-Gambir) 21.30
Argo Dwipangga Lebaran Jakarta Solo ( Gambir-Solobalapan) 10.00
Taksaka Lebaran Yogyakarta Jakarta ( Yogyakarta-Gambir) 06.40
Taksaka Lebaran Jakarta Yogyakarta ( Gambir-Yogyakarta) 19.30
Taksaka Lebaran Yogyakarta Jakarta ( Yogyakarta-Gambir) 22.15
Taksaka Lebaran Jakarta Yogyakarta ( Gambir-Yogyakarta) 10.15
Argo Muria Lebaran Semarang Jakarta ( Semarang Tawang-Gambir) 07.00
Argo Muria Lebaran Jakarta Semarang ( Gambir-Semarang Tawang) 13.45
Argo Sindoro Lebaran Semarang Jakarta ( Semarang Tawang-Gambir) 16.50
Argo Sindoro Lebaran Jakarta Semarang ( Gambir-Semarang Tawang) 23.45
Gajayana Lebaran Malang Jakarta ( Malang-Gambir) 19.45
Gajayana Lebaran Jakarta Malang ( Gambir-Malang) 23.30
Sembrani Lebaran Surabaya Jakarta ( Pasar Turi-Gambir) 09.00
Sembrani Lebaran Jakarta Surabaya ( Gambir-Pasar Turi) 16.45
Purwojaya Lebaran Cilacap Jakarta ( Solobalapan-Gambir) 08.20
Purwojaya Lebaran Jakarta Cilacap ( Gambir-Cilacap) 16.00
Lodaya Lebaran Solo Bandung ( Solobalapan-Bandung) 08.15
Lodaya Lebaran Bandung Solo ( Bandung-Solobalapan) 20.20
Lodaya Lebaran Solo Bandung ( Solobalapan-Bandung) 22.05
Lodaya Lebaran Bandung Solo ( Bandung-Solobalapan) 09.35
Sancaka Lebaran Surabaya Gubeng - Yogyakarta 09.40
Sancaka Lebaran Yogyakarta - Surabaya Gubeng 17.50
Cirebon Ekspres Fak Cirebon - Jakarta ( Cirebon - Gambir) 16.45
Cirebon Ekspres Fak Jakarta Cirebon (Gambir - Cirebon) 20.30
Argo Jati Tambahan Cirebon - Jakarta ( Cirebon - Gambir) 21.15
Argo Jati Tambahan Jakarta Cirebon (Gambir - Cirebon) 00.40
Argo Jati Fak Cirebon - Jakarta ( Cirebon - Gambir) 11.00
Argo Jati Fak Jakarta Cirebon (Gambir - Cirebon) 07.15
Senja Utama CN Fak Cirebon - Jakarta ( Cirebon - Gambir) 15.10
Senja Utama CN Fak Jakarta Cirebon (Gambir - Cirebon) 05.45
Kutojaya Utara Tambahan Kutoarjo - Pasar Senen 10.40
Kutojaya Utara Tambahan Pasar Senen - Kutoarjo 23.20
Kutojaya Utara Lebaran Kutoarjo - Pasar Senen 20.30
Kutojaya Utara Lebaran Pasar Senen - Kutoarjo 08.30
Kutojaya Selatan Lebaran Kutoarjo - Kiaracondong 11.10
Kutojaya Selatan Lebaran Kiaracondong - Kutoarjo 23.30
Kertajaya Lebaran Pasar Turi - Pasar Senen 23.35
Kertajaya Lebaran Pasar Senen -Pasar Turi 08.45
Tawang Jaya Lebaran Semarang Poncol - Pasar Senen 09.15
Tawang Jaya Lebaran Pasar Senen - Semarang Poncol 19.45
Brantas Lebaran Blitar - Pasar Senen 13.55
Brantas Lebaran Pasar Senen - Blitar 18.00
Matarmaja Lebaran Malang - Pasar Senen 19.00
Matarmaja Lebaran Pasar Senen - Malang 18.45
Pasundan Lebaran Surabaya Gubeng - Kiaracondong 05.35
Pasundan Lebaran Kiaracondong - Surabaya Gubeng 06.45


Ketentuan Kereta Api Tambahan Lebaran 2017 sebagai berikut :

  1. Tiket KA Tambahan dapat di pesan pada tanggal 16 April 2017 mulai pukul 00.01 WIB untuk perjalanan 15 Juni - 6 Juli Juli 2017 secara serentak.
  2. Pemesanan tiket KA Tambahan dapat dilakukan di Indo dan Alfa Mart bagi yang kesulitan membeli tiket online, online ticketing di tiket.kereta-api.com, tiket.com, paditrain.com dan tiketkai.com.
  3. Tarif KA Komersial menyesuaikan seusai dengan tujuan dan tanggal keberangkatan dengan tarif parsial.
  4. Tarif Infant (Rp 0) anak dibawah 3 tahun, lansia, TNI/Polri, pensiunan PT KAI tetap berlaku diskon.
  5. Untuk info lengkap mengenai kapastias tempat duduk KA tambahan bisa membaca : KA tambahan lebaran 2017
Demikian informasi Jadwal KA Tambahan Lebaran 2017 yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan.

58 comments:

  1. Maaf min, itu jadwal KA Tambahan lebaran 2015 resmi dr PT KAI atau tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya olah sendiri. Sumbernya dari tiketing web PT KAI.

      Delete
  2. kapan dibuka penjualan tiket kereta tambahan lebaran 2016. di atas hanya tercantum tahunnya saja. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum dibuka pak. Nanti kalau sudah rilis saya update tanggal pemesannanya, pantengin terus info updatenya.

      Delete
  3. keberangkatnya harya d hari raya saja iy????

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Tamabahan dijalankan H-7 sampai H+7 dan ada juga ka tertentu yang jalan tiap weekend.

      Delete
  4. Pak, kalo kereta jayabaya bakalan ada tambahan gak yah.? buat malang-cikampek??
    trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya tidak ada ka tambahan Jayabaya. Tapi tunggu update rilisnya nanti.

      Delete
  5. Info aja nih agan2 & sista2 tiket kai semenjak online,klw pas moment lebaran/natal..kebanyakan tiket dipegang agen2 tiket ka & juga calo2 org dlmnya pun bermain...

    ReplyDelete
  6. Mas masih adakah tambahan kereta LG untuk lebaran

    Mohon infnya

    ReplyDelete
  7. Pak kereta api jurusan sragen-kiara condong ada tambahannya ga? Dibukanya kapan ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sragen Kiaracondong sudah dibuka tanggal 30 April kemarin. Masih ada stoknya kok, silakan dipesan sekarang juga.

      Delete
  8. Pak klo kereta tambahan jakarta cilacap ada nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak klo kereta tambahan jakarta cilacap ada nggak?

      Delete
    2. Tidak ada tambahan untuk rute Jakarta Cilacap.

      Delete
  9. Pak,,untuk tujuan semarang...nanti ada tambahan lagi gak yaa..??

    ReplyDelete
  10. yah, ke solo gak ada kereta tambahan lagi ya... 😭😭😭;# ganti jadwal pulang

    ReplyDelete
  11. yah, ke solo gak ada kereta tambahan lagi ya... 😭😭😭;# ganti jadwal pulang

    ReplyDelete
  12. Jadi ini ga ada kereta tambahan ya min?? Biasanya h-30 dikasih tambahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada kabar apakah ada kereta tambahan lagi atau tidak ada. Nantikan berita terupdatenya.

      Delete
  13. Kereta arus balik untuk klaten _ ps senen masih ada stok gak gan

    ReplyDelete
  14. Kereta arus balik untuk klaten _ ps senen masih ada stok gak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arus balik Klaten Pasar Senen sudah habis mas.

      Delete
  15. Pak kalau bandung paron ada tambahan lagi gak,,,

    ReplyDelete
  16. Pak kalau bandung paron ada tambahan lagi gak,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sudah tidak ada lagi kereta tambahan.

      Delete
  17. mas tiket kereta api tambahan untuk pasar senen blitar ada ga mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Pasar Senen Blitar sudah tidak ada lagi KA Tambahannya.

      Delete
  18. Mas klo kreta tambahan pasar senen - kroya msh ada g??

    ReplyDelete
  19. gan klo pasar senen solo balapan udh ada blom ka tambahan? mksih

    ReplyDelete
  20. gan klo pasar senen solo balapan udh ada blom ka tambahan? mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Tambahan dari Pasasr Senen ke Solo sudah terjual semau/sudah habis. Entah ada kereta tambahan lagi atau tidak.

      Delete
    2. Sama Juga Bu, untuk arus mudik dari Gambir ke Solo sudah habis. Belum ada info ka tambahan juga. Kalau mau, tanggal 8 Juli ada tiket Gambir ke Solo.

      Delete
    3. Pasar senen madiun ada tambahan lg gk ya kira kira pak untuk ditgl 2

      Delete
    4. Pasar Senen ke Madiun sudah habis, dan belum ada kabar ada kereat tambahan lagi.

      Delete
  21. Pasar senen madiun masih ada kereta tambahan gk ya pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasar Senen ke Madiun sudah habis, dan belum ada kabar ada kereat tambahan lagi.

      Delete
  22. Tiket yogyakarta - jakarta tanggal 11 atau 12 juli ada ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket tanggal 11 -12 Juli Yogya ke Jakarta sudah habis.

      Delete
    2. Tunnggu ada yang batalin tiket saja sekarang

      Delete
    3. Tunnggu ada yang batalin tiket saja sekarang

      Delete
  23. Pak apakah tiket kertajaya lebaran ini bisa dibatalkan (direfund) ? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KA Tambahan saya kurang tahu pak, mestinya bisa.

      Delete
  24. Tiket jkrt tasik masih ada gak ya.minta info ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Arus mudik H-7 sampai H-1 sudah habis.

      Delete
  25. Maaf min, kereta tambahan lagi yg kutoarjo-pasarsenen jadi gak dioperasikan tg 4 juli.? Kok di ticketing belum ada ya.?

    ReplyDelete
  26. ada kereta tambahan lg gak dr psr senen ke klaten

    ReplyDelete
  27. min,,, untuk semarang tawang ke gambir tanggal 14 masih tersedia gak ya tiketnya

    ReplyDelete
  28. min,,, untuk semarang tawang ke gambir tanggal 14 masih tersedia gak ya tiketnya

    ReplyDelete
  29. Kalo pasundan lebaran berangkatnya jam berapa ya dari stasiun mojokerto

    ReplyDelete
  30. Kalo pasundan lebaran berangkatnya jam berapa ya dari stasiun mojokerto

    ReplyDelete
  31. Kalo pasundan lebaran berangkatnya jam berapa ya dari stasiun mojokerto

    ReplyDelete