Home » , » Jadwal KA Tambahan Lebaran 2019

Jadwal KA Tambahan Lebaran 2019

Berikut ini saya sampaiakn Jadwal KA Tambahan Lebaran 2019 yang disiapkan oleh PT KAI dalam rangka siaga lebaran tahun 2019. Jurusan Kereta Api Tambahan Lebaran meliputi Semarang Jakarta, Tegal Jakarta, Cirebon Jakarta, Surabaya Jakarta, Bandung Surabaya, Bandung Jakarta, Kutoarjo Jakarta, Solo Bandung, Malang Jakarta, Surabaya Yogyakarta, Madiun Jakarta.

Kelas kereta api tambahan meliputi kelas ekonomi komersil, kelas bisnis dan kelas eksekutif semuanya tersedia dengan jurusan terlampir dibawah. Untuk nama kereta api lebaran bisa berubah sewaktu-waktu tunggu hari H pelaksanaan dan pengumuman kereta api lebaran tambahan 2019 :

Tiket KA Tambahan Lebaran bisa dipesan 6 April 2019
 

Daftar Kereta Api Tambahan Lebaran 2019

NAMA KA RELASI - PP Ber
Argo Lawu Fakultatif Solo Jakarta ( Solobalapan-Gambir) 09.00
Argo Lawu Fakultatif Jakarta Solo ( Gambir-Solobalapan) 21.15
Argo Dwipangga Fakultatif Solo Jakarta ( Solobalapan-Gambir) 21.30
Argo Dwipangga Fakultatif Jakarta Solo ( Gambir-Solobalapan) 10.00
Taksaka Tambahan Lebaran Yogyakarta Jakarta ( Yogyakarta-Gambir) 06.40
Taksaka Tambahan Lebaran Jakarta Yogyakarta ( Gambir-Yogyakarta) 19.30
Taksaka Tambahan Lebaran Yogyakarta Jakarta ( Yogyakarta-Gambir) 22.15
Taksaka Tambahan Lebaran Jakarta Yogyakarta ( Gambir-Yogyakarta) 10.15
Argo Muria Lebaran Semarang Jakarta ( Tawang-Gambir) 07.00
Argo Muria Lebaran Jakarta Semarang ( Gambir-Tawang) 13.45
Argo Sindoro Lebaran Semarang Jakarta ( Tawang-Gambir) 16.50
Argo Sindoro Lebaran Jakarta Semarang ( Gambir-Tawang) 23.45
Purwojaya Tambahan Lebaran Cilacap Jakarta ( Cilacap-Gambir) 08.20
Purwojaya Tambahan Lebaran Jakarta Cilacap ( Gambir-Cilacap) 16.00
Lodaya Tambahan Lebaran Solo Bandung ( Solobalapan-Bandung) 08.15
Lodaya Tambahan Lebaran Bandung Solo ( Bandung-Solobalapan) 20.20
Lodaya Tambahan Lebaran Solo Bandung ( Solobalapan-Bandung) 22.05
Lodaya Tambahan Lebaran Bandung Solo ( Bandung-Solobalapan) 09.35
Sembrani Tambahan Lebaran Surabaya Jakarta ( Pasar Turi-Gambir) 09.00
Sembrani Tambahan Lebaran Jakarta Surabaya ( Gambir-Pasar Turi) 16.45
Gajayana Tambahan Lebaran Malang Jakarta ( Malang-Gambir) 19.45
Gajayana Tambahan Lebaran Jakarta Malang ( Gambir-Malang) 23.30
Sancaka Tambahan Lebaran Surabaya Gubeng - Yogyakarta 09.40
Sancaka Tambahan Lebaran Yogyakarta Surabaya Gubeng 18.00
Sawunggalih Lebaran Kutoarjo - Pasar Senen 20.30
Sawunggalih Lebaran Pasar Senen - Kutoarjo 08.30
Kutojaya Utara Lebaran Kutoarjo - Pasar Senen 10.40
Kutojaya Utara Lebaran Pasar Senen - Kutoarjo 23.20
Matarmaja Tambahan Lebaran Malang - Pasar Senen 19.00
Matarmaja Tambahan Lebaran Pasar Senen - Malang 18.45
Pasundan Tambahan Lebaran Surabaya Gubeng - Kiaracondong 05.35
Pasundan Tambahan Lebaran Kiaracondong - Surabaya Gubeng 06.45
Kutojaya Selatan Lebaran Kutoarjo - Kiaracondong 11.10
Kutojaya Selatan Lebaran Kiaracondong - Kutoarjo 23.30
Kertajaya Tambahan Lebaran Pasar Turi - Pasar Senen 23.35
Kertajaya Tambahan Lebaran Pasar Senen -Pasar Turi 08.45
Mataram Yogyakarta - Pasar Senen 08.20
Mataram Pasar Senen - Yogyakarta 21.15
Tawang Jaya Tambahan Lebaran Semarang Poncol - Pasar Senen 09.15
Tawang Jaya Tambahan Lebaran Pasar Senen - Semarang Poncol 19.45
Brantas Lebaran Blitar - Pasar Senen 13.55
Brantas Lebaran Pasar Senen - Blitar 18.00
Argo Jati Fakultatif Cirebon - Gambir 11.00
Argo Jati Fakultatif Gambir - Cirebon 07.15
Argo Jati Lebaran Cirebon - Gambir 21.15
Argo Jati Lebaran Gambir - Cirebon 00.40
Cirebon Ekspres Fakultatif Cirebon - Gambir 16.45
Cirebon Ekspres Fakultatif Gambir - Cirebon 20.30
Senja Utama Cirebon Pasar Senen - Cirebon 15.10
Fajar Utama Cirebon Cirebon - Pasar Senen 05.45


Ketentuan Kereta Api Tambahan Lebaran 2019 sebagai berikut :

  1. Tiket KA Tambahan dapat di pesan pada H-60 untuk perjalanan 25 Mei - 15 Juni 2019 secara serentak.
  2. Pemesanan tiket KA Tambahan dapat dilakukan di Indo dan Alfa Mart bagi yang kesulitan membeli tiket online, online ticketing di tiket.kereta-api.com, tiket.com, paditrain.com dan tiketkai.com.
  3. Tarif KA Komersial menyesuaikan seusai dengan tujuan dan tanggal keberangkatan dengan tarif parsial.
  4. Tarif Infant (Rp 0) anak dibawah 3 tahun, lansia, TNI/Polri, pensiunan PT KAI tetap berlaku diskon.
  5. Untuk info lengkap mengenai kapastias tempat duduk KA tambahan bisa membaca : KA tambahan lebaran 2019
Demikian informasi Jadwal KA Tambahan Lebaran 2019 yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan.

60 comments:

  1. Maaf min, itu jadwal KA Tambahan lebaran 2015 resmi dr PT KAI atau tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya olah sendiri. Sumbernya dari tiketing web PT KAI.

      Delete
  2. kapan dibuka penjualan tiket kereta tambahan lebaran 2016. di atas hanya tercantum tahunnya saja. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum dibuka pak. Nanti kalau sudah rilis saya update tanggal pemesannanya, pantengin terus info updatenya.

      Delete
  3. keberangkatnya harya d hari raya saja iy????

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Tamabahan dijalankan H-7 sampai H+7 dan ada juga ka tertentu yang jalan tiap weekend.

      Delete
  4. Pak, kalo kereta jayabaya bakalan ada tambahan gak yah.? buat malang-cikampek??
    trimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya tidak ada ka tambahan Jayabaya. Tapi tunggu update rilisnya nanti.

      Delete
  5. Info aja nih agan2 & sista2 tiket kai semenjak online,klw pas moment lebaran/natal..kebanyakan tiket dipegang agen2 tiket ka & juga calo2 org dlmnya pun bermain...

    ReplyDelete
  6. Mas masih adakah tambahan kereta LG untuk lebaran

    Mohon infnya

    ReplyDelete
  7. Pak kereta api jurusan sragen-kiara condong ada tambahannya ga? Dibukanya kapan ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sragen Kiaracondong sudah dibuka tanggal 30 April kemarin. Masih ada stoknya kok, silakan dipesan sekarang juga.

      Delete
  8. Pak klo kereta tambahan jakarta cilacap ada nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak klo kereta tambahan jakarta cilacap ada nggak?

      Delete
    2. Tidak ada tambahan untuk rute Jakarta Cilacap.

      Delete
  9. Pak,,untuk tujuan semarang...nanti ada tambahan lagi gak yaa..??

    ReplyDelete
  10. yah, ke solo gak ada kereta tambahan lagi ya... 😭😭😭;# ganti jadwal pulang

    ReplyDelete
  11. yah, ke solo gak ada kereta tambahan lagi ya... 😭😭😭;# ganti jadwal pulang

    ReplyDelete
  12. Jadi ini ga ada kereta tambahan ya min?? Biasanya h-30 dikasih tambahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada kabar apakah ada kereta tambahan lagi atau tidak ada. Nantikan berita terupdatenya.

      Delete
  13. Kereta arus balik untuk klaten _ ps senen masih ada stok gak gan

    ReplyDelete
  14. Kereta arus balik untuk klaten _ ps senen masih ada stok gak gan

    ReplyDelete
  15. Pak kalau bandung paron ada tambahan lagi gak,,,

    ReplyDelete
  16. Pak kalau bandung paron ada tambahan lagi gak,,,

    ReplyDelete
  17. mas tiket kereta api tambahan untuk pasar senen blitar ada ga mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya Pasar Senen Blitar sudah tidak ada lagi KA Tambahannya.

      Delete
  18. Mas klo kreta tambahan pasar senen - kroya msh ada g??

    ReplyDelete
  19. gan klo pasar senen solo balapan udh ada blom ka tambahan? mksih

    ReplyDelete
  20. gan klo pasar senen solo balapan udh ada blom ka tambahan? mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Tambahan dari Pasasr Senen ke Solo sudah terjual semau/sudah habis. Entah ada kereta tambahan lagi atau tidak.

      Delete
    2. Sama Juga Bu, untuk arus mudik dari Gambir ke Solo sudah habis. Belum ada info ka tambahan juga. Kalau mau, tanggal 8 Juli ada tiket Gambir ke Solo.

      Delete
    3. Pasar senen madiun ada tambahan lg gk ya kira kira pak untuk ditgl 2

      Delete
    4. Pasar Senen ke Madiun sudah habis, dan belum ada kabar ada kereat tambahan lagi.

      Delete
  21. Pasar senen madiun masih ada kereta tambahan gk ya pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasar Senen ke Madiun sudah habis, dan belum ada kabar ada kereat tambahan lagi.

      Delete
  22. Tiket yogyakarta - jakarta tanggal 11 atau 12 juli ada ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket tanggal 11 -12 Juli Yogya ke Jakarta sudah habis.

      Delete
    2. Tunnggu ada yang batalin tiket saja sekarang

      Delete
    3. Tunnggu ada yang batalin tiket saja sekarang

      Delete
  23. Pak apakah tiket kertajaya lebaran ini bisa dibatalkan (direfund) ? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KA Tambahan saya kurang tahu pak, mestinya bisa.

      Delete
  24. Tiket jkrt tasik masih ada gak ya.minta info ya

    ReplyDelete
  25. Maaf min, kereta tambahan lagi yg kutoarjo-pasarsenen jadi gak dioperasikan tg 4 juli.? Kok di ticketing belum ada ya.?

    ReplyDelete
  26. ada kereta tambahan lg gak dr psr senen ke klaten

    ReplyDelete
  27. min,,, untuk semarang tawang ke gambir tanggal 14 masih tersedia gak ya tiketnya

    ReplyDelete
  28. min,,, untuk semarang tawang ke gambir tanggal 14 masih tersedia gak ya tiketnya

    ReplyDelete
  29. Kalo pasundan lebaran berangkatnya jam berapa ya dari stasiun mojokerto

    ReplyDelete
  30. Kalo pasundan lebaran berangkatnya jam berapa ya dari stasiun mojokerto

    ReplyDelete
  31. Kalo pasundan lebaran berangkatnya jam berapa ya dari stasiun mojokerto

    ReplyDelete
  32. min, mau tanya jayabaya tambahan ada g yah kira2?

    ReplyDelete
  33. Rute pemberhentian Pasundan tambahan lebaran 7036 sama kah dengan yg Pasundan reguler

    ReplyDelete