Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Bojonegoro

Jadwal Kereta Api Stasiun Bojonegoro

Halo railway mania, masyarakat pengguna dan pecinta kereta api. Jadwal Kereta Api Stasiun Bojonegoro 2016-2017 sekaligus terbaru saya bagikan kepada calon penumpang. Stasiun Bojonegoro merupakan stasiun yang di singgahi kereta api eksekutif, ekonomi dan bisnis untuk jalur lintas utara pulau Jawa. Termasuk juga kereta Barang yang lalu lintasnya semakin padat.


Jadwal KA di Stasiun Bojonegoro ini yang paling di cari adalah KA Andalan yaitu kertajaya dan KRD Bojonegoro. Kedua kereta api ekonomi ini menjadi tulang punggung masyarakat untuk menjangkau Jakarta Bojonegoro dan Bojonegoro Surabaya serta arah sebaliknya.

Anda bisa naik dari Stasiun Bojonegoro untuk tujuan Kota Semarang, Bandung, Tegal, Pekalongan, Jakarta, Cirebon, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Lawang, Weleri dan seterusnya.

Tersedia kereta api kelas ekonomi dari Bojonegoro ke berbagai tujuan, kelas eksekutif dan bisnis. Awali perjalanan anda dengan kereta api dari Stasiun Bojoengoro.


Jadwal Kereta Api Stasiun BojonegoroBerikut ini jadwal Kereta Api di Stasiun Bojonegoro 2017 terbaru :

Nama KA Tujuan Berangkat
Sembrani Gambir 19.22
Sembrani Pasar Turi 04.06
Gumarang Pasar Senen 17.10
Gumarang Pasart Turi 01.46
Kertajaya Pasar Senen 22.33
Kertajaya Pasart Turi 23.55
Harina Bandung 17.53
Harina Pasar Turi 08.22
Maharani Semarang 07.40
Maharani Pasar Turi 14.50
Ambarawa Ekspres Pasar Turi 10.17
Ambarawa Ekspres Semarang 14.40
KRD Bojonegoro Surabaya-Sidoarjo 13.35
Jayabaya Pasar Senen 15.44
Jayabaya Surabaya - Malang 21.34

Demikian Jadwal KA Stasiun Bojonegoro yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Anda juga bisa membaca : Jadwal Kereta Api Cepu Ekspress dan Jadwal KA Blora Jaya Ekspres dari stasiun Surabaya Pasar Turi. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment