Kais Sindoro dan Semeru Bawa Rombongan Dirjen Perkeretaapian

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Hari ini, tanggal 16 Juli 2014 ada kunjungan kedinasan rombongan Dirjen Perkeretaapian ke Jember dan Banyuwangi. Para rombongan diangkut menggunakan Kereta Inspeksi atau Kais Sindoro dan Kais Semeru. Rombongan dengan kereta inspeksi ini berangkat dari Stasiun Gubeng pada pukul 06.50 WIB 10 (sepuluh ) menit sebelum KA Argo Wilis berangkat dari jalur 6 (enam) Stasiun Surabaya Gubeng.

Kedua Kereta Inspeksi diberangkatkan dari jalur 3 (tiga) Stasiun Gubeng. Rencananya setelah melakukan kunjungan kerja di Jember dan Banyuwangi, Kereta Inspeksi akan langsung balik kandang di Madiun pada malam hari. Berikut ini gambar atau foto dari kereta inspeksi Sindoro dan Semeru.

Foto Kais Semeru

body kais semeru

rombongan kais semeru

gambar kais sindoro

body kais sindoro

Demikian reportase bergambar tentang kunjungan dinas rombongan dirjen pekeretaapian dengan Kereta Inspeksi Sindoro dan Semeru.

4 Responses to "Kais Sindoro dan Semeru Bawa Rombongan Dirjen Perkeretaapian "

  1. Bersih banget ya mas kereta apinya.

    ReplyDelete
  2. Sayang sekali pas mau balik MN, PLH di sidoarjo ;((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Turut berduka atas meninggalnya masinis kais sindoro, semoga amal ibadah beliau diterima dan surga tempatnya. Untuk korban luka parah semoga lekas diberi kesembuhan yang sempurna

      Delete