Kesempatan Mudik Gratis Surabaya Madiun

Masih ada kesempatan mudik gratis 2015 Surabaya Madiun dan arus balik gratis Madiun Surabaya 2015 dengan kereta api Arjuno Ekspres. Ini tentu berita angin segar bagi yang belum mendapatkan tiket mudik gratis dengan kereta api hasil kerjasama antara PT KAI dan Pemprov Jatim. Apa yang menyebabkan masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket KA Arjuno ekspres Surabaya Madiun PP. Karena tiket KA Arjuno ekspres tidak bisa dipesan, harus go show atau untuk mendapatkan tiketnya hari itu juga saat keberangkatan.

Kesempatan Mudik Gratis Surabaya Madiun

Sementara itu, tiket KA bisnis Sarangan Ekspres sudah habis terjual, Sarangan ekspres adalah KA Bisnis jurusan Surabaya Madiun dengan jadwal keberangkatan pagi hari, sementara Arjuno pada malam hari. Bagi yang mau mudik gratis dengan KA Arjuno Ekspres dari Surabaya tujuan Madiun, inilah Jadwal KA Arjuno Ekspres.

Perlu di ingat untuk acara mudik gratis dengan kereta api ini di mulai tanggal 13 Juli 2015 sampai dengan 16 Juli 2015. Sedangkan Balik Gratis pada tanggal 21 Juli 2015. Sekarang yang menjadi masalah adalah, tiket KA Arjuno dipesan hari H, sedangkan jam buka loket di Stasiun Gubeng pada pukul 04.00 WIB, sementara di stsaiun Madiun buka pukul 03.30 WIB kemungkinan keduluan pembeli dari Madiun. Tapi jagann kawatir untuk mudik (surabaya madiun) keretanya berangkat dari Surabaya, kemungkinan calon penumpang masih dapat tiket KA Arjuno. Semoga saja tidak terjadi lonjakan penumpang dan bisa terakomodasi seluruhnya.

0 Response to "Kesempatan Mudik Gratis Surabaya Madiun"

Post a Comment