Tugas KA Pasundan Lebaran Telah Usai

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kereta api Pasundan lebaran merupakan KA Tambahan untuk mendukung proses arus Mudik dan Balik Lebaran tahun 2014. Pasundan lebaran rute dan harga tiketnya sama dengan harga tiket KA Pasunda Reguler, cuma beda jadwal keberangkatan dan kedatangan. Faslitas KA Pasundan tambahan dan reguler pun sama, tidak ada bedanya yakni Kereta Ekonomi berpendingin udara.

gambar kereta api pasundan

Masa tugas KA Pasundan Lebarang telah usai pada tanggal 5 Agustus 2014. Akan tetapi untuk kereta api tambahan lain masih beroperasi pada tanggal 10 Agustus 2014. Baca : Masa Angkutan Lebarang di perpanjang.

Perhitungannya mungkin di jalur tersebut, penumpangnya sudah terakomodasi seluruhnya baik lintas surabaya gubeng sampai dengan kiaracondong maupun lintas Sgu-Lpn PP, Sgu-Sk PP, Lpn-Kac PP dan seterusnya.

ka pasundan lebaran

Efek yang menggembirakan bagi admin adalah, ketepatan waktu tempuh Kereta api lokal KRD Kertosono yang berangkat dari Mojokerto tujuan Surabaya Gubeng menjadi tidak terhambat oleh KA Pasundan Lebaran. Biasanya, KRD Kertosono bersilang KA Pasundan Lebaran di Stasiun Krian. Hal ini cukup menghambat perjalanan KA KRD. Butuh waktu sekitar 10-15 menit untuk bersilang dengan KA Pasundan Lebaran. Biasanya admin agak mepet masuk kerjanya. Kabar baik untuk rekan-rekan pelaju yang tiap harinya bekerja ke Surabaya, waktu masuk kerjanya sekarang sudah terkondisi dengan baik.

0 Response to "Tugas KA Pasundan Lebaran Telah Usai"

Post a Comment