Home » » Kereta Api Malang Ke Randublatung

Kereta Api Malang Ke Randublatung

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Saya ingin memposting jadwal dan harga tiket kereta api dari Malang tujuan Randublatung atau sebaliknya sebagai hutan saya pada seseorang yang bertanya melalui kontak, saya kesulitan untuk membalasnya, karena emailnya selalu ditolak. Jika railway mania sekalian menginginkan atau bertanya jadwal dan harga tiket kereta api yang belum ada atau belum pernah saya tulis silakan bertanya pada menu kontak saya nanti akan saya buatkan postingan sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut.

Kereta Api Malang Ke Randublatung

Bagaimana menjangkau kota Malang dengan Randublatung?. Pertama, bisa menggunakan kereta api Jayabaya jurusan Malang, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, Semarang, Jakarta Pasarsenen. Nah untuk jadwal keberangkatan dari Malang pada pukul 10.45 WIB nanti berhenti di Randublatung pukul 16.25 WIB. Harga tiket kereta api Jayabaya dari Malang ke Randublatung mulai dari 145.000 sampai Rp 220.000. Kereta api Jayabaya ini juga bisa menjangkau kota Malang Cepu, Malang Ngrombo, Malang Randublatung, Malang Semarang, Lawang Randublatung, Lawang Ngrombo, Lawang Semarang, Lawang Bojonegoro, Sidoarjo Semarang, Sidoarjo Randublatung, Sidoarjo Bojonegoro.

Jadwal dan Harga Tiket KA Jayabaya Malang Jakarta

Ada alternatif lain untuk menjangkau kota Malang tujuan Randublatung, Cepu, Ngrombo atau Bojonegoro yakni dengan KA Penataran atau KA Penataran Ekspres kemudian oper naik angkutan kota/taksi menuju Stasiun Pasar Turi. Dari Malang bisa naik KA Penataran Ekspres dengan keberangkatan dari Malang pada pukul 04.35  tiba di Surabaya Gubeng pukul 07.03 harga tiket Rp 25.000. Kemudian oper naik angkutan kota LYN N turun Jalan Raden Saleh jalan 200 meter kearah pasarturi. Dari Stasiun Pasarturi naik KA Cepu Ekspres dengan keberangkatan pada pukul 09.15 WIB tiba di Randublatung pada 13.13 WIB. Harga tiket KA Cepu Ekspres dari Surabaya Pasarturi ke Randublatung Rp 50.000.

Nah itu dia sarana angkutan kereta api dari Malang ke Randublatung Blora Jawa Tengah bisa naik KA Jayabaya secara Langsung, bisa naik KA Penataran Ekspres kemudian naik KA Cepu Ekspres dengan oper naik angkot terlebih dahulu. Semoga membantu dan bermanfaat. Jadwal KA Cepu Ekspres

0 comments:

Post a Comment