Promo Tiket Kereta Api Jayabaya Malang Surabaya

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Ada kabar baik nih bagi calon penumpang kereta api Jayabaya dari Malang. Ada Promo Tiket Kereta Api Jayabaya Malang Surabaya dengan harga yang sangat terjangkau sekali untuk kereta sekelas Jayabaya. Penawaran harga Malang Surabaya baik Surabaya Gubeng maupun Surabaya Pasar Turi Rp 30.000 (tiga puluh ribu rupiah).

Promo Tiket Kereta Api Jayabaya ini di mulai pada tanggal 19 November 2014 sampai dengan 30 November 2014. Harga tersebut adalah harga parsial dari Malang ke Surabaya. Sementara saya cek di tiketing kereta api hanya Malang ke Surabaya saja yang ada Promo tiketnya, untuk Surabaya Malang belum ada Promo tiket kereta api.

Jadi mulai tanggal 19-30 November 2014 yang ingin merasakan naik KA Jayabaya bisa memesan tiketnya sekarang juga dengan relasi Malang Surabaya Gubeng sampai dengan Surabaya Pasar Turi via Mesigit.

Inilah Tarif Komersial Kereta Api Wisata

Promo Tiket Kereta Api Jayabaya Malang Surabaya

Kereta Api Jayabaya merupakan kereta api kelas ekonomi AC dengan kapasitas 80 tempat duduk tiap kereta dengan AC Central. Rangkaian kereta api jayabaya menggunakan kereta terbaru buatan INKA Madiun. Relas penuh KA Jayabaya adalah Malang - Jakarta (Pasar Senen) via Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi , Semarang sampai Jakarta.

Demikian informasi Promo Tiket Kereta Api Jayabaya Malang Surabaya yang dapat saya sampaikan semoga bisa digunakan sebagaimana mestinya.  Jadwal dan Harga Tiket KA Jayabaya

0 Response to "Promo Tiket Kereta Api Jayabaya Malang Surabaya"

Post a Comment