Kereta Ukur Jalan Rel

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Berikut ini gambar kereta ukur jalan rel yang kebetulan stand by di Stasiun Surabaya Gubeng. Perjalanan KA Ukur Rel ini habis berdinas dari Banyuwangi, Jember tujuan Surabaya.

foto KUJR

Secara umum bentuk kereta uku jalan rel sederhana, satu kereta saja dengan warna dominan biru kombinasi putih. Ada tulisan kereta ukur jalan rel di samping kiri dan kanan kereta.

gambar KUJR

Fungsi utama adalah melakukan inspeksi terhadap rel di sepanjang jalur yang akan di inspeksi. Keadaan rel, kontur geometri dan seterusnya, mana linasan rel yang memerlukan perbaikan akan segera diketahui.

Kereta Ukur Jalan REL

Gambar Kereta Ukur Jalan REL

Gambar Kereta Ukur
Kereta api KA Ukur Jalan Rel ini bisa jadi sebagai antisipasi awal atau tindakan preventif untuk pengecekan seluruh jalur di pulau Jawa menyambut liburan akhir tahun dan liburan tahun baru yang sebentar lagi akan datang. Untuk itu sarana jalan rel harus dipastikan aman dan tidak ada gangguan yang mungkin saja bisa terjadi sewaktu-waktu. Nah itu di sedikit gambar kereta ukur jalan rel yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Tiket KA Tambahan Tahun Baru

0 Response to "Kereta Ukur Jalan Rel"

Post a Comment