Contoh Livery Baru KA Eksekutif

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Masih tentang New Livery PT KAI terbaru 2015 yaitu Livery Kesepakatan, livery selendang pecut atau livery airline pada body kereta. Salah satu contoh livery baru KA Eksekutif saya sajikan untuk anda semua, yaitu Kereta Eksekutif dengan label SDT kaca jendela pesawat ngendon di Stasiun Gubeng setelah di PA di Balai Yada Gubeng. Lihat juga : New Livery KA Argo Bromo Anggrek

Contoh Livery Baru KA Eksekutif

Rencana kedepan seluruh kereta baik ekonomi, bisnis dan eksekutif akan diseragamkan seperti gambar kereta api eksekutif new livery diatas. Yang membedakan kereta api bisnis, ekonomi dan eksekutif paling gampang pada tulisan di sebelah pintu kereta, ada tulisan kelasnya. Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi.

Livery Body kereta seperti ini pioneernya adalah KA Jayabaya yang diluncurkan tahun 2014 silam kelas ekonomi AC relasi Malang Gubeng Pasar Turi Pasar Senen.

Livery Kesepakatan

Salah satu contoh Livery Kesepakatan yang diadopsikan untuk Kereta Pembangkit saat nempel di kereta api KRD Lokal Kertosono ke Surabaya pada beberapa waktu silam. Berikut ini Contoh Gambar kereta api nya

Kereta Pembangkit livery Kesepakatan

Untuk Saat ini sudah berjalan pergantian kereta dari livery lama ke livery baru (kesepakatan, selendang pecut, airlines). Contohnya akan saya update pada posting selanjutnya. Demikian contoh livery baru KA Eksekutif mengadopsi livery kesepakatan, livery selendang pecut atau livery airline pada kereta api.

0 Response to "Contoh Livery Baru KA Eksekutif"

Post a Comment