KA Pertamina Berjalan Traksi Ganda

Halo railway mania, untuk posting kali ini berlabel #fotogaleri, dimana ada moment menarik di lintasan jalan rel, Kereta Api Pertamina "ketel" berjalan traksi ganda dari Stasiun Malang tujuan Sidotopo. Kereta Pertamina nomor genap lokomotif aslinya adalah CC2061345 traksi gandanya adalah CC2061304. Asal muasal KA Pertamina Traksi Ganda sehari sebelumnya, KA Malioboro Ekspres yang ditarik Lokomotif CC2061304 mengalami trobel pada lokomotif sehingga lokomotif CC20604 di tinggal di stasiun terdekat lokasi trobel tersebut yang masih di wilayah Malang.

Keesokan harinya, lokomotif CC20604 dibawa ke dipo lokomotif Sidotopo dengan di TG kan KA Pertamina nomor genap. Berikut ini gambar KA Pertamina Traksi Ganda antara CC20645+CC20604 :

KA Pertamina TG
Rangkaian Kereta Api Pertamina "ketel" tertahan signal masuk Stasiun Surabaya Gubeng di lintasan Jalan Rel Nias. Karena KA Bima Surabaya Gambir dari jalur 6 Stasiun Gubeng berangkat dan akan menyilang wesel di PJL 8 Gubeng. KA Pertamina di sebelah Kiri dan KA Bima dari Kiri berpindah ke Kanan. Nampak gambar di bawah ekor dari KA Bima yang melintas/silang ka pertamina genap ini.

Kereta Api Pertamina Traksi Ganda

Ini nomor lokomotif Kereta Api Pertamina yang dobel traksi :

KA Pertamina berjalan traksi Ganda  2015

KA Pertamina berjalan traksi Ganda

Terlihat CC20645 dan Cc20604 lagi berduaan alias DT menunggu signal masuk stasiun gubeng. Nampak ada perpindahan / mutasi lokomotif dari Dipo Sidotopo ke Yogyakarta, CC20604 dulu SDT, kini jadi YK.
Dan KA Pertamina pun lepas dari tertahan signal untuk masuk ke Surabaya Gubeng tujuan Sidotopo lanjut ke Benteng.

KA Pertamina Lepas Gubeng

Cukup sekian dari saya tentang gambar kereta api pertamina berjalan traksi ganda. Semoga menghibur dan selamat beraktivitas kembali.

0 Response to "KA Pertamina Berjalan Traksi Ganda"

Post a Comment