Warna Warni KA Turangga

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Menyambut Hari Minggu hari bersantai-santai waktunya posting berlabel #Fotogaleri. Semoga dapat menghibur sobat railway semuanya, tak lupa saya doakan semoga aktivitas lancar. Kereta Api Turangga merupakan KA Eksekutif Jurusan Surabaya Gubeng tujuan Bandung lewat jalur Selatan.

Akhir-akhir ini ada pergantian livery baru oleh PT KAI menuju livery airlines, livery kesepakatan atau livery selendang pecut. Masa minggu-minggu ini adalah transisi dengan meyelipkan sebagian kereta yang sudah jadi/ dicat warna putih khas KA Jayabaya. Ada yang masih menggunakan livery KA Eksekutif sebelumnya, jadi KA Turangga saat itu menjadi menarik.

Gambar KA Turangga warna warni tersebut saya ambil pada tanggal 06 Maret 2015 di Stasiun Sepanjang pada pukul 07.10. Saat itu KA Turangga dari Bandung akan memasuki Surabaya Gubeng bersilang terlebih dahulu dengan KA Argo Wilis Surabaya ke Bandung. KA Turangga / KA 48 ditarik dengan lokomotif CC2061397 dipo induk BD. Simak gambar warna warni KA Turangga berikut ini :

warna warni ka turangga






KA Turangga New Livery


Gambar KA Turangga Livery Baru


Itu dia 3 Gambar KA Turangga New Livery campuran livery lama menjadikan KA Turangga warna warni. Tampak ada sekelompok orang sedang asik cangkruk diarea stasiun sepanjang, KA Turangga akan melintas langsung Stasiun Wonokromo dan berhenti di stasiun gubeng untuk menurunkan penumpang terakhir kemudian akan istirahat di Stasiun Semut.

0 Response to "Warna Warni KA Turangga"

Post a Comment