Gambar KA Bima Membawa Kawis Jawa

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Post kali ini berlabel #fotogaleri dimana kereta api Bima dari Jakarta membawa rombongan penyewa kereta api wisata (Kawis) Jawa. Kereta api Wisata (Kawis) Jawa bercorak cokelat garis - garis sama sepert kereta wisata Imperial, Priority dan Sumatera. Rombongan penyewa Kawis ini akan menuju Stasiun Malang sesuai dengan tujuan akhir KA Bima.

Kereta Api Bima mengalami keterlambatan masuk Surabaya Gubeng cukup lama lambatnya. Baru masuk Surabaya Gubeng kisaran pukul 07.15 WIB.

A Bima Kawis Jawa

Kereta Wisata yang nempel di KA Bima terletak di Belakang Kereta Bagasi Warna Hijau, sedangkan kereta wisatanya warnanya cokelat.

Gambar Kawis Jawa

Setelah masuk Stasiun Gubeng rangkaian KA Bima kembali melanjutkan perjalanan ke Malang dengan melangsir lokomotifnya. Tampak berbeda dari KA Bima biasanya, kali ini KA Bima berjalan traksi ganda atau menggunakan dua buah lokomotif menuju Malang. Hal ini bertujuan supaya lancar saat akan "naik" ke Stasiun Lawang sampai dengan Malang.

Sebelumnya berangkat terlebih dahulu Kereta Api Sancaka dari Surabaya Gubeng tujuan Yogyakarta, 10 menit kemudian KA Penataran Dhoho berangkat dengan livery "baru" yang berwarna putih. Katanya sih livery kesepatakan, atau livery selendang pecut.

gambar ka sancaka

 Ini gambar kereta api Penataran Dhoho nya

gambar ka penataran dhoho

Ini gambar Kereta Api Bima dari Surabaya Gubeng berangkat ke Malang berjalan Traksi Ganda.

Bima DT

KA Bima Kawis Jawa

Nah itu dia rangkaian perjalanan kereta api Bima dengan rombongan penyewa kereta wisata (Kawis) Jawa nya. Sore harinya Kawis Jawa langsung ikut kereta api Bima lagi tujuan Jakarta. Cukup sekian dari saya, semoga menghibur.

0 Response to "Gambar KA Bima Membawa Kawis Jawa"

Post a Comment