Gambar Kereta Api Turangga Melintas Eks Stasiun Bangsal

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Ini saya posting lagi berlabel #fotogaleri untuk anda. Kali ini Gambar Kereta Api Turangga Melintas Langsung Eks Stasiun Bangsal Mojokerto. Stasiun Bangsal Sendiri terletak di Kecamatan Mojoanjar (dulu ikut kecamatan Bangsal) di sebelahnya ada perlintasan kereta tanpa palang pintu yang di jaga oleh warga secara sukarela.

Stasiun Bangsal hanya berupa atau berwujud Selter dengan satu bekas bangunan penjualan loket, du bangku kursi panjang dan ada atap yang tinggal kerangkanya saja. Atapnya sudah hilang dan sekitarnya di tumbuhi semak-semak.

Terakhir dipakai atau di singgahi oleh KRD Kertsono dari arah Kertosono ke Surabaya atau sebaliknya. Dulu KRD berheenti di Stasiun Bangsal ini, dimanfaatkan oleh warga Bangsal untuk naik kereta api KRD. Dulu, saat harga KRD Rp 2.000 banyak dimanfaatkan oleh orang sekitar dengan barang dagangan berupa kerupuk/rambak, rengginang untuk di jual ke Surabaya. Stasiun Bangsal adalah ujung tombak penghantar dagangan menuju Surabaya.

Gambar Kereta Api Turangga
KA Turangga BD-SGU





Gambar Kereta Api Turangga Melintas Eks Stasiun Bangsal




Gambar Kereta Api Turangga ini saya ambil pada tanggal 3 Mei 2015 dengan kabut tebalnya. Setelah saya ambil gambar KA Argo Wilis, saya menunggu beberapa menit dan KA Turangga melintas di eks Stasiun Bangsal. Demikian semoga menghibur anda sekalian.

0 Response to "Gambar Kereta Api Turangga Melintas Eks Stasiun Bangsal"

Post a Comment