Jadwal Keberangkatan Mudik Gratis Jasa Raharja Dengan Kereta Api

Menindaklanjut informasi Mudik Gratis Jasa Raharja 2015, bahwa pendaftaran di buka tanggal 04 - 30 Mei 2015 secara online dan SMS dengan format MUDIK kirim ke 0812 1964 1964. Hari ini Senin tanggal 04 Mei 2015 sudah dibuka pendaftaran online dan via SMS. Bagi yang berminat untuk daftar Mudik Gratis Jasa Raharja 2015 silakan daftar terlebih dahulu, saya memantau untuk pendaftaran online di mudik.jasaraharja.co.id bahwa sisa tempat duduk untuk mudik gratis dengan kereta api per 4 Mei 2015 pukul 10.00 WIB masih 243 tempat duduk. Kereta Tersebut berangkat dari Pasar Senen tujuan : Pemalang, Pekalongan, Weleri, Semarang, Paron, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang.

Jadwal Keberangkatan Mudik Gratis Jasa Raharja Dengan Kereta Api
Segera daftarkan diri dan keluarga anda mudik gratis bersama jasa raharja. Verifikasi pendaftaran (daftar ulang) di lakukan pada tanggal 23 Juni 2015.

Untuk Jadwal Keberangkatan Mudik Gratis dengan kereta api dari Pasar Senen tujuan Pemalang, Pekalongan, Kendal, Weleri, Semarang Tawang berangkat pada pukul 07.15 WIB dan 19.45 WIB. Jadi dari Pasar Senen ke Semarang ada dua kali keberangkatan pagi dan malam.

Untuk Jadwal Keberangkatan dari Pasar Senen tujuan Malang via Paron, Madiun, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Blitar, Malang berangkat pada 18.30 WIB. Hanya sekali keberangkatan.

Sekali lagi silakan mendaftarkan diri beserta keluarga anda Mudik Gratis Jasa Raharja untuk memastikan anda terdaftar dalam rombongan mudik gratis ini. Informasi kapasitas tempat duduk/sisa tempat duduk bisa berubah sewaktu-waktu karena terisi oleh pendaftar. Demikian semoga bermanfaat.

0 Response to "Jadwal Keberangkatan Mudik Gratis Jasa Raharja Dengan Kereta Api"

Post a Comment