Perjalanan KA Brantas Tidak Terganggu Pasca Kecelakaan di Papar

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Ada kabar untuk kereta api Brantas Kediri Jakarta pada tanggal 26 Mei 2015 ditemper oleh Mobil Minibus (Avanza Hitam). Kejadian kecelakaan antara kereta api Brantas dengan mobil terjadi di perlintasan kereta api Desa Tanon, Papar, Kediri hingga mengakibatkan pengemudi mobil meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi saat mobli melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu dan pada saat itulah nahas menimpa pengemudi mobil tersebut. Langsung dihantam kereta api Brantas Kediri Jakarta. Pengemudi luka-luka dan meninggal setelah di bawa ke Rumah Sakit.

Bangkai Mobil yang ringsek juga sudah dapat dievakuasi dengan cepat sehingga tidak mengganggu perjalanan kereta api ekonomi AC Brantas. Pasca kejadian tersebut kereta api langsung melanjutkan perjalanan menuju Pasar Senen Jakarta.

gambar plh ka brantas
ilustrasi KA Brantas Kediri Jakarta

Harap berhati-hati bagi seluruh pengemudi kendaraan bermotor jika melintas di perlintasan kereta api baik ada palang pintunya maupun tidak ada palang pintu. Bersabar sejenak untuk keselamatan bersama. Jika ingin mengetahui jadwal KA Brantas ini jadwalnya ; Jadwal Kereta Api Brantas Kediri - Pasar Senen.

0 Response to "Perjalanan KA Brantas Tidak Terganggu Pasca Kecelakaan di Papar"

Post a Comment