Gambar KA Mutiara Selatan Di Stasiun Mojokerto

Halo railway mania, Kereta Api Mutiara Selatan yang merupakan KA Bisnis koridor Bandung-Surabaya Gubeng pada musim angkutan lebaran tahun 2015 sudah 3 hari ini mengalami keterlambatan. Jam keterlambatannya pun hampir sama, yaitu masuk stasiun Mojokerto kisaran pukul 05.40 pas jamnya KRD Kertosono masuk Mojokerto. Penyebabnya sendiri saya kurang tau, apakah dari Kroya sampai ke Kertosono disusul kereta api lebaran lainnya dengan kelas yang lebih tinggi, seperti Gajayana Lebaran, Argo Lawu Fakultatif. Keterlambatan KA Mutiara Selatan ini sedikit memberi efek pada perjalanan kereta api KRD Kertosono, KA Dhoho dan Pasundan Lebaran dari Surabaya Gubeng.

Gambar KA Mutiara Selatan Di Mojokerto

Kedatangan KA Mutiara Selatan di Stasiun Mojokerto normalnya 04.49 dan berangkat kembali pada pukul 04.52 WIB serta tiba di Stasiun Gubeng pada pukul 05.31. Nah ini pukul 05.40 malah baru sampai Mojokerto. Bersilang KA Dhoho dari Surabaya tujuan Blitar di Mojokerto.

Gambar KA Mutiara Selatan


Gambar KA Mutsel Terlambat

Gambar KA Mutiara Selatan di Stasiun Mojokerto diatas adalah kompilasi dua keterlambatan KA Mutsel dengan waktu datang dan berangkat hampir sama. Diperkirakan, selama musim angkut lebaran ini KA Mutiara Selatan akan mengalami keterlambatan sekitar 1 jam perjalanan. Mohon sabar untuk penumpang KA Dhoho, Penumpang KA KRD dan Penumpang KA Pasundan Lebaran. Nah itu dia sedikit gambar yang berlabel #fotogaleri pada postingan kali ini, semoga menghibur.

0 Response to "Gambar KA Mutiara Selatan Di Stasiun Mojokerto"

Post a Comment