Kumpulan Kereta Api Berbendera Merah Putih

Bulan Agustus gini, lokomotif yang berdinas kereta api di hiasi dengan bendera Merah Putih, Bendera Kebangsaan kita. Sebagai lambang kecintaan, kebanggaan, pengabdian kepada bangsa dan negara. Diantara yang tertangkap oleh kamera adalah kereta api Bima, Komuter, KRD Bojonegoro, Tumapel. Kumpulan kereta api berbendera Merah Putih saya persembahkan untuk anda semua.

Argo Wilis Berbendera
KA Argo Wilis yang jadwal berangkat Stasiun Gubeng pukul 07.00 (KA 5) dihias bendera merah puith pada lokomotif CC 203. Saat itu KA Argo Wilis membawa kereta wisata Imperial.

Setelah KA Argo Wilis melintas, KA Tumapel keberangkatan paling pagi dari Malang ke Surabaya melintas dengan lokomotif CC201 series juga dihiasi dengan bendera merah putih.

KA Tumapel Berbendera

KA Tumapel telah lewat, giliran KRD Lokal Babat yang melintas dari Surabaya Gubeng tujuan Sidoarjo keberangkatan pagi hari. Lokomotifnya kelihatan bersih dan kinclong dengan dihiasi juga bendera merah putih.

Gambar KRD Babat

KA Sarangan Ekspres dari Madiun tujuan Surabaya Gubeng dengan lokmotif CC206 series juga dihiasi bendera merah putih. Sayangnya letaknya berada dibagian belakang lokomotif yang mana saat keberangkatan dari Gubeng ke Madiun berada di depan.

KA Sarangan Ekspres Berbendera
Selanjutnya ada KA Bima dari Surabaya Gubeng tujuan Gambir Jakarta dengan keberangkatan pukul 17.00.
KA Bima Berbendera

Yang Terakhir ada KA Komuter dari Porong tujuan Surabaya Gubeng mengangkut rombongan tiket gratis dari Porong, Tanggulangin, Sidoarjo dan seterusnya hingga Wonokromo. Baca Juga : Promo Gratis Naik Kereta Api Saat HUT RI ke 70.

KA Komuer Berbendera

Nah itu dia serangkain Kumpulan Kereta Api Berbendera Merah putih yang sempat terekam oleh kamera saat tanggal 17 Agustus 2015. Sekian label #Fotogaleri dari saya, semoga menghibur. Terima Kasih.

0 Response to "Kumpulan Kereta Api Berbendera Merah Putih"

Post a Comment