Pemesanan Tiket Kereta Api Desember 2016

Seperti yang sudah pernah saya tulis kemarin, bahwasanya liburan akhir tahun/liburan Desember 2016 kurang 3 bulan lagi. Namun pemesanan tiket kereta api sudah bisa anda lakukan pada H-90. Siapkah anda menghadapi Pemesanan Tiket Kereta Api Desember 2016 ? Berikut ini saya sampaikan jadwal pemesanan tiket kereta api liburan akhir tahun untuk Bulan Desember 2016. Baca Juga Siap-Siap Booking Tiket KA Liburan Desember 2016.

Tersedia kereta api ekonomi, bisnis, eksekutif segala jurusan yang siap mengantarkan anda ke tempat tujuan. Anda mau ke Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Kebumen, Madiun, Solo, Malang, Tulungagung, Kediri, Serang, Merak. Semua ada kereta apinya.

Bagi anda yang berniat untuk liburan, pulang kampung, berkumpul bersama keluarga, silakan simak jadwal pemesanan berikuti ini :


Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Desember 2016
Gambar Simulasi Jadwal Booking Tiket Kereta Api Online

Pada jadwal pemesanan tiket kereta api diatas, tanggal 24 September 2016 untuk pemesanan tiket kereta api tanggal 23 Desember 2016. Puncak pemesanan dan permintaan tiket kereta api Desember ada pada tanggal 23, 24, 25 dan 26 Desember 2016. Sementara untuk Tanggal 31 Desember diperkirakan sama seperti tanggal 23 dan 24 Desember 2016 sebagai hari libur panjang.

Dimanakah Harus Booking tiket kereta api?

Anda bisa memesan tiket kereta api di online ticketing di website PT KAI ; tiket.kereta-api.co.id, di tiket.com, KA Acces pada aplikasi HP Anda, Indo dan Alfa mart, serta di beberapa Channel ekseternal PT KAI. Untuk pemesanan di loket stasiun jam pelayanan di buka pada 09.00 tutup jam 16.00 WIB.

Tiket Kereta Api yang siap di booking meliputi KA Ekonomi, KA Bisnis dan KA Esekutif komersil jarak jauh dan jarak menengah. Untuk kereta api lokal tidak dapat dilayani booking online. Itu dia Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Desember 2016 untuk anda sebagai bahan panduan membeli tiket kereta api tahun ini.

Jangan lupa siapkan tanggal pastinya dan pesan tiketnya, semoga sistem pemesanan tiket kereta api tidak ada maslah lagi.Yuk Dilihat Juga Gambar Kereta Api Gaya Baru Malam Dua Lokomotif.