Home » » Rangkaian Komuter Baru

Rangkaian Komuter Baru

Halo railway mania...Saya pengen berbagi hasil foto kereta api hasil berburu Sabtu, Tanggal 5 September 2015 kemarin. Ada rangkaian KRD sejenis dengan Komuter dengan New Livery bernomor K2 3 82 21 + K2 3 82 08 SLO kalau nggak 18 kurang jelas, soalnya agak konsentrasi motret. Yang unik Rangkaian ini satunya New Livery satu masih Livery lama seperti warnanya KA Prameks.

Bentuknya seperti komuter, pertanyaannya. Apakah ini jadi Rangkaian Komuter Baru untuk Daop 8 atau cuma test run belum ada kejelasan tentang informasinya. Berikut ini gambar-gambarnya :

KA Komuter New Livery

KA Prameks Pecut

Rangkaian KA Prameks KuningRangkaian KA Prameks Kuning

Rangkaian Komuter Baru

Informasi perjalanan dua KRD New Livery dan Livery Prameks dari Barat. Saya hanya tau melintas di Area Stasiun Mojokerto (berhenti sejenak) kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Timur (Surabaya). Nantinya rangkaian baru ini berhenti di Surabaya atau lanjut ke Timur lagi, informasinya belum jelas.

Asumsi pribadi, bisa saja sebagai kereta posko sebagai cadangan jika ada rangkaian KA Komuter SUSI atau Sulam jika sewaktu-waktu mengalami gangguan.

Cukup itu saja mengenai Foto perjalanan rangkaian KRD New Livery dan Livery Prameks, kita tunggu kabar selanjutnya.