Gambar Kereta Api Bima Bawa Kereta Wisata Priority

Halo railya mania...Minggu ini masih banyak stok foto, jadi sayang kalau tidak dibagikan. Lagi-lagi label post #fotogaleri. Kali ini kereta api Bima dari Jakarta membawa kereta wisata Priority dengan khas warna eksteriornya coklat garis. Nomor Kereta Wisata Priority K1 0 14 04 cap dipo kereta JAK ada tulisan Priority.

Kereta Api Bima dari Gambir tujuan Surabaya sampai dengan Malang berhenti di Stasiun Mojokerto. Tampak pada jalur nomor 1 ada kereta api Jenggala jurusan Mojokerto - Sidoarjo, itu adalah keberangaktan pertama yaitu 05.25 WIB.

KA Bima masuk di jalur nomor 2 Stasiun Mojokerto dengan lokomotif CC2061328 cap dipo induk PWT (Purwokerto). Secara umum kondisi saat itu aman, waktu keterlambatan masih bisa ditoleransi, cuaca sedikit kabut.


Gambar KA Bima Priority

Gambar KA Bima Kawis

Gambar Kawis Priority


KA Bima Priority

Kereta Api Bima berangkat dan meinggalkan Stasiun Mojokerto menuju Kota Pahlawan Surabaya kemudian melanjutkan perjalanan hingga Malang. Demikian reportase bergambar kali ini, semoga liburan anda menyenangkan. Baca Juga : Branding Iklan di Body KA Argo Wilis