Kereta Api Gajayana Melintas Mojokerto

Halo railway mania...Tanggal 14 November 2015, Hari Sabtu kemarin ada moment yang tak pernah terlupakan. Kereta Api Gajayana melintas Mojokerto area dengan status perjalanan luar biasa. Lho mengapa KA Gajayana kok lewat Sidoarjo sampai dengan Mojokerto lanjut Kertosono? Penyebabnya ada rintangan jalan di daerah Blitar, tepatnya kurang tau. Agar KA Gajayana tidak telat parah, maka KA Gajayana berjalan dari Malang ke Sidoarjo. Dari Sidoarjo memutar ke Tulangan, Tarik, Bangsal, Mojokerto, Jombang, Kertosono langsung Madiun.

Saya abadikan dalam sebuat foto "asal jepret" ini untuk anda semua para penggemar kereta api. Saya ambil gambar KA Gajayana spesial ini didaerah Bangsal - Mojokerto. Berikut ini foto-foto KA Gajayana saat berjalan langsung di Bangsal-Mojokerto.

Gambar Kereta Api Gajayana



Gambar KA Gajayana Mojokerto



Gambar Kereta Api Gajayana Sidoarjo


Yang saya suka dari kereta api Gajayana, hasil fotonya lebih elok, lebih indah. Penyebabnya menurut saya masih menggunakan livery Full Argo dengan kaca pesawat yang kecil itu. Hasil gambarnya menurut saya lebih enak dipandang mata.

Lokomotif penarik KA Gajayana waktu itu CC206 13 15 belum ada cap dipo induknya mana, tapi aslinya punya Sidotopo.

Demikian reportase bergambar berlabel #fotogaleri kali ini, semoga menghibur dan menambah wawasan anda. Baca Juga : Daftar Kereta Api Tambahan Desember 2015.

0 Response to "Kereta Api Gajayana Melintas Mojokerto"

Post a Comment