Kereta Arjuna Ekspres Beroperasi Kembali

Halo railway mania...Kereta Api Arjuna Ekspres Beroperasi kembali mulai tanggal 14 Desember 2015, Hari Senin. Setelah beberapa bulan tidak jalan karena tidak tersedianya rangkaian KA Arjuna Ekspres. Beroperasinya lagi KA Arjuan membuat banyak pilihan kereta api dari Madiun, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojokerto ke Surabaya atau sebaliknya. Khusus yang dari Surabaya berangkat malam, bisa menjadi alternatif pulang kerja dengan kereta api Arjuna. Perbandingan waktu dengan KRD Kertosono yang lebih lama selisih harga lebih mahal 15.000 dibanding KA Arjuna.

Dulu KA Arjuna sempat menjadi andalan bagi para penumpang sepanjang rute KA Arjuna, mulai dari pekerja, dan penumpang lainnya. Beberapa saat tidak beroperasi membuat penumpang sedikit kecewa karena mengandalkan KA ini. Arjuna Ekspres Batal Jalan Mei 2015.

Saat awal di jalankan kembali Senin kemarin, tampaknya penumpang masih belum mengerti akan kabar di jalankannya KA Arjuna Ekspres kembali. Tampak okupansi penumpang masih sepi, hanya ada satu dua penumpang, lainnya adalah crew dan petugas KA Arjuna Ekspres.

Kereta Api Arjuna Ekspres 

Kemarin KA Arjuna datang tepat waktu di Stasiun Mojokerto, kemudian diberangkatkan kembali dari Stasiun Mojokerto tepat waktu. Tidak ada kendala satu hal pun dalam perjalanan hari itu.

Sekali lagi saya infokan, Mulai tanggal 14 Desember 2015 KA Arjuna Ekspres Beroperasi Kembali atau dijalankan lagi. Jadwalnya masih sama, masih normal seperti Arjuna yang dulu. Jadwal Kereta Api Arjuna Ekspres Terbaru.