Tiket KA Penataran Dhoho Bisa Dipesan H-7 Mulai 1 Desember 2015

Bagi calon penumpang kereta api Penataran, Dhoho, KRD Kertosono, KRD Bojonegoro bahwa mulai 1 Desember 2015 Tiketnya bisa dipesan H-7. Berita Tiket KA Penataran Dhoho Bisa Dipesan H-7 Mulai 1 Desember 2015 setelah saya bertanya di loket Stasiun Mojokerto. Sebelumnya ada kabar burung akan diberlakukannya kembali pemesanan tiket KA Penataran, Dhoho, KRD. Setelah hari H yakni tanggal 1 Desember saya beranikan bertanya di loket stasiun dan itu benar.

Berita ini sangat menggembirakan, karena sistem tiket KA Lokal Daop 8 akhir-akhir ini dijual go show dengan syarat 3 jam sebelum jadwal kereta berangkat. Sistem go show ini agak memberatkan penumpang KA Penataran, Dhoho yang rutin menggunakan jasa angkutan kereta api ini. Mereka adalah para penglaju yang tiap hari pulang pergi naik KA Dhoho, Penataaran. Ada lagi yang juga ikut susah yang berobat rutin berkala di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya.

Warna-Warni Kereta Api Argo Wilis.

Dengan diberlakukannya sistem pemesanan KA Dhoho per 1 Desember 2015 teknisnya KA Dhoho, Penataran, KRD bisa dipesan H-7 atau seminggu sebelum kereta api berangkat.

Cara memesan tiket KA Dhoho, Penataran terbaru sama seperti memesan tiket KA Jarak Jauh. Dengan mengisi formulir warna biru yang di isi nama, nomor identitas (KTP/SIM) kemudian kereta yang digunakan dan jangan lupa tanggal dan jam keberangkatan kereta.

Pemesanan hanya di layani di loket stasiun terdekat, beli online di website PT KAI tidak bisa. Loket Stasiun Buka jam 09.00-16.00 untuk layanan pemesanan, untuk pembelian go show dilayani pada jam 4 Pagi.

Tiket KA Penataran Dhoho Bisa Dipesan H-7 Mulai 1 Desember 2015
Tiket KA Penataran Dhoho Bisa Dipesan H-7 Mulai 1 Desember 2015

Kesimpulannya, PT KAI memfasilitasi kembali penumpang KA Penataran, Dhoho, KRD sehingga memberikan kesempatan pada calon penumpang untuk bisa memesan tiket KA Lokal Daop 8 (komuter tidak termasuk) pada H-7 atau satu minggu sebelum keberangkatan.

Demikian info Tiket KA Penataran Dhoho Bisa Dipesan H-7 Mulai 1 Desember 2015, semoga berguna. Baca Juga : Kereta Api Kertajaya Tambahan Tahun Baru Rangkaiannya Panjang.

2 Responses to "Tiket KA Penataran Dhoho Bisa Dipesan H-7 Mulai 1 Desember 2015"