Kirim Rangkaian Kereta Eksekutif New Image Surabaya Gubeng ke Solo

Hari ini Jum'at, tanggal 11 Maret 2016 ada KLB Kirim Rangkaian Kereta Eksekutif New Image 2016 Surabaya Gubeng ke Sol. Satu set rangkaian yang Jum'at kemarin tanggal 4 Maret 2016 dikirim dari Madiun ke Surabaya Gubeng sempat menginap 7 hari di Surabaya. Satu set rangkaian K1 New Livery tersebut terdiri dari K1 01601-09 ditambah 1MP1 dan 1P1.

Rangkaian K1 New Livery sudah siap/ready to go dari jalur 4 Surabaya Gubeng sejak 3 hari terakhir sebelum pengiriman. Dengan susunan paling utara (depan) adalah K101601 dan yang paling belakang adalah P01601.

Lihat Juga : Ujicoba Rangkaian K1 New Image Madiun Surabaya Gubeng.

Saya sempat mengabadikan foto rangkaian kereta eksekutif new image ketika akan dikirim ke Solo. Kabarnya rangkaian K1 New Image ini untuk kereta api Argo Lawu reguler (KA 7) rute Solobalapan-Gambir pp. Berikut ini saya sajikan Gambar Rangkaian K1 New Image dari Surabaya Gubeng yang waktu itu akan di kirim ke Solo untuk rangkaian KA Argo Lawu New Image.

New KA Argo Lawu

KA Argo Lawu New

Gambar AC KA Argo Lawu
Gambar ini saya ambil dari atas jembatan Gubeng, yang kiri adalah kumpulan kereta setelah di permak dari Balay Yasa Gubeng. Yang kanan adalah KA Tumapel dari Malang yang akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya Kota.

KA Argo Lawu New Image

Rangkaian KA New Argo Lawu Baru

New KA Argo Lawu Baru

Proses pengiriman rangkaian K1 New Image untuk Argo Lawu menggunakan lokomotif CC20161313 Dipo Induk Sidotopo. Dibelakang Lokomotif adalah K101601 dan paling belakang adalah P01601. Jam keberagnkatan dari Stasiun Gubeng pada 08.50 WIB atau jamnya Sancaka Lebaran/Sancaka Tambahan. Perjalanan melintasi Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Caruban, Madiun, Solo.

Demikian Sajian Kirim Rangkaian Kereta Eksekutif New Image Surabaya Gubeng ke Solo 2016 semoga menghibur. Baca Juga : Tiket Promo KA Kaligung Tegal Semarang pp.