Saya Tidak Kapok Menyajikan Gambar Lokomotif CC3001202

Halo railway mania...Semoga tidak bosan dengan sajikan minggu ini. Sajian utama tetap lokomotif CC300 dan Saya Tidak Kapok Menyajikan Gambar Lokomotif CC3001202 kepada anda semua. Pada Postingan kemarin, jika lokomotif ini jalan lagi, jangan lempar panci ke saya lho ya. Akhirnya kejadian lagi kan, KLB kricak yang ditarik oleh CC30002 jalan lagi dengan jam tayang yang sama. Tapi kali ini saya coba ambil gambar di tempat yang berbeda dari kemarin-kemarin. Mau tau foto-foto yang kemarin, lihat salah satunya Gambar Lokomotif Merah CC3001202 .

Masih dengan artis yang sama si semut rangrang dari INKA Madiun berdinas batu kricak dari Bangil tujuan Utara. Kurang lebih membawa 9 Gerbong Kricak GB warna hijau (jika salah dikoreksi). Kedatangan KLB kricak setelah KA Penataran dan KRD Bojonegoro melintas. Saya ambil tempat di dekat PJL tanpa palang pintu jalan Nias. Posisi tetap sama di sebelah barat yang artinya backlight. Jika saya ambil dari posisi timur, memang tidak backlight tapi sudutnya sangat sempit. Kecil kemungkinan untuk mendapatkan gambar dari depan sampai belakang. paling hanya dapat gambar depannya saja. Mungkin dilain waktu saya coba memfoto dari sisi timur supaya tidak backlight dan sudutnya lebar.

Langsung saja berikut ini sajian utamanya :

Gambar Loko CC300

Gambar Lokomotif CC3001202

Gambar CC3001202

Gambar Lokomotif CC300 Update

Sesaat setelah KLB masuk Stasiun Gubeng yang ditandai oleh sinyal warna hijau, KA Sancaka tujuan Yogyakarta berangkat dari Surabaya Gubeng. Janga Lupa lihat juga Gambar KA Bima Dengan Gerbong Dulux.

0 Response to "Saya Tidak Kapok Menyajikan Gambar Lokomotif CC3001202"

Post a Comment