Home » » Jadwal Kereta Api di Stasiun Kalisetail

Jadwal Kereta Api di Stasiun Kalisetail

Halo #railwaymania. Saya ingin menyampaikan Jadwal Kereta Api di Stasiun Kalisetail terbaru 2017 yang masih berlaku. Stasiun Kalisetail beralamat di Jl. Raya Kalisetail No.11, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur Kode Pos 68468. Stasiun yang terletak di ketinggian +272 meter ini masuk wilayah Daop IX Jember.

Anda bisa menggunakan kereta api lokal, ekonomi jarak jauh, KA Bisnis dan KA Eksekutif di Stasiun Kalisetail. Kereta Api yang berhenti di Stasiun Kalisetail adalah Pandanwangi arah Jember dan Banyuwangi, Tawang Alun arah Malang dan Banyuwangi, Probowangi arah Banyuwangi dan Surabaya, Sritanjung arah Banyuwangi dan Jogjakarta, Mutiara Timur arah Banyuwangi dan Surabaya.

Anda bisa mengawali keberangkatan kereta dari Stasiun Kalistail tujuan Banyuwangi, Kalisat, Jember, Probowlinggo, Malang, Pasuruan, Bangil, Jogjakarta, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Madiun, Nganjuk dan sseterusnya. Silakan simak Jadwal Keberangkatan dan kedatangan kereta api di Stasiun Kalisetail.

Baca Juga Jadwal Kereta Api Stasiun Sidoarjo.

Gambar Stasiun Kalisetail


Baca Juga : Jadwal Kereta Api dari Stasiun Jember.

Jadwal Kereta Api Stasiun Kalisetail

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Malam Banyuwangi 03.31
Mutiara Timur Malam Surabaya Gubeng 22.56
Mutiara Timur Siang Banyuwangi 14.34
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng 09.55
Probowangi Banyuwangi 10.53
Probowangi Surabaya Gubeng 14.36
Sri Tanjung Banyuwangi 20.17
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 07.28
Tawang Alun Malang 05.55
Tawang Alun Banyuwangi 22.26
Pandanwangi Banyuwangi 06.22
Pandanwangi Banyuwangi 17.29
Pandanwangi Jember 10.51
Pandanwangi Jember 21.13

Demikian Jadwal Kereta Api di Stasiun Kalisetail terbaru 2017 semoga dapat memandu perjalanan kereta api anda. Pemesanan tiket dapat dilakukan mulai H-90 untuk kereta api jarak jauh. Booking online via website di Tiket.com, Traveloka, Trivago dan Channel Eksternal lainnya.