Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Probolinggo

Jadwal Kereta Api Stasiun Probolinggo

Halo #railwaymania. Berikut ini info daftar Jadwal Kereta Api Stasiun Probolinggo terbaru bagi anda yang mengawali perjalanan dari Stasiun Probolinggo. Banyak kota tujuan jika anda naik kereta dari Probolinggo. Mulai dari Probolinggo Banyuwangi, Probolinggo Purwokerto, Probolinggo Jogjakarta, Probolinggo Cirebon, Solo, Madiun, Nganjuk, Malang, Sidoarjo, Kalisat, Jember dan seterusnya.

Pilihan ada kereta api kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif yang siap memberikan pelayanan terbaiknya. Ada KA Probowangi kelas ekonomi yang paling murah untuk rute Probolinggo Banyuwangi, Ada KA Sritanjung ke Banyuwangi dan Jogja dan Logawa ke Jember dan Jogja terakhir Purwokerto.

[ BACA : Jadwal Kereta Api Dari Stasiun Bangil

Untuk kereta kelas bisnis dan eksekutif ada KA Mutiara Timur Siang dan Malam ke Jember, Banyuwangi dan Surabaya. KA Ranggajati Ekspres ke Jember dan Yogyakarta, Purwokerto, Cirebon.

Jadwal Kereta Api Stasiun Probolinggo
Gambar Stasiun Probolinggo


Stasiun Probolinggo beralamat di Jalan Kyai Haji Mas Mansyur No. 26 Mayangan, Probolinggo. Terletak +5 Mdpl masuk Daerah Operasi IX Jember. Yang enak, lokasinya dekat dengan jalan raya dan juga alun-alun yang menjadi pusat kota. Dulu, sebelum KA Logawa pindah jadwal, KA Logawa berhenti agak lama di Stasiun Probolinggo karena kantung waktu yang banyak. Berangkat tunggu waktu kurang lebih 30 menitan. Langsung saja bagi yang mengawali keberangkatan kereta dari Stasiun Probolinggo berikut tabel jadwalnya.

[ BACA : Tips Menikmati Bepergian Dengan Kereta Api ]

Jadwal Kereta Api Stasiun Probolinggo

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Malam Banyuwangi 23.59
Mutiara Timur Malam Surabaya Gubeng 02.29
Mutiara Timur Siang Banyuwangi 11.07
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng 13.32
Probowangi Banyuwangi 06.45
Probowangi Surabaya Gubeng 18.41
Ranggajati Ekspres Jember 20.24
Ranggajati Ekspres Surabaya - Cirebon 06.53
Sri Tanjung Banyuwangi 16.43
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 11.12
Logawa Jember 17.39
Logawa Surabaya - Purwokerto 08.10
Tawang Alun Malang 09.43
Tawang Alun Banyuwangi 18.47

Pemesanan tiket dilayani pada jam 09.00-16.00 tiap harinya, hari libur tetap buka, lebaran juga tetap dilayani. Pemesanan tiket KA Jarak Jauh mulai H-90, pemesanan KA Probowangi mulai H-30. Tiket bisa dipesan diloket stasiun, mini market atau online booking. Jika anda ingin menggunakan online booking, coba di TIKET.COM aja, harganya sama dan kadang ada diskon promo oleh TIKET.COM.