Home » » Jadwal Kereta Api Stasiun Banyuwangi Terbaru

Jadwal Kereta Api Stasiun Banyuwangi Terbaru

Halo #railwaymania. Kali ini saya ingin share Jadwal Kereta Api Stasiun Banyuwangi Terbaru 2017 yang berlaku saat ini. Stasiun Banyuwangi terletak di ujung timur Pulau Jawa berdekatan dengan Pelabuhan Ketapang. Berada diatas ketinggai 7 meter diatas permukaan laut masih masuk wilaya Daop 9 Jember. Alamat Stasiun Banyuwangi Baru di Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. Letaknya kurang lebih 10 kilometer dari pusat Kota Banyuwangi atau menuju kearah utara. Ada subdipo lokomotifnya juga seperti di Pasar Turi.

Keberangkatan kereta api dari Stasiun Banyuwangi hanya ada 7 kereta yang berangkat diantaranya Mutaira Timur Siang dan Malam, Probowangi tujuan Surabaya, Sritanjung tujuan Jogjakarta, Tawang Alun tujuan Malang dan Pandanwangi yang merupakan KA Lokal tujuan Jember.

Kadang ada juga kereta api fakultatif yang jalannya tidak pasti, seperti KA Semen, KA KLB Uji rangkaian atau kereta kedinasan lainnya. Yuk segera awali keberangkatan kereta api dari Stasiun Banyuwangi Baru yagn menawan ini.

Baca Juga Perubahan Naik Turun Penumpang di Beberapa Stasiun Gapeka 2017.

Gambar Stasiun Banyuwangi Terbaru


Jadwal Kereta Api Stasiun Banyuwangi Terbaru

Nama KA Tujuan Berangkat
Mutiara Timur Malam Surabaya Gubeng 22.00
Mutiara Timur Siang Surabaya Gubeng 09.00
Probowangi Surabaya Gubeng 13.30
Sri Tanjung Surabaya - Yogyakarta 06.30
Tawang Alun Malang 05.00
Pandanwangi Jember 09.45
Pandanwangi Jember 20.00

Lihat Juga Gambar Lokomotif BB30402 Kinclong Berdinas Langsir.

Pemesanan tiket bisa dilakukan di loket stasiun, mini market, tepon KAI 121 atau di internet reservation. Contoh situs penjualan tiket adalah Tiket,com, Traveloka, Tokopedia, Reservasi dan channel eksternal lainnya. Demikian Jadwal Kereta Api Stasiun Banyuwangi Terbaru semoga bermanfaat.