Home » » Perubahan Naik Turun Penumpang di Beberapa Stasiun Gapeka 2017

Perubahan Naik Turun Penumpang di Beberapa Stasiun Gapeka 2017

Halo #railwaymania. Bocoran Gapeka 2017 nih. Ada Perubahan Naik Turun Penumpang di Beberapa Stasiun Gapeka 2017. Pergantian Jadwal kereta api membuat pergeseran susul/silang kereta api juga berubah. Terutama pada stasiun kecil yang bisa dimanfaatkan oleh penumpang yang lokasi stasiun berdekatan dengan tempat tinggal. Pada Gapeka 2015 ada beberapa stasiun "penting" yang tidak menaik-turunkan penumpang, melainkan hanya berjalan langsung saja. Gapeka 2017 merubah pola naik turun penumpang, ada yang dulu tidak berhenti kemudian jadi berhenti, ada yang dulu berhenti kemudian jadi berjalan langsung.

Stasiun apa saja yang di Gapeka 2015 tidak melayani penumpang, pada Gapeka 2017 melayani penumpang? Yuk kita simak bersama pemaparannya. Sumber bocoran dari Twitter ditjenperkeretaapian.

Baca Juga Gapeka 2017, KA Brantas, Krakatau, Kahuripan Berangkat Awal Blitar.

Stasiun Bekasi

Dulu tidak melayani kereta api sama sekali, kemudian ada kereta yang berhenti, Gapeka 2017 berhenti normal. Kereta Api Apa saja yang berhenti di Bekasi ? Argo Jati, Gajayana, Argo Parahyangan, Kertajaya, Tawang Jaya, Tegal Bahari, Cirebon Ekspres, Serayu, Jayabaya. Sedangkan KA Kertajaya dan KA Tawang Jaya tidak berhenti di Jatinegara, kereta lainnya berhenti normal.

Stasiun Karawang. KA Yang berhenti : KA Krakatau dan Jayabaya. Sedangkan di Stasiun Cikampek ketambahan kereta api Serayu yang berhenti normal.

Stasiun Haurgeulis

Kereta yang berhenti normal di Stasiun Haurgeulis adalah Gaya Baru Malam, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Tawang Jaya.
Untuk KA Sawunggalih sudah tidak berhenti di Ciledug dan Ketanggungan.

KA Tegal Bahari berhenti Stasiun Tanjung dan Babakan, KA Tawang Jaya berhenti Stasiun Babakan.

Stasiun Bumiayu

Kereta Api yang berhenti di Stasiun Bumiayu Fajar Utama Yogyakarta, Jaka Tingkir, Gajahwong, Krakatau, Gaya Baru Malam Selatan,
Kereta yang berhenti di Gandrungmangun adalah Serayu dan Kutojaya Selatan.

Stasiun Kertosono

 Kereta Api yang berhenti normal Kertosono di Gapeka 2017 adalah Turangga, Malabar dan Gajayana. Tentunya kereta api yang dulu berhenti normal tetap berhenti normal, ketambahan KA Turangga, Malabar dan Gaja.

Perubahan Naik Turun Penumpang di Beberapa Stasiun Gapeka 2017

Stasiun Wonokromo

Kereta Api Jarak Jauh yang berhenti normal di Wonokromo adalah Gaya Baru Malam, Pasundan, Logawa, Sritanjung. Dulu tidak ada kereta yang berhenti normal di Wonokromo, semua berjalan langsung.

Lihat Juga Gambar KA Sancaka Membawa Kawis Priority.

Nah, itu dia Perubahan Naik Turun Penumpang di Beberapa Stasiun Gapeka 2017 untuk anda, untuk lebih lengkapnya silakan simak jadwal tiap kereta yang ada stasiun keberangkatan dan kedatangan secara lengkap.