Home » » Kereta Api Mutiara Selatan Naik Tingkat Menjadi KA Eksekutif Bisnis

Kereta Api Mutiara Selatan Naik Tingkat Menjadi KA Eksekutif Bisnis

Halo #railwaymania. Mulai tanggal 13 Maret 2017 rangkaian kereta api Mutiara Selatan melayani kereta kelas eksekutif dan bisnis. PT KAI bermaksud memberikan layanan terbaik dengan pilihan kereta kelas eksekutif dan bisnis. Sudah ada KA Ranggajati rute Jember Cirebon via Jogja yang sudah melayani KA Eksekutif Bisnis terlebih dahulu. Kita sebut saja untuk kereta eksekutif bisnis adalah KA Campuran. Sama halnya dengan KA Sancaka, Harina dan Ciremai adalah KA Campuran.

KA Mutiara Selatan sudah mengalami pergantian rangkaian sebanyak 3 kali (termasuk yang sekarang ini). Pertama adalah layanan kereta kelas bisnis, beberapa saat lalu terjadi pergantian rangkaian. KA Bisnis dihilangkan, diganti dengan rangkaian KA Ekonomi AC New Image. Setelah jalan beberapa minggu, rangkaian dikembalikan lagi menjadi KA Bisnis.

Nah mulai tanggal 13 Maret 2017, KA Bisnis Mutsel dirombak lagi dengan penambahan layanan KA Eksekutif di dalamnya. Mungkin kedepan akan menjadi KA Eksektutif semuanya, kita tunggu saja.

Kereta Api Mutiara Selatan Naik Tingkat Menjadi KA Eksekutif Bisnis

Gambar KA Mutiara Selatan ini adalah rangkaian kereta bisnis terakhir yang berhasil saya abadikan tanggal 13 Maret 2017 rute Surabaya Malang. Yap, tanggal 13 di Surabaya adalah hasil keberangkatan tanggal 12 dari Bandung. Baru keberangkatan dari Malang, Surabaya dan Bandung tangal 13 Maret Sore yang menggunakan rangkaian Bisnis dan Eksekutif. Berarti tanggal 14 Maret baru bisa saya lihat penampakannya di Surabaya.

Baca Juga Gapeka Jadwal Kereta Api Terbaru 1 April 2017.



Gambar Kereta Api

Gambar Kereta Api Mutiara Selatan

Gambar Kereta Api Mutiara Selatan Bisnis


Baca Juga Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Lebaran Terbaru.


Nikmati layanan terbaik yang diberikan oleh PT KAI dengan menjadikan Kereta Api Mutiara Selatan Naik Tingkat Menjadi KA Eksekutif Bisnis atau kereta Campuran. Semoga para penumpang setia PT KAI khususnya KA Mutiara Selatan semakin puas dengan layanan tersebut.