Home » » KA Sancaka Surabaya Gubeng Jogja dan Kereta Wisata Priority

KA Sancaka Surabaya Gubeng Jogja dan Kereta Wisata Priority

Halo #railwaymania. Hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 KA Sancaka nomor KA 83 Surabaya Gubeng tujuan akhir Jogja membawa Kereta Wisata (Kawis). Kawis yang ikut bersama KA Sancaka adalah jenis Kawis Priority dengan nomor  K1 0 82 18. Letak kawisnya tepat berada dibelakan lokomotif KA Sancaka. Nomor Lokomotif KA Sancaka CC2040301 (20401) dipo induk YK, setelah lokomotif adalah Kawis, dibelakang kawis ada kereta ekonomi, kemudian kereta makan dan kereta eksekutif.

KA Sancaka saat itu sangat spesial karena ditarik lokomotif "kotak" yang lebih nyeni dibandingkan dengan lokomotif CC206 series. Keberangkatan awal kereta api Sancaka dari Gubeng pada pukul 07.30 yang akan berhenti di Stasiun Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Solobalapan, Klaten, Jogja.

Cuaca saat pengambilan gambar KA Sancaka gerimis sehingga membuat kondisi jalan rel basah. Pengambilan gambar saya lakukan dengan penuh kehati-hatian menghindari kamera terkena air hujan yang berlebihan. Akhirnya gambar KA Sancaka spesial ini bisa saya ambi khusus untuk anda, silakan simak gambar kereta api nya.


KA Sancaka Kawis

KA Sancaka

KA Sancaka Priority

KA Sancaka Keren

Semoga dapat menambah pengetahuan dan menambah wawasan anda dalam kereta api.

0 comments: