Home » » Stasiun Jakarta Kota Melayani Kereta Api Jarak Jauh

Stasiun Jakarta Kota Melayani Kereta Api Jarak Jauh

Mulai 29 Mei 2019 Stasiun Jakarta Kota Melayani Kereta Api Jarak Jauh. Kereta Api Jayakarta Premium Jakarta Surabaya PP, KA Kutojaya Utara Jakarta Kutoarjo PP, KA Menoreh Jakarta Semarang PP mengawali berangkat dari Jakarta Kota. Begitu juga stasiun akhir bisa turun di Jakarta Kota. Stasiun ini memang lebih mudah diakses dari penjuru Jakarta dari pada Pasar Senen.

Yang dari Bekasi bisa langsung naik KRL tujuan Jakarta Kota, begitu juga dari Cikarang, Cibitung, Tambun, Bekasi Timur. Dari Bogor, Depok, Pasar Minggu, Tanahabang, Duri, Tangerang, Rangkasbitung juga bisa. Tentu kebijakan ini disambut dengan baik oleh warga yang dekat dengan Stasiun Jakarta Kota maupun yang mudah mengakses Jakarta Kota.

Jadwal KA Jakarta Kota

Untuk mengakomodir pelayanan kepada penumpang, kesiapan fasilitas Stasiun Jakarta Kota telah dilakukan, antara lain: Loket Go Show, Peron ruang tunggu penumpang, Loket Pembatalan, Customer Service on Station, Peron jalur 2 dan 3 untuk pemberangkatan KA, Meja boarding pass dan Mesin Check In Counter⁣.

Jadwal KA Stasiun Jakarta Kota

Kutojaya Utara 04.50
Jayakarta Premium 12.50
Menoreh 19.55

Untuk kereta tersebut tetap berhenti normal di Pasar Senen, baik keberangkatan maupun kedatangan tetap berhenti di Pasar Senen. Cuma tujuan akhirnya menjadi Jakarta Kota.