Home » » KA Argo Semeru Dengan Layanan Kereta Kompartemen

KA Argo Semeru Dengan Layanan Kereta Kompartemen

Kereta Api Argo Semeru adalah kereta kelas eksekutif jurusan Surabaya Gubeng - Gambir pp. Jenis trainset Argo Semeru adalah stainless steel yang merupakan trainset paling baru dari PT KAI. Keberangkatan Argo Semeru baik dari Gubeng maupun dari Gambir pada pagi hari. Trainset ini sejatinya adalah milih KA Bima yang berangkat pada malam harinya. 

Yang menarik dari KA Argo Semeru adalah adanya kereta kelas suite compartment atau kereta kompartemen. Kereta ini luarnya berwarna biru, sedangkan interiornya mewah banget. Naik ini serasa menjadi sultan.





 

Kereta Komptartemen ini sementara hanya nempel di KA Argo Semeru dan KA Bima yang trainsetnya merupakan satu kesatuan.

Kapasitas tempat duduk hanya 16 orang yang disekat ruangan privat. Kursinya dapat direbahkan (reclining) hingga 180 derajat sehingga dapat berfungsi sebagai kasur tidur. Kursi tersebut dapat diputar (revolving) sehingga penumpang dapat menyesuaikan dengan arah perjalanan kereta api. 

Selain sudut kemiringan sandaran kepala, kaki, dan badan, tingkat kehangatan dari kursi ini juga bisa diatur. Kursi ini juga memiliki fitur pijat yang bisa disetel untuk berbagai teknik pijatan. Pada kursi ini juga ada baki lipat yang bisa difungsikan untuk meja makan atau meja kerja.

Apabila anda tertarik untuk mencoba Kereta Kompartemen, silakan pesan tiketnya dan nikmati layanan yang diberikan. Harga tiketnya Rp 2.100.000 untuk rute Surabaya Jakarta dan sebaliknya. Yuk dipesan tiketnya.