Kereta Api Malam Bima Sampai Malang

Kereta api bima malang
Kereta Api Malam Bima Sampai Malang. Kereta api ekspress malam Bima jurusan Surabaya Jakarta dan sebaliknya, kini sampai malang. Hal ini terkait dengan pemanfaatan kereta idle yang di berdayagunakan daripada stabling di dipo atau di stasiun besar. KA Bima dengan nomor KA 34 berhenti di satsiun gubeng dan melanjutkan ke stasiun surabaya kota, kemudian melanjutkan perjalanan lagi ke stasiun Malang.

KA Bima Idle Malang ini di beri nomor kereta 7141 dan KA 7142 dengan rangkaian gerbong eksekutif dari KA Bima. Jadwal keberangkatan dari stasiun gubeng di berangkatkan pada pukul 06.18 dan dijadwalkan tiba di stasiun malang pada pukul 08.35. KA Idle Bima Malang Surabaya diberangkatkan kembali pada pukul 15.10 dan dijadwalkan tiba di stasiun Surabaya gubeng pada pukul 17.16.

Harga tiket Kereta Api Bima idle Malang di banderol sebesar Rp 30.000 (tiga puluh ribu rupiah) dengan rangkaian gerbong eksekutif malam bima. Selisih 5.000 (lima ribu rupiah) dibanding dengan KA penataran ekspress yang harga tiketnya Rp 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah). Fasilitas KA Bima idle Malang berupa gerbong KA Eksekutif dengan kemewahan interior khas K1. Nikmati perjalanan dengan ruangan berpendingin udara original design untuk KA eksekutif. Tempat duduknya juga nyaman dengan 2 seat berjejer bukan berhadap-hadapan.

Kereta api malam bima sampai malang ini akan di ujicobakan mulai tanggal 5 - 28 Ferbruari 2014 mendatang. Demikian info singkat mengenai kereta baru dengan rute jakarta surabaya sampai malang. Semoga bermanfaat.



1 Response to "Kereta Api Malam Bima Sampai Malang"

  1. Wah kembali ada saingannya ya mas ..? tapi semakin banyak semakin konsumen diberi pilihan ... :)

    ReplyDelete