Jadwal KA Ekonomi Lokal Purwakarta dan Cikampek Terbaru 2016

Berikut ini saya sampaikan Jadwal KA Ekonomi Lokal Purwakarta dan Cikampek terbaru 2016 sesuai dengan perubahan jadwal pada GAPEKA 1 April 2015. KA Ekonomi lokal ini menjangkau Purwakarta, Cikampek, Bekasi, Pasarsenen, Jakarta Kota.

Bagi yang ingin pergi ke Bandung dengan oper KA Lokal Cibatu sekarang lebih longgar waktu tunggunya, dari Jakarta Kota pukul 10.15 tiba di Purwakarta 12.45 kemudian oper KA Lokal Cibatu dengan jadwal keberangkatan 12.55 tiba di Cibatu 19.24.

Rangkuman Jadwal dari Stasiun Purwakarta tujuan Jakarta Kota : 05.15, 14.00, 15.50.
Dari Cikampek tujuan Jakarta Kota 04.30, 05.10, 05.58,  14.27, 16.17.
Dari Cikarang ke Jakarta Kota 05.35, 06.22, 06.58, 15.27, 17.23.
Dari Tambun ke Jakarta Kota 05.48, 06.34, 07.11, 15.39, 17.34.
Dari Lemahabang ke Jakarta Kota 05.27, 06.02, 06.50, 15.19, 17.16.

Dari Jakarta Kota ke Cikampek/Cikarang 10.15, 12.45, 16.35, 18.15, 19.15
Dari Kemayoran ke Cikampek 10.27, 12.57, 16.47.
Dari Karawang ke Cikampek 11.44, 14.14, 18.14, 20.10, 20.59.

Update : Mulai 1 September 2016 KA Lokal Cikampek dan Cepat Purwakarta tiket bisa dipesan H-7 sebelum keberangkatan di loket stasiun pada jam 09.00-16.00. Tiket bisa dipesan diloket stasiun rute KA Lokal Cikampek dan Cepat Purwakarta. 

ini Jadwal KA Lokal Cibatu 2016

Jadwal KA Ekonomi Lokal Purwakarta dan Cikampek Terbaru 2014


Update : Jadwal dan Harga Tiket KA Lokal Cikampek dan Purwakarta per 1 April 2015 :

NAMA KA NO KA RELASI BERANGKAT TIBA
EKONOMI LOKAL 424 PURWAKARTA CIBATU 13.40 19.24
EKONOMI LOKAL 423 CIBATU PURWAKARTA 05.40 12.06
CEPAT PURWAKARTA 343 PURWAKARTA PS. SENEN J.KOTA 05.15 07.57
CEPAT PURWAKARTA 344 J.KOTA PS. SENEN PURWAKARTA 16.35 19.12
EKONOMI LOKAL 345 CIKAMPEK PS. SENEN J.KOTA 04.30 06.34
EKONOMI LOKAL 346 J.KOTA PS. SENEN PURWAKARTA 10.15 12.43
EKONOMI LOKAL 347 CIKAMPEK PS. SENEN J.KOTA 05.10 07.19
EKONOMI LOKAL 348 J.KOTA PS. SENEN PURWAKARTA 12.45 15.13
EKONOMI LOKAL 349 PURWAKARTA PS. SENEN J.KOTA 14.00 16.25
EKONOMI LOKAL 350 J.KOTA PS. SENEN CIKAMPEK 18.15 20.40
EKONOMI LOKAL 351 PURWAKARTA PS. SENEN J.KOTA 15.50 18.18
EKONOMI LOKAL 352 J.KOTA PS. SENEN CIKAMPEK 19.15 21.45

Dari Purwakarta  dan Cikampek :

STASIUN 343 345 347 349 351
Purwakarta 05.15 - - 14.00 15.50
Cibungur 05.48 - - 14.15 16.05
Cikampek 05.58 04.30 05.10 14.25 16.15
Dawuan 06.05 ls 05.17 14.32 16.22
Kosambi 06.14 ls 05.26 14.41 16.30
Klari 06.21 ls 05.33 14.48 16.37
Karawang 06.30 05.05 05.42 14.57 16.54
Kedunggedeh 06.39 05.15 05.51 15.06 17.03
Lemahabang 06.50 05.27 06.02 15.17 17.14
Cikarang 06.58 05.35 06.22 15.25 17.21
Tambun 07.11 05.48 06.34 15.37 17.32
Bekasi ls ls ls - -
Pasarsenen 07.43 06.20 07.05 16.09 18.02
Kemayoran ls ls ls - -
Jakarta Kota 07.57 06.34 07.19 16.25 18.18

Dari Jakarta Kota :
STASIUN 344 346 348 350 352
Jakarta Kota 16.35 10.15 12.45 18.15 19.15
Kemayoran Ls - - - -
Pasarsenen Ls - - - -
Bekasi Ls - - - -
Tambun 17.24 11.06 13.34 19.05 20.05
Cikarang 17.36 11.18 13.46 19.26 20.26
Lemahabang 17.44 11.26 13.54 19.32 20.32
Kedunggedeh 18.05 11.37 14.05 19.53 20.43
Karawang 18.14 11.46 14.14 20.10 20.59
Klari 18.23 11.55 14.23 20.19 21.14
Kosambi 18.31 12.02 14.30 20.26 21.30
Dawuan 18.40 12.11 14.39 20.35 21.39
Cikampek 18.47 12.18 14.46 20.40 21.45
Cibungur 18.57 12.28 14.56 - -
Purwakarta 19.12 12.43 15.13 - -

Harga Tiket KA Lokal Cikampek dan Lokal Purwakarta mengalami kenaikan untuk KA Lokal Jakarta Kota Purwakarta Rp 6.000 sedangkan KA Lokal Cikampek Jakarta Kota Rp 5.000.
Ini data lengkapnya : Harga Tiket KA Lokal per 1 April 2016

Jadwal yang tertera jam berangkatnya sesuai dengan stasiun keberangkatan awal, untuk mengetahui keberangkatan pada stasiun berikutnya mohon diperkirakan jarak tempuh antara pemberangkatan awal hingga stasiun pemberangkatan anda. Waktu tempuh KA ekonomi lokal Purwakarta dan Cikampek dari stasiun awal sampai akhir rata-rata 2 jam lebih sampai 2.5 jam. Cukup sekian info jadwal KA Ekonomi lokal Purwakarta dan Cikampek Terbaru 2016 berlaku 1 April 2015 yang dapat saya sampaikan, semoga membantu dan bermanfaat.

202 Responses to "Jadwal KA Ekonomi Lokal Purwakarta dan Cikampek Terbaru 2016"

  1. jadi pengen naik kereta ke Bandung euy...berarti ndak bisa bolak - balik naik Lokal Cibatu yak kalo ke Bandung...?? Kalau dari Cikampek ada kereta ke Bandung ndak ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus nginep dulu pak Pottz...hehehe

      Delete
    2. dari Cikampek ke Bandung ada Mas Pott namanya kereta CIREMAI EXPRESS

      Delete
    3. jadwalnya dari Cikampek ke Bandung ada 3 keberangkatan jam 06;45 jam 14.00 dan jam 16;30 mas Pottz

      Delete
    4. wah...makasih infonya mas Aden, harga tiketnya berapa yak?

      Delete
    5. Harga tiket KA Ciremai mulai dari Rp 35.000 - Rp 60.000

      Delete
  2. JADWALBaru KA Lokal Cikampek - Jakarta Kota yg di berlakukan per tanggal 01 Juni 2014 sudah berjalan namun Pemberangkatan dari Cikampek tadi pagi jadwal sudah Amburadul tidak sesuai Jadwal keberangkatan dan tiba di stasiun Jakarta Kota telat 45 menit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak kemarin untuk KA Lokal Jatim banyak telatnya karena Peralihan jadwal, bagaimana untuk hari ini ?

      Delete
  3. Jadwal Baru KA LOKAL Cikampek - Jakarta Kota dan Jakarta - Cikampek ygJadwal Masuk Kerja Jam 08:00 dan pulang Absennya jam 20;00 yg berlaku 01 Juni 2014 sangat merugikan para Penumpang , terutama para Pekerja yg menggunakan absen jari jadi tidak bisa naik lagi kereta dan harus berlaih ke Transportasi MOBIL

    ReplyDelete
  4. JADWALBaru KA Lokal Cikampek - Jakarta Kota yg di berlakukan per tanggal 01 Juni 2014 sudah berjalan namun Pemberangkatan dari Cikampek tadi pagi jadwal sudah Amburadul tidak sesuai Jadwal keberangkatan dan tiba di stasiun Jakarta Kota telat 45 menit

    ReplyDelete
  5. JADWALBaru KA Lokal Cikampek - Jakarta Kota yg di berlakukan per tanggal 01 Juni 2014 sudah berjalan namun Pemberangkatan dari Cikampek tadi pagi jadwal sudah Amburadul tidak sesuai Jadwal keberangkatan dan tiba di stasiun Jakarta Kota telat 45 menit

    ReplyDelete
  6. KA Ekonomi lokal no.364 Jakarta/Pasar Senen - Purwakarta berhenti di stasiun mana saja ya? Saya dari Bekasi mau ke Purwakarta, sebaiknya naik dari stasiun mana dengan KA tersebut? Mohon informasinya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lokal 364 Jakarta Kota - Purwakarta .
      Jakarta Kota (09.45) - Kemayoran (09.55) - Bekasi (10.22) - Tambun (10.31) - Cikarang (10.42) - Lemahabang (10.58) - Kedunggedeh(11.09) - Karawang (11.18) - Klari (11.27) - Kosambi (11.43) - Dawuan (11.52) - Cikampek (11.59) - Cibungur (12.10) - Purwakarta (12.24. Dari St Bekasi bisa.

      Delete
  7. Saya mau ke Cikampek dari Bekasi, jadwal commuter line jam beraja aja ya, mas? Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk jadwal komuter line saya tidak mengetahui, tapi untuk menjangkau cikampek ke bekasi dan sebaliknya bisa menggunakan KA Lokal dengan jadwal dari Bekasi pukul 10.22.
      Sebaliknya, dari Cikampek ke bekasi dengan jadwal : 05.43 (patas) , 13.37 dan 16.38

      Delete
  8. Gan kalo dr st. Senen ke cikampek ada g ya? Kereta sore gtu.,
    mohon inponya plis

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saia kalo dari senen sudah ndak bisa naik kereta lokal ke arah cikampek...CMIIW
      kalau mau ke Cikampek Sore bisa dari Kemayoran atau langsung dari Kota ( KA 366: 13.20 atau KA 368: 17.55) biar kebagian tempat duduk. Tips: beli tiket dua jam sebelum keberangkatan daripada kehabisan, apalagi pas weekend seperti sekarang.

      Delete
    2. sippp mas potzz...kayaknya dari senen itu banyak LS nya alias berjalan langsung ndak berenti. Mbak sofie bisa mengikuti saran mas potzz

      Delete
  9. Ogtu, ok siap, matur suwun..
    Dari senen ke st.kota berapa lama ya? Kereta sya dr jogja smpe snen jam 16.30 an, kbru g ya pake krd yg k ckp jam 17.30?

    ReplyDelete
  10. mending turun Jatinegara terus naik commuter line ke stasiun kota, cepet kok sampe ke Kota. Kalaupun apes2nya ndak kebagian kereta masihbada satu yang terakhir...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisan ditiket saya turun di "pasar senen", kalo sya turun di jatinegara ato bekasi boleh g ya? Takut kena pinalti ama security pengecekan d pnt keluar e..

      Delete
  11. boleh aja kok, tapi setau sy kereta dari timur kalau sore ndak ada yang berhenti di bekasi. jadi opsinya tinggal jatinegara saja...

    ReplyDelete
  12. numpang tny kakak,klo dr gubeng mo ke cikampek bisax pke kereta apa aja ya?krena skrg yg dr timur gk brhenti di cikampek..jd sy lg cari alternatif kombinasi kereta yg nantix bs turun stasiun cikampek.krena klo bus skrg hargax selangit..mohon pencerahanx kakak2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari gubeng bisa naik KA Gayabaru turun Jakarta Kota, terus naik KA Lokal Cikampek dari Jakarta Kota ke CIkampek. Namun jadwal kedatangan gayabaru yang pagi sekitar jam 01.00, sedangkan keberangkatan KA Jakarta Kota ke Cikampek paling pagi 09.45 WIB.

      Delete
    2. alternatif lain kalau ndak pengen nunggu kelamaan (pengalaman pribadi ini...) turun jatinegara, nongkrong dulu nunggu jam 05.00 terus keluar stasiun utk naik trans jakarta ke terminal kampung rambutan (transit di kampung melayu). Nah baru dari rambutan naik Agra Mas ke Cikampek. Emang rada ribet dan mbulet, tapi bisa jadi alternatif kalo males nunggu jam 09.45. Ongkos paling total 20 ribu-an bos...

      Delete
    3. Terimakasih kakak agus dan kakak pottz atas pncerahanx..ini sngt2 brmanfaat bgt..krena gk tau hrs tny ma sp..ke CS KA jg kdng2 ngejawabx dingin dan pendek..mgkn cape kali,dan jg blm pnglman ma trnsportsi lainx..skli lg mksh kakak..siap utk dicoba..

      Delete
    4. Mas Pottz emang pengguna rutin KA Lokal Cikampek. terima kasih banyak mas potzz sudah membantu mencarikan alternatif transportasi yang nyaman mudah dan murah. josss tenan

      Delete
    5. Sebenernya udah lama ndak naek odong2 lagi Mas Agus... kehabisan tiket mulu nih ;((
      kebetulan saya punya pengalaman kayak gitu, jadi sekedar berbagi saja... Alhamdulilah kalau bisa berguna buat yang mbaca :-d

      Delete
  13. hmmm...sebenernya ini pertanyaan yang sama dengan yang diatas...
    njenengan dari Gubeng turunnya di mana bos? Kalo turun di stasiun kota bisa langsung naek kereta lokal cikampek / purwakarta (untuk jadwal monggo disimak tabel diatas). Tapi kalau kereta panjenengan habis di Senen, mending turun di Jatinegara terus lanjut pake commuter line ke stasiun kota untuk ngikut lokalan cikampek / purwakarta yang sesuai dengan jam kedatangan panjenengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kakak pottz atas pncerahanx..ini sngt2 brmanfaat bgt..

      Delete
  14. Mas kalo kereta dari cikampek ke karawang kota ada gak yaa??

    ReplyDelete
  15. makasih infonya
    kalau jadwal keberangkatan paling pagi dari stasiun pasar senen ,mampir stasiun lemah abang gak ?*sesudah cikarang*
    trimakasih .mohon dibalas ya trimakasih :)

    ReplyDelete
  16. maksud saya yg lebih detail, sudah pasti tiap hari mampir stasiun lemah abang gak ya? trimakasih, mohon dibalas, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Jakarta Kota paling pagi KA 364 (09.54) di pasarsenen tidak berhenti atau berjalan langsung. Nanti berhenti di stasiun Lemahabang pada pukul 10.53. Dan setiap KA Lokal Purwakarta dari Jakarta Kota, Berhenti di stasiun Lemahabang.

      Delete
  17. eteh akang kalau saya mau ke jogja dari kosambi rute naik keretanya bagaimana pas pulang ke kosambinya yang masi saya bingungkan ?
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  18. cek reply-an diatas masdab...sepertinya sudah ada pertanyaan yang senada dengan pertanyaannya situ lho :)
    Kosambi kan sebelum Cikampek jadi bisa ngikut kereta lokalan Cikampek atau Purwakarta buat balik ke Kosambi-nya.

    Tips nih... IMHO kalo mau enak nyambung lokalan, situ berangkat pagi dari Jogja biar bisa nyambung lokalan yang berangkat jam enam-an atau jam delapan-an (dari sta. Kota). Soalnya kalo pake kereta malem nyampe Jakarta sekitar jam dua pagi dan kereta lokalan paling pagi jam setengah sepuluh-an...

    have a nice trip

    ReplyDelete
  19. tolong infonya dong... saya di jkrta selatan, stasiun terdekat pasar minggu,, mau ke cikampek kira2 bisa ga? untuk jdwal keberangkatan pagi ke cikampek jam berapa aja ya. terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pasar minggu agak jauh sih pak, soalnya tidak berhenti di stasiun/selter komuter seperti stasiun pasar minggu. Terpaksa harus ke kemayoran atau stasiun Kota.
      tarifnya Rp 4.000 (empat ribu rupiah)

      Delete
  20. oya info harga tiketnya juga.. terima kasih

    ReplyDelete
  21. Mas kereta terakhir dr jakarta kota arah purwakarta jam berapa....
    tlg info nya

    ReplyDelete
  22. mohon info n saranyya, saya mw ngejar kereta lokal yang jam 17:50, tetapi saya keluar kantor jam stngah 6, gimana ya caranya agar bisa dapt tiket jam 17:50??? klo dri jakarta 19: 50 kira" penuh or sepi ya penumpang nya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiket ka hari itu / go show biasanya bisa di pesan mulai tanggal tersebut dari pagi sampai jam keberangkatannya. Jadi pesannya mulai loket buka juga bisa di layani.

      tiket berdiri di jual 25 % dari total tempat duduk, jadi saya kira tidak penuh banget, saya memang belum pernah (belum tau) kondisi KA Lokal di daop 1 Jakarta, namun jika mengacu pada ka di Daop 8 Surabaya saya kira tidak begitu sesak banget, saya pengguna tetap kereta api untuk berangkat dan pulang kerja di Daop 8 Surabaya pak, selama ini enjoy banget.

      Delete
  23. Mohon info pak. Saya posisi di karawang.Mau naik tawang jaya tujuan tanjung brebes. Kereta lokal kayanya terlalu mepet mengingat jdwal brgkt tawang jaya 06.40. Saya liat jg tawang jaya gak berhenti di cikampek. Pdhal saya 2 minggu sekali plg ke krwg, krn saya kerja di brebes. Mohon infonya mas.

    ReplyDelete
  24. Bagaimana jika naik KA Tegal Ekspres dari Pasar Senen Pukul 06.40 nanti tiba di Brebes pukul 11.07.
    Dari Karawang tetep naik KA Lokal Nomor KA 363 tiba di Pasar Senen 06.31 WIB, jika dirasa terlalu mepet bisa pulang minggu sore ikut KA Brantas dari Pasar Senen 16.00

    ReplyDelete
  25. Maaf kak numpang tanya..saya mau ke jkt.kota dri klari.. Kberangkatan paling pagi jm brp ? Trus loket buka jm brapa kah... ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klari ke Jakarta Kota paling pagi pukul 05.38 WIB KA 365. Loket Buka 30 Menit sebelum jadwal keberangkatan KA Paling pagi.

      Delete
  26. Permisi pak, saya mau tanya kalau saya ingin ke st.cibungur itu tarifnya brp ya dengen ka 364 dari bekasi? Mohon info selengkapnya pak. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tarifnya Rp 4.000 sekali jalan berlaku single tarif tidak ada tarif parsial.

      Delete
  27. saya mau tanya jadwal terbaru kereta dr stasiun kerawang ke jakarta kota itu jam berapa aja yaa?
    sebaliknya kalo dari jakarta kota ke kerawang jam berapa aja?
    terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari Karawang ke Jakarta Kota : 05.06, 05.47, 06.26, 14.08 dan 17.01
      dari Jakarta Kota ke Karawang : 09.45, 16.35, 13.20, 17.35 dan 19.50

      Delete
  28. Permisi pak mau tanya ,klo dari st lemahabang naik ka363 ke st senen utk naik ka tawang jaya keburu ga ya, saya mau ke pemalang ,apa ada alternatif lain.thaks

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat keburu pak. Bahkan takutnya nanti di tinggal oleh KA tawang jaya. Lebih baik naik KA Menoreh KA Ekonomi AC dengan jadwal 08.00.

      Delete
    2. Makasih info nya ,klo naik dari bekasi ke jatinegara trus baru ke senen menggunakan ka pertama dari bekasi masih bisa ga ya utk naik tawang jaya.trims

      Delete
    3. Dicoba dulu saja pak, kalau ketinggalan kereta tawang jaya, nanti naik menoreh saja. Siapa tahu KA Tawang Jayanya Telat berangkat dari Senen.

      Delete
    4. maaf KA tawangjaya dari senen sekarang startnya malem jam23. :-(

      Delete
    5. maaf KA tawangjaya dari senen sekarang startnya malem jam23. :-(

      Delete
    6. Betul mas Anton Setia, itu jawaban dari jadwal tahun 2014. :)

      Delete
  29. klau dr tambun jam brp saja yg ke cikampek???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Tambun pukul : 10.31, 14.05,17.17, 18.42 dan 20.38

      Delete
  30. dari cikarang ke ps senen jam berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA dari Cikarang Ke Pasar Senen : 05.43 , 06.25 , 06.54, 14.43, 17.53

      Delete
  31. saya mau tanya, cara menghindari kehabisan Ticket di Liburan ini gimana ya.? soalnya saya kalo mau beli ticket sehari sebelumnya tidak bisa untuk kereta api Patas / Odong Odong jurusan Jakarta Kota

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silkan pesan tiketnya H-30 dari rencana keberangkatan pak Abeng, namun tergantung kebijakan Daop Stempat, pemesanan dilayani sampai H- berapa.

      Delete
  32. Mohon infonya, dari Kiaracondong ke Jakarta Kota, kereta (selain serayu) apa saja yang harus saya naiki, jam dan tarif beserta rekomendasi lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari kiaracondong naik KA Lokal Cibatu pukul 07.29 dulu tujuan Purwakarta kemudian dari purwakarta naik Lokal Purwakarta yang jam 13.15 tujuan Jakarta Kota

      Delete
  33. mas kalau ka lokal apa pakai no tempat duduk

    ReplyDelete
  34. Malem mas.. Bsok pagi saya rencana dari st lemah abang mau ke jakarta.
    Kereta apa yg saya harus naikin? Dan kira2 apa kereta tersebut lewat st. Jatinegara?

    Karna sy besok mau medical checkup di daerah jatinegara situ?

    Mohon infonya mas terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. naik ka lokal cikampek, keberangkatan tinggal pilih jadwal, namun tidak berhenti di jatinegara, berhentinya di kemayoran atau senen.

      Delete
  35. mau tanya, kalo dari jakarta kota - purwakarta, purwakarta- bandung itu bisa match ga ya jadwalnya soalnya saya liat jadwal dr kota ke purwakarta nyampenya jam 12.24 sedangkan dr purwakarta ke bandung brangkatnya jam 12.00 ahaa gimana ya?makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tidak bisa nyambung ke jadwal lokal cibatu. Solusinya oper angkutan bis atau naik argo parahyangan kelas bisnis dengan harga 80 ribuan.

      Delete
  36. Mohon info, maaf jika pernah dibahas. Untuk ka Senen-Cikampek dan sebaliknya apakah masih ada? Bagaimana denga jadwalnya? Terima kasih. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk KA Senen ke Cikampek tidak berhenti di Pasar Senen, berangkat awal Stasiun Kota, ini jadwal nya : 09.45, 13.20, 16.35, 17.55, 19.50.
      Sedangkan dari Cikampek ke Senen jadwalnya : 04.30, 05.15, 05.43, 13.37, 16.38.

      Delete
    2. Terima kasih banyak atas infonya Mas Agus. Kemudian apakah tiketnya bisa beli mendadak? Berapa harganya Mas?
      Kalau ikut jam pulang dan berangkat kantor apakah penuh sekali Mas keretanya menurut pengalaman Mas Agus.

      Terima kasih. Salam

      Delete
    3. Beli mendadak untuk jam berangkat dan pulang kerja rasanya sulit sekali, lebih baik pesan H-7 atau bahkan H-30. Saya belum pernah menggunakan KA Odong ini pak. Untuk harga tiketnya Rp 3.000. Pengalaman saya tiap hari Pergi dan pulang kerja dengan kereta api lokal jawa timur sangat tertib pak. Untuk daerah jakarta saya kurang tau, tapi kereta api sekarang sangat tertib, bahkan untuk kereta sekelas ekonomi lokal dengan harga tiket 2.000 itu di jaga polsuska, atau polisi khusus kereta api.

      Delete
    4. pak,
      saya tinggal di kp rambutan jakarta,
      sekarang saya kerja di sadang purwakarta, jam kerja saya jam 8 pagi sampai jam 6 sore,
      saya mau tanya, lebih baik naik ke purwakarta atau cikampek pak?
      mohon infonya pak,
      KRD masih ada apa enggak ya kalo jadwal kerja saya sampai sore?
      mohon infonya.
      terima kasih.

      Delete
    5. Dari Jakarta ke Purwakarta paling pagi pukul 09.45 Pak, sampai di Purwakarta pukul 12.24.
      Sedangkan dari Purwakarta Paling sore pukul 16.15 tiba di Kota pukul 18.59. Sepertinya bapak melawan arus, artinya jadwal kereta diasumsikan banyak penumpang dari Purwakarta ke Jakarta pagi hari dan waktu pulang kerja sore hari. Kalau ke Cikampek itu pilihan jadwal nya banyak pak, yang paling sore pukul 16..38 kalau dari cikampek

      Delete
  37. dr st depok ke hypermart cibatu gmn y trayek ny?? mhon bantuan ny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Intinya ke Purwakarta terlebih dahulu lalu naik KA lokal cibatuan. Dari Purwakarta sekitar jam 12.30

      Delete
  38. siang,
    mohon bantuan dan info nya yah ka
    kalau dari stasiun lemahabang cikarang ke stasiun citayem ada gk yah?
    dan jadwal keberangkatan nya kapan? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lemahabang atau cikarang ke Citayam tidak ada kereta nya mbak Novia

      Delete
  39. Mas saya mau tanya rencananya besok mau ke bandung pertama kali naik kereta, rencananya mau naik yg purwakarta-cibatu, yang mau saya tanya.
    1. Apa bisa bila saya naik trayek tersebut saya berhenti di stasiun bandung? Atau harus di cibatu?
    2. Untuk pemesanan tiket bisa dipesan mulai kapan? Apa boleh hari ini sebelum keberangkatan?
    Terimakasih mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jawab ya :
      1. Dari Purwakarta ke Cibatu bisa turun Stasiun Bandung, Jadwalnya dari Purawkarta Pukul 12.00 nanti tiba di Stasiun bandung pukul 14.52 WIB.
      2. Pemesanan tiket bisa dipesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan Untuk KA Lokal biasanya H-30, Hari H Keberangkatan juga boleh jika tiket tersedia.

      Semoga berkenan.

      Delete
  40. Pak,pesan tiket krd dadakan sebelum berangkat bisa masih kebagian ga?tiket krd bisa pesan online ga Pak?
    Rencanna mau ke cikarang dr bekasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dadakan mengkawatirkan pak, bisa-bisa habis, tapi tidak ada salahnya di coba dulu. Untuk jam kerja (berangkat dan pulang) itu mengkawatirkan pak. Tapi kalau siang hari biasanya masih ada.
      Pesan tiket krd bisa jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, kalau online di ticketing PT KAI tidak tersedia untuk KA KRD.

      Delete
  41. Kepada YTH , Pimpinan DAOP 1 Jakarta , Sehubungan dengan akan di berlakukan Jadwal baru KA Lokal Jakarta - Cikampek Per 01 April 2015 , mohon dengan hormat Jadwal KA 346 berangkat Satasiun Jakarta Kota Jam 10:15 agar di rubah kembali menjadi jam 09:00 dan KA 352 berangkat Stasiun Jakarta Kota Jam 19:15 di rubah menjadi jam 21:00 , di karenakan jadwal yang akan di berlakukan nanti sangat mengecewakan para penumpang khususnya para Pekerja yang tiap hari menggunakan jasa KA . demikian permohonan kami ini moga untuk di kabulkan sebelumnya kami ucapkan terima kasih . RADIANA CIKAMPEK

    ReplyDelete
  42. Saya mau tanya mas, kalai saya dari ps senen ke purwakarta, saya harus naik kereta apa, jam berapa ? Kemudian juga sebaliknya .. Terima kasih

    ReplyDelete
  43. pak saya mau ke bekasi dari cikampek, kereta yg paling pagi jam berapa ya?

    ReplyDelete
  44. Mas Harry Setiawan , Kereta yg ke Purwakarta naiknya bukan dari Stasiun Pasar Senen namun dari Stasiun Kemayoran jadwalnya : jam 09:57 jam 13:40 dan jam 18:02 , nanti kalau tgl 01 April 2015 ada perubahan lagi jadwal , namun sangat di sayangkan PT KAI Daop 1 belum mengeluarkan jadwal barunya di tiap Stasiun secara resmi padahal pengumuman perubahan jadwalnya sudah terpangpang di tiap Stasiun , salam kenal dari saya mas Harry ....RADIANA CIKAMPEK

    ReplyDelete
  45. Mba Eti Sumiyati jadawal Kereta api yg paling pagi ( KA pertama ) dari stasiun Karawang adalah jam 05:10 nyampe di Stasiun Bekasi jam 06:00 ....salam Kenal Mba Eti dari aku RADIANA CIKAMPEK

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas aden atas bantuan jawabannya...
      salam hormat saya.

      Delete
  46. Mas saya mau tanya, saya mau ke bandung (turun di stasiun bandung atau rancaekek) dari stasiun karawang hari sabtu. Jadwal keretanya jam berapa aja ya? Makasi sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai kereta api lokal cibatu dari Purwakarta pukul 12.00 nanti tiba di Bandung 14.52 WIB. Harga tiket Rp 3.500

      Delete
  47. Besok rencana mw ke purwakarta dr st. Kota itu ada ny jam brp aja yaa ?
    Trus kalo arah balik ny purwakarta-kota itu jadwall ny jam brp aja yaa ?

    ReplyDelete
  48. Mba Putri ini jadwal KA Lokal dari Jakarta Kota ke Purwakarta : jam 09:40 jam 13:30 jam 16:25 jam 17:50 dan terakhir jam 19:50 kalau dari Stasiun Purwakarta : jam 05:10 jam 12:55 dan terakhir jam 16:10 . Namun nanti pada tgl 1 April 2015 ada jadwal baru lg

    ReplyDelete
  49. Mba Putri ini jadwal KA Lokal dari Jakarta Kota ke Purwakarta : jam 09:40 jam 13:30 jam 16:25 jam 17:50 dan terakhir jam 19:50 kalau dari Stasiun Purwakarta : jam 05:10 jam 12:55 dan terakhir jam 16:10 . Namun nanti pada tgl 1 April 2015 ada jadwal baru lg

    ReplyDelete
  50. Mba Putri ini jadwal KA Lokal dari Jakarta Kota ke Purwakarta : jam 09:40 jam 13:30 jam 16:25 jam 17:50 dan terakhir jam 19:50 kalau dari Stasiun Purwakarta : jam 05:10 jam 12:55 dan terakhir jam 16:10 . Namun nanti pada tgl 1 April 2015 ada jadwal baru lg''''''''''''''''RADIANA CIKAMPEK ''''''''''''''''

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas bantuan jawabannya mas Aden. :)

      Delete
  51. Saya pengen tanya dunk jadwal kereta api dari jakarta kota ke arah cikarang jadwal jam berapa yah dan harga tiket berapa,dan jadwal sebalik nya dari cikarang ke jakarta kota jam berapa aja yah soalnya saya ada kerjaan disana gitu jadi saya pengen tau info nya hari ini tq

    ReplyDelete
  52. low kereta yg pertama dari jakarta berangkat nya jam berapa s
    soal nya saya mu nyambung ke krd yg jurusan ke cibatu

    ReplyDelete
  53. Mas Andi Wibowo jadwal Kereta yg pertama dari Jakarta Kota jam 09:45 dan dari Cikarang yang terakhir ke jakarta jam 17;40 namun sering telat , ongkos Rp. 3000 . Dan nanti tgl 1 April 2015 ada perubahan jadwal dan harga Tiketnya juga; dari Jakarta jam 10:15 dan dari Cikarang ke Jakarta jam 17:20 terus harga tiket Rp. 6000 . dari RADIANA CIKAMPEK

    ReplyDelete
  54. Mba Iena Khoerudin kereta pertama dari Jakarta ke Purwakarta jam 09:45 nyampe Purwakarta jam 12:25 sedangkan kereta yang ke Cibatu dari Purwakarta jam 12:10 . dan nanti per 1 APRIL 2015 ada perubahan jadwal

    ReplyDelete
  55. :-?Bingung Rute Naik Kereta dari Karawang ke Bandung (Bantuin Please)

    Jadi gini gan rencananya saya mau ke bandung naik kereta dari stasiun karawang, nah yang jadi masalahnya apakah ada rute dari stasiun karawang langsung ke bandung gitu, apa cuma dari stasiun karawang ke cikampek/purwakarta????

    terus kalo misalkan kita harus berhenti dulu misalkan di purwakarta,apa kita harus beli tiket lagi dari stasiun purwakarta tujuan bandung apa gimana gan??

    tolong bantuin ane gan kalau naik kereta dari stasiun karawang itu rutenya gimana untuk sampe ke bandung ?
    terus untuk jadwalnya (pulang-pergi) gimana gan?

    rekomendasi agan gimana?

    Tolong bantuin jawab ya gan...

    *Maaf gan jadi banyak nanya
    soalnya saya baru pertama kali hehee :>)

    Terima Kasih :-d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Karawang ke Bandung bisa naik KA Lokal ke Purwakarta dulu baru naik KA Lokal Cibatu, Serayu atau Harina.

      Yang paling ekonomis , naik ka lokal ke Purwakarta dari karawang jam 11.44 saampai purwakarta 12.43 nanti oper KA Lokal cibatu di Purwakarta yang berangkat pada 13.40.

      Pembelian tiket di Karawang bisa, di Purwakarta juga bisa.

      Delete
    2. terima kasih gan :)

      Tapi saya mau nanya lagi nih gan hehhe :>)

      Kalo misalkan berangkatnya dari stasiun cikampek, ada gak dari stasiun cikampek tujuan bandung...??

      kalo ada jadwal (pulang-pergi) keberangkatannya jam berapa aja??

      Delete
    3. Ada KA Ciremai Ekspres dari Cikampek 17.10 tiba di Bandung 19.08. Dari bandung 09.55 tiba di cikampek 11.50.

      Harga tiket 50.000-95.000. Pembelian dari Cikampek PP juga bisa.

      Delete
    4. kalo untuk jadwal pagi ada gak ya gan??
      jadwal pagi dari stasiun cikampek tujuan bandung

      *Maaf gan jadi nanya terus

      Delete
    5. Tidak apa-apa pak :).
      Ini ada Ciremai Ekspres yang jam 07.10 tiba di Bandung 09.08 harga tiketnya 50.000-95.000.

      KA Harina 02.30 tiba di Bandung 04.26 harga tiket mulai 115.000-270.000

      Delete
  56. Hari Petama ke dua dan ke tiga jadwal baru KA Lokal jakarta Cikampek tetap amuradul , Tiket dah naik 100% Pelayannan masih sangat jauh memuaskan . harusnya PT KAI jangan dulu menaikan harga Tiket atau merubah jadwal KA tapi yg harus di rubah yaitu Pelayanan bagaimana biar Pelayanan Memuaskan serta Fasilitasnya juga memuaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas aden, itu beneran kereta paling pagi dr purwakarta ke jkt kota jam segitu dan gak berhenti lg di kemayoran? ;(

      Delete
  57. Maaf mas Aden, mau numpang nanya nih. Kalau di Libur Lebaran hari ke 2 saya naik Ciremai Express dari Bandung ke Cikampek (9.55 - 11.50) trus dilanjut kereta lokal Cikampek - Karawang (14.25 - 14.57), kira-kira untuk tiket kereta lokal masih bisa dapet ngga ya? kalo Ciremai Express kan bisa beli via online, sedangkan kereta lokal biasanya tiketnya go show. Trims sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas cahyadi, klo dr cikampek mau lanjut ke karawang, klo saya drpd nunggu 3 jam di stasiun, saya lbh milih naik angkot mas...cukup 2x naik angkot sudah sampai karawang

      Delete
  58. maaf mau tanya jadwal kereta dari jakarta kota ke karawang paling akhir jam berapa? berhenti atau tidak di stasiun karawang? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari jakarta Kota ke Karawang terakhir 19.15 sebelum itu ada jam 18.15 berhenti di karawang Bu.

      Delete
  59. mas kalo dari lemah abang ke purwakarta jam brapa aja ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tau persisnya mas, tapi kalau kisaran (bisa kurang bisa lebih) jam 11.24, 13.50 dan 17.40

      Delete
  60. Tarif tiket dari St. Cibungur / St. Purwakarta ke St.Bekasi berapa dan juga sebaliknya ?

    Terima kasih. Sangat bermanfaat sekali informasi di atas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tarif KA Lokal Cikampek dari Purwakarta ke Jakarta atau sebaliknya RP 6.000 (enam ribu rupiah).

      Delete
  61. Tmpt duduk di ka lokal purwakarta bebas atau sesuai tmpt duduk di tiket? Pembelian masih go show atau bs bbrp hr sblmnya? Maaf klo repost tgx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembelian Go Show.
      Untuk tempat duduk saya tidak tau pak, tidak menguasai medan. :)

      Delete
  62. Bersyukur masih ada tiket kereta api murah...

    ReplyDelete
  63. Mas klo mau naik Lokal Ke Purwakarta dari JakartaKota Cuma buat liat Bangkai KRL Enaknya Pake Jadwal yg mana ya ? tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai 346 jam 10.15, baliknya pakai 349 atau 351

      Delete
  64. mas,,mau tanya donk klo kereta KRD ekonomi cikampek-bandung raya ad gx sh??klo ad jam brp?n ongkosnya brp??mohon infonya donk,soalnya aku mau trun d stasion gadobangkong

    ReplyDelete
    Replies
    1. KRD Cikampek - Bandung tidak ada, adanya KA Lokal Cibatu jurusan Purwakarta - Cibatu dan berhenti di Bandung. Dari Purwakarta 13.40 WIB, Harga Tiket nya Rp 6.000

      Delete
  65. kalau hari sabtu / minggu bisa melakukan estafet jakarta ke bandung ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum update jadwalnya Mas. Karena KA Lokal Cibatu menggunakan Jadwal lebaran. Entah sekarang sudah berubah apa belum. Dulu sebelum lebaran sih bisa, saat lebaran jadwalnya dirubah.

      Delete
  66. Mau tanya mas ,kalo jadwal krd dari klari ke stasiun senen jam brp aja ya?trus kalo dari senen ke klari jam brp aja ya jadwalnya?mohon di jawab,terima kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Klari ke Pasarsenen : 04.42, 05.33, 06.21, 14.50, 16.47
      Dari Jakarta Kota ke Klari : 10.15, 12.45, 16.35, 18.15, 19.15

      Delete
  67. Misi mas mau numpang nanya untuk jadwal kereta yang paling pagi dari st. jakarta kota ke st. purwakarta jam brapa ya mas??thanks atas info nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling Pagi dari Jakarta Kota 10.15 WIB tiba Purwakarta 12.43 WIB.

      Delete
  68. Kreta dari cikampek ke purwakarta brangkat jam brapa? Dan bisa gak langsung ke stasiun plered?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang Sudah tidak nututi waktunya mas/mbak. Karena kereta yang dari Jakarta ke Purwakarta datang, KA yang dari Purwakarta ke Cibatu sudah berangkat duluan.

      Delete
  69. Kreta dari cikampek ke purwakarta brangkat jam brapa? Dan bisa gak langsung ke stasiun plered?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang Sudah tidak nututi waktunya mas/mbak. Karena kereta yang dari Jakarta ke Purwakarta datang, KA yang dari Purwakarta ke Cibatu sudah berangkat duluan.

      Delete
  70. mas untuk 2016 ini, untuk jadwal pagi kreta lokal, Jakarta kota-purwakarta. ada jam berapa aja yaaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini jadwal dari Jakarta Kota tujuan Purwakarta : 10.15, 12.45, 16.35

      Delete
  71. Pa mau tanya saya mau dari purwakarta mau ke sunter niatnya mau pake kerta api lokal biar ngirit. Hehe kira" turun di stasiun mana yg paling dekat ke daerah danau sunter.
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Purwakarta naik KA Lokal turun Jakarta Kota, dari Jakarta Kota naik KRL tujuan Tanjung Priok.

      Delete
  72. mas, kalo naik yang dari jakarta jam 10.15 sampe purwakarta jam 12.43 apakah masih keburu atau tidak ya kalo mau ngejer naik kereta purwakarta - cibatu yang berangkat jam 12.55 ? saya mau ke cibatu dari jakarta dengan tarif yang terjangkau mas.. terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Jadwal saat ini 10% bisa mengejar KA Lokal Cibatu. Soalnya keberangkatan KA Lokal cibatu hanya menyisakan kurang dari 5 menit. Belum lagi jika ada keterlambatan kereta lokal purwakarta.

      Delete
  73. mas, untuk kereta tujuan cibatu yang benar berangkat jam berapa ya ? 12.55 atau 13.40 ? terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tahu persisnya dilapangan, awalnya jadalnya jam 13.40, hari raya kemarin dirubah jadi 12.55, saat ini ikut yang mana saya masih kurang tahu mas. Mungkin masih yang 12.55.

      Delete
  74. saya dari bandung mau ke daerah jababeka naik dari mana dan turun distasiun mana yah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Bandung naik KA Lokal Cibatu dari Bandung jam 08.00, turun Purwakarta 12.06. Nanti Oper naik KA Lokal dari Purwakarta 14.00 turun Stasiun Cikarang.

      Delete
  75. Mau tya, dr st kota-pwkrta trakhir jam 16-35, ap g bs kalau kbrgktan trkhr dr st kota jam 18-00,atau di atas maghrib.soalnya saya plg krja jam 16-30 ! Tlg jadwal nya dtmbh pak, soalnya sy dtg ke kntr sdh tlt,ms plg hrs tlt jg. Sy naik kreta dr pwk yg plg pg 05-15..! Tlg dgn sgt jadwal di kaji kmbli.sya mwkli dr tmn2 yg lain,tks.

    ReplyDelete
  76. Mau tya, dr st kota-pwkrta trakhir jam 16-35, ap g bs kalau kbrgktan trkhr dr st kota jam 18-00,atau di atas maghrib.soalnya saya plg krja jam 16-30 ! Tlg jadwal nya dtmbh pak, soalnya sy dtg ke kntr sdh tlt,ms plg hrs tlt jg. Sy naik kreta dr pwk yg plg pg 05-15..! Tlg dgn sgt jadwal di kaji kmbli.sya mwkli dr tmn2 yg lain,tks.

    ReplyDelete
  77. Mau tya, dr st kota-pwkrta trakhir jam 16-35, ap g bs kalau kbrgktan trkhr dr st kota jam 18-00,atau di atas maghrib.soalnya saya plg krja jam 16-30 ! Tlg jadwal nya dtmbh pak, soalnya sy dtg ke kntr sdh tlt,ms plg hrs tlt jg. Sy naik kreta dr pwk yg plg pg 05-15..! Tlg dgn sgt jadwal di kaji kmbli.sya mwkli dr tmn2 yg lain,tks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya hanya bisa mendoakan semoga aspirasi/keinginan rekan-rekan penglaju dapat respon yang baik. Semoga saja pak, karena saya kurang tahu masalah perubahan jadwal kereta api.

      Delete
  78. gan saya dari kota mau ke karawang ada jadwal sore nya ga ya ? sekitar jam 4 gitu ? di jadwal itu adanya jam 2.14

    ReplyDelete
  79. Mau tanya jadwal kereta krd dari tambun ke cikampek jadwal terakhir jam berapa ya? atau adanya jam berapa saja? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Tambung ke CIkampek terakhir jam 20.05.

      Delete
  80. Pak mau tanya kalo ka lokal yg ke cikarang dari jakarta cuma bisa naik dari jakarta kota aja ya? Tips nya biar ga kehabisan tiket harus stand by j-berapa ya? Makasih pak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tips biar tidak kehabisan tiket beli/antri 3 jam sebelum jadwal berangkat. Belinya dari Jakarta Kota.

      Delete
  81. aku mau mudik lebaran hari h+2, rencana naik kereta Bengawan dari St. Senen. Kalau dari Karawang bisa naik kereta lokal ke Senen jam berapa ya? Trus kira-kira penumpang kereta lokal dari Karawang ke Senen banyak/berdesakan sampai berdiri gak ya? Soalnya aku bawa balita 2. Kalau lihat jadwal kan dari St. Karawang ada yang jam 5, 5.42, 6.30. Karena aku jauh dari kampung, paling bisa ke St Karawang yang jam 6.30. Kira2 kondisi naik yg jam 6.30 akan pasti dapat tiket kereta lokalnya untuk sampai ke Senen? Makasih...., maaf banyak nanya, udah 15 tahun gak naik kereta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jam keberangkatan KA Bengawan dari Pasar Senen 11.30 WIB. Dari Karawang naik KA Lokal yang jam 06.30 nanti tiba Pasar Senen 07.43. Jika H+2 masih banyak pekerja yang mudik ke kampung halaman, kemungkinan dapat tempat duduk atau tidak berdesakan. Kalau dapat tiket atau tidaknya lebih baik satu jam sebelum berangkat sudah stand by di stasiun karawang biar lebih aman.

      Delete
  82. minta gambaran situasi St Pasar Senen saat ini, dari saya turun Karawang-Pasar Senen, sampai persiapan naik Bengawan jam 11.30. Kebetulan tiket Bengawan udah dipesan. Terima kasih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambarannya kurang lebih gini, Turun dari KA Lokal langsung menuju pintuk keluar. Kemudian lakukan boarding dengan membawa identitas asli (KTP, SIM, Kartu Pengenal Kerja) untuk anak-anak bisa membawa fotokopian KK. Setelah boarding dan masuk peron, silakan naik ke kereta bengawan dengan bertanya kepada petugas. Pasar Senen sangat ramai sekali penumpangnya, hati-hati dengan barang bawaan anda pak, keluarga anda juga diawasi siapa tahu berpencar.

      Delete
  83. Maaf pak mau tanya sy mau ke terminal kampung rambutan tp berangkat nya dri stasiun kota jakarta... Klu naik KRL ada gk yah pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik KRL dari Tanjung Barat yang dekat dengan Kampung Rambutan.

      Delete
    2. Mf mas sya mau nanya klo dri Purwakarta-bekasi berhenti ga? Trus jam brpa?
      Tpi aku blum punya kartu kereta solusi nya bagaimana bisakah turun di bekasi..
      Thanks

      Delete
    3. KA Lokal dari Purwakarta tidak berhenti Bekas, tapi berhenti Tambun. Tidak pakai kartu kereta, ini beli tiket langsung diloket stsaiun 3 jam sebelum kereta berangkat.

      Delete
  84. pak mau nanya jadwal kereta lokal cikampek ke jkt kota pada bulan puasa nanti ada perubahan jadwal gak kira2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan tidak mengalami perubahan pak.

      Delete
  85. Pak mau tanya saya dari purwakarta sadang mau ke mm2100 kira" naik kereta api lokal bisa ga? Rutenya kmna aja ya.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  86. Mohon infonya ya pa. Soalnya besok jam 9 udh harus di PT

    ReplyDelete
  87. Mohon infonya pak soalnya besok jam 9 harus udah ada di pt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Purwakarta naik KA Lokal turun Stasiun Cikarang.
      Jadwal dari Purwakarta 05.15

      Delete
  88. nih kalo ke kerawang dari jakarta kota berapa harga nya ?

    ReplyDelete
  89. Kalo mau k karawang dari stasiun senen jam brpa? Mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari senen gak ada... ada juga di kemayoran sama jakarta kota...

      Delete
    2. Betul, dari Senen tidak berhenti, bisa naik dari Kemayoran atau Jakarta Kota.

      Delete
  90. min... izin tanya dong... kalo pas lebaran tiket dr jakarta kota ke purwakarta harus pesan dari jauh hari apa bisa dadakan... mksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus pesen dadakan mas, 3 jam sebelum keberangkatan.

      Delete
  91. maaf mau numpang nanya, saya dari jogja mau ke cikarang naik kereta jaka tingkir . dari stasiun bekasi ke terminal cikarang ada info angkutan nya ? terimaksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya tidak tahu mengenai angkutan dari Stasiun Bekasi ke Terminal Cikarang. Mohon maaf sekali mas.

      Delete
    2. Bisa pake mobil Elf depan sta.bekasi yg tujuan akhir terminal cikarang

      Delete
    3. Makasih Mas Imron atas bantuan jawabannya.

      Delete
  92. Mas mau tanya. Apa bisa saya mengejar keberangkatan KA mutiara selatan Bdg - Sby jam 15:45, dgn mempergunakan kereta lokal dari cikarang. Tks infonya-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Cikarang naik KA Lokal untuk ngejar KA Lokal Cibatu itu mepet sekali. Dari Purwakarta ke Bandung bisa mengejar KA Mutsel, KA Cibatu datang 15.14, KA Mutsel berangkat 15.55. Yang jadi masalah di Purwakartanya, terlalu mepet.

      Delete
  93. Mas kalo mau ke janabeka jalan industri naik apa yaa enaknya? Dari jakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Lokal dari Jakarta Kota dengan keberangkatan paling pagi jam 10.15.

      Delete
  94. Utk jdwal kota-cikampek apakah berlaku jg saat hr H lebaran? Mohon infonya

    ReplyDelete
  95. Sy mau ke kemayoran nih dr lemahabang kreta lokal ini brenti di kemayoran ga ya? Dan pulangnya dr kemayoran ada kereta ke lemah abang ga ya? Paling sore jam brp? Thanks sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. KA Lokal ini berhenti di Kemayoran.
      Dari Lemahabang : 05.27, 06.02, 06.50, 15.19, 17.16.
      Dari Kemayoran Sore : 16.47.

      Delete
  96. Pak mau nnya, klo dri jakarta kota ke st.lemah abang naik yg paling pagi masih jam 10.15 ga yah ? Pesen tiketnya harus 3 jam sebelumnya ya ? Soalnya saya dri klender baru ke jakarta kota dulu bru naik KRD. Mksh

    ReplyDelete
  97. Pak mau tanya,kalau dari stasiun kota berhenti stasiun sadang atau tidak ? Terima kasih

    ReplyDelete
  98. Permisi gan,saya mau tanya keberangkatan kereta dari stasiun kemayoran ke karawang jam brp aja ya,terima kasih.

    ReplyDelete
  99. Klo boleh tau KA Purwakarta - Bandung dimana ya, selain stasiun Cikampek? dan tarifnya itu brapa?

    ReplyDelete