Home » » Jadwal KA Lokal Cibatu

Jadwal KA Lokal Cibatu

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Jadwal KA Lokal Cibatu Terbaru 2017 atau kita bisa sebuat KA Lokal Cibatuan alias KA Simandra kelas ekonomi AC lokal jurusan Cibatu Purwakarta. Kereta Api Lokal Cibatu diberangkatkan dari awal Stasiun Cibatu pada pukul 10.00 WIB pagi hari di jadwalkan tiba di Purwakarta pada 14.53 WIB. Perjalanan cukup lama karena banyak berhenti di Stasiun kecil, karena labelnya adalah kereta api lokal, jadi sebisa mungkin dinikmati oleh calon penumpang di tiap stasiun.

Keberangkatan KA Cibatu dari Purwakarta tepat pada pukul 15.45 WIB dijadwalkan tiba pada 21.21 WIB di Stasiun Cibatu. Jadi yang ingin estafet dari Jakarta Kota dengan KA Lokal Purwakarta kemungkinan besar bisa. Dengan menggunakan kereta api lokal cikampek nomor KA 324 berangkat dari Jakarta Kota 10.10 WIB tiba di Purwakarta 12.45 WIB. Asik juga kalau bisa estafet dari Jakarta ke Bandung dengan biaya yang cukup murah tidak sampai 20 ribu untuk perjalanan kereta apinya.

KA Lokal Cibatuan

Langsung saja, berikut ini Jadwal KA Lokal Cibatu 2017 berdasarkan Gapeka 1 April 2017 :
No KA Jurusan Berangkat Tiba
395 Cibatu - Purwakarta 10.00 12.06
396 Purwakarta - Cibatu 15.45 19.24

Ini Jadwal KA Lokal Cibatu Detailnya :


KA Lokal Cibatuan Nomor KA 395

Stasiun Datang Berangkat
Cibatu - 10.00
Karangsari 10.14 10.17
Leles 10.25 10.28
Nagreg 10.53 10.55
Kiaracondong 11.33 11.38
Cikudapateuh 11.42 11.44
Bandung 11.50 12.20
Cimindi 12.28 12.30
Cimahi 12.35 12.37
Padalarang 12.45 12.50
Cilame 13.02 13.14
Sasaksaat 13.25 13.27
Maswati 13.36 13.38
Rendeh 13.46 13.48
Cikadongdong 13.54 13.56
Plered 14.14 14.16
Sukatani 14.24 14.26
Ciganea 14.38 14.40
Purwakarta 14.53 -


Jadwal KA Lokal Cibatu Nomor KA396

Stasiun Datang Berangkat
Purwakarta - 15.45
Ciganea 15.58 16.00
Sukatani 16.12 16.14
Plered 16.22 16.24
Cikadongdong 16.42 16.44
Rendeh 16.50 16.58
Maswati 17.06 17.08
Sasaksaat 17.17 17.19
Cilame 17.30 17.32
Padalarang 17.44 17.46
Cimahi 17.54 17.56
Cimindi 18.01 18.03
Bandung 18.11 18.22
Cikudapateuh 18.28 18.30
Kiaracondong 18.34 18.40
Nagreg 20.27 20.30
Leles 20.55 20.57
Karangsari 21.05 21.07
Cibatu 21.21 -

Harga Tiket KA Lokal Cibatuan / Simandarsaat sebesar Rp 8.000, cukup murah sekali untuk jarak tempuh yang panjang dan memakan waktu 5 jam lebih. Cukup demikian informasi Jadwal KA Lokal Cibatu 2017 belaku 1 April 2017. Untuk yang ingin mencoba estafet dari Jakarta ke Bandung dengan jadwal KA Lokal Cikampek berikut ini jadwal nya siapa tahu ingin estafer dari Jakarta ke Bandung : Jadwal KA Lokal Cikampek

38 comments:

  1. Mungkin isi atas nya juga bisa di edit, yang bagian tidak bisa estafet dari jakarta. Soalnya masih memungkinkan untuk mengejar kereta cibatu menggunakan kereta krd lokal purwakarta yang pukul 10:15, karena tiba di purwakarta sekitar jam 12:40(jadwalnya), biasanya se telat telat nya adalah 13:15

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas koreksinya, betul ternyata bisa digunakan untuk estafet dari jakarta ke bandung, murah meriah dan nyaman bebas macet.
      Sekali Lagi terima kasih atas koreksinya, sudah saya edit lagi. hehehe

      Delete
  2. Mau nanya, berarti kalo mau estafet Jakarta - Bandung cuma 12rb ya? Jakarta -Purwakarta 6rb, Purwakarta -Bandung 6rb. mau cobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan di coba dan semoga menikmati perjalanan yang panjang dan agak melelahkan, hehehe

      Delete
  3. Replies
    1. Untuk Lebaran Kemarin berubah, tapi kalau sekarang sudah balik lagi apa belum saya belum update beritanya.

      Delete
  4. Wah kalo nyoba sekarang masih bisa kan mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 70 % ketinggalan mas, KA Cepat Purwakarta datang Purwakarta, KA Lokal CIbatu berangkat. Tapi 30 % bisa beruntung kalau Lokal Si Mandra nya telat cepat Purwakartanya tepat masih bisa estafet.

      Delete
  5. Jadwal berangkat KA LOKAL cibatu masih jam 05.40 ?

    ReplyDelete
  6. Sekarang tiketnya sudah naik jadi Rp. 8.000,- Gan

    ReplyDelete
  7. detail jadwalnya belum ada yang baru ya ? yang berangkat Purwakarta jam 13.40
    adanya masih berangkat 12.55

    ReplyDelete
  8. Itu jadwal nya masih berlaku sampe sekarang .. Atau udah robah ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dari Cibatu masih berlaku, dari dari Purwakarta masih ragu, apakah 12.55 atau 13.40. antara dua itu.

      Delete
  9. Untuk perjalanan jakarta-prwakarta purwakarta-bandung untuk skarang msh memngkinkan gak yah untuk estapetnya?

    Kamis besok pengen nyobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih memungkinkan asalkan KA yang dari Jakarta tidak telat. Semoga berhasil dan semoga menyenangkan.

      Delete
    2. Gimana mas krmarin jadi gak? Soalnya minggu deoan rencana mau nyoba estavet

      Delete
  10. mau nnya klo kreta dri cibatu 17.42. itu jam pas brangkat nya.?? paling telat jam brpa.. dan sampai cikudapateuh jam brapa.??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sesuai Jadwal sampai Cikudapateuh jam 15.59. Biasanya tepat

      Delete
  11. Tgl sekarang masih bisa gk ya dr jkrta kota estapet k cibatu ?
    Mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Mas David, tapi mepet sekali waktunya. Jam datang KA Lokal Purwakarta 12.43, jam berangkat lokal cibatu 12.55.

      Delete
  12. Saya pagi ini mau berangkat Nagreg - Jakarta, kemingkinan transit di Purwakarta,boleh info untuk keberangkatan kereta ekonomi Purwakarta - Jakarta yang siang jam berapa ? Jrga tiketnya berapa ?, Terimakasih.

    ReplyDelete
  13. Saya pagi ini mau berangkat Nagreg - Jakarta, kemingkinan transit di Purwakarta,boleh info untuk keberangkatan kereta ekonomi Purwakarta - Jakarta yang siang jam berapa ? Jrga tiketnya berapa ?, Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari Stasiun Purwakarta ke Jakarta Kota siang 14.00, 15.50. Harga tiket 6.000.

      Delete
  14. Kalau besok tambun ke purwakarta jam brp? Trus dari pwk ke bandung jam brp? Estafet tambun - bandung memungkinkan gak yah
    Mohon infonya. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih memungkinkan tapi rawan juga jika kereta dari Tambun ke PWK nya telat. Dari Tambun 11.04 tiba PWK 12.45. Dari PWK ke Bandung jam 12.55.
      Bisa pakai KA lokal dari Tambun jam 13.34 lanjut KA Ciremai jam 17.34.

      Delete
    2. Kalo naik ciremai misi ke bandung murahnya gak dapet donk hehehhe...

      Delete
    3. Kalo naik ciremai misi ke bandung murahnya gak dapet donk hehehhe...

      Delete
  15. Sekarang harganya masih segitu gk min?

    ReplyDelete
  16. met siang, mau nanya tuk tiket lokal cibatu anak dikenakan tiket nya mulai umur berapa tahun ?

    ReplyDelete
  17. dan tuk jadwal nya itu belum ada perubahan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiket anak dibawah 3 tahun tidak kena tiket, jika diatas 3 tahun sudah kena full, jadwalnya belum berubah. 1 April 2017 nanti berubah, dan saya update jadwalnya.

      Delete
  18. Min, kalo estafet nya dari bandung ke jakarta memungkinkan ga? Diliat dari jadwal sih ga bisa, siapa tau om mimin lebih ngerti, terima kasih.

    ReplyDelete
  19. gak bisa estafet purwakarta-kediri kayak dulu lagi ya? kereta cibatu berangkat dari purwakarta gak bisa ngejar kereta kahuripan yang berangkat dari kiaracondong.

    ReplyDelete
  20. Makasih kepada pt k a i jd lebih mudah dan pulang kampung lebih murah dan makin nyaman servis nnya

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete