Pilih Kereta Api Atau Pesawat ?

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kalau disuruh memilih, pilih kereta Api atau Pesawat jatuh pilihannya bermacam-macam. Ada yang pilih kereta api ada yang pilih pesawat semua tergantung dari selera, kemampuan finansial, kenyamanan, waktu tempuh, cinta kereta api atau pesawat dan lain-lain. Semua pilihan pasti ada yang mendasarinya, ada alasan untuk menentukan pilihan entah itu pilih kereta api atau pilih pesawat. Baik, tidak usah mempermasalahkan soal pilihan.

Head to head waktu tempuh antara Kereta Api dan Pesawat jelas lebih cepat naik pesawat ketimbang naik kereta api. Akan tetapi untuk jarak tertentu kedepannya akan lebih cepat naik kereta api jika dihitung dari awal keberangkatan calon penumpang dari rumah. Jarak mana saja yang memungkinkan lebih cepat naik kereta api dari pada naik pesawat?

gambar kereta wisata imperial

Bandung Jakarta dengan kereta api dapat di tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari pusat kota jakarta tujuan pusat kota Bandung. Jika tempat tinggal calon penumpang berada di tengah kota, maka kereta api lebih cepat akselerasinya di bandingkan naik pesawat. Jika dihitung dari rumah tujuan terminal keberangkatan pesawat di tambah kemacetan maka waktu tempuh akan bertambah lama walaupun waktu tempuh naik pesawat ke bandara tempat tujuan relatif singkat (1 jam) belum lagi menuju tengah kota.

Baca juga : Kereta Wisata

Ke depannya, transportasi dengan kereta api akan semakin memudahkan calon penumpang untuk menjangkau tempat tujuan dengan cepat dan nyaman. Jika ingin berwisata bersama keluarga, sangat dianjurkan untuk menyewa kereta wisata (kawis) yang sekarang tersedia KAWIS Bali, Toraja, Nusantara, Jawa, Sumatera, Imperial dan Priority. Dimanakah bisa menyewa kereta wisata? Anda bisa berkunjung ke site indorailtour.com disitu sudah disediakan tarif dan cara pemesanan kereta wisata. KA Argo Wilis Bawa Kawis Sumatera

2 Responses to "Pilih Kereta Api Atau Pesawat ?"