Argo Wilis Bawa Kereta Wisata Imperial

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kereta Api Argo Wilis jurusan Surabaya Bandung dengan nomor kereta KA 5 berangkat pada pukul 07.00 WIB membawa kereta wisata Imperial. Nampak KA Argo Wilis di jalur 6 (enam) Stasiun Surabaya Gubeng menempel kereta warna coklat dengan corak garis di belakang lokomotif. Di situ jelas tertulis Imperial dengan nomor lambung kereta K1 0 14 05.

Argo Wilis Bawa Kereta Wisata Imperial

Seperti yang sudah pernah di ulas sebelumnya, bahwasanya kereta wisata yang terintegrasi dengan kereta api reguler itu bisa di sewa untuk meeting on train, wisata keluarga, pertemuan keluarga dan sebagainya. Kapasitas untuk masing-masing kereta wisata berbeda-beda. Mulai dari 20 hingga 28 penumpang dengan fasilitas yang mewah. Biasanya susunan ruang dalam kereta wisata itu ada Ruang Utama (untuk pertemuan, meeting, atau untuk berkumpul), ruang VVIP, Toilet, Minibar dan Bagasi. Berapa tarif sewa untuk satu kali perjalanan Kereta Wisata : Inilah Tarif Kereta Wisata Ke Berbagai Tujuan.

Argo Wilis Imperial

gambar KAWIS Imperial

Nah pagi ini tanggal 20 November 2014, KA Argo Wilis membawa atau di tempeli kereta wisata Imperial yang berada di belakang lokomotif CC203 95 03 BD. Selanjutnya => Tiket Promo KA Jayabaya Malang Surabaya (Gubeng-Pasar Turi).

0 Response to "Argo Wilis Bawa Kereta Wisata Imperial"

Post a Comment