Pesona Kereta Api Jayabaya Malang Pasar Senen

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kereta Api Jayabaya kelas ekonomi AC jurusan Malang - Surabaya Gubeng - Pasar Turi sampai dengan Pasar Senen yang diresmikan tanggal 18 Oktober 2014 masih enak di bicarakan. Ada daya tarik sendiri untuk KA Jayabaya ini, pasalnya rangkaian Kereta Api Jayabaya ini terhitung rangkaian buatan baru milik PT KAI dari INKA Madiun. Berikut Foto Foto KA Jayabaya.

gambar kereta api jayabaya

Inilah kereta Api terbaru dengan rangkaian kereta baru dan lokomotif penarik juga baru (untuk lokomotif keluaran tahun 2013). Rangkaian Kereta Jayabaya dirilis tahun 2014 dalam gerbongya tertulis 0 14 xx.

gerbong ka jayabaya

KA Jayabaya Melibas Debu


Tidak bosan-bosannya saya mengabadikan foto KA Jayabaya tiap melaju dari Malang akan masuk Stasiun Gubeng. Dan nantinya akan melanjutkan perjalanan tujuan Pasar Turi. Setelah itu lanjut ke Pasar Senen Jakartaa.

ka jayabaya frame

Rangkaian KA Jayabaya ini tetap menggunakan gerbong aling-aling di belakang sendiri, biasanya menggunakan K3 atau K3 Nutrisari bahkan pernah membawa Bagasi warna Hijau. Kalau mau tau jadwal dan harga tiket KA Jayabaya silakan baca : Jadwal dan Tiket KA Jayabaya

Aling-Aling KA jayabaya

Nah itu dia Foto KA Jayabaya yang tetap memberikan pesona keindahan tersendiri bagi saya pribadi, sehingga sering mengabadikan saat KA Jayabaya melintas.

Selanjutnya =>>> Biaya Liburan Ke Jogja Dengan Kereta Api


2 Responses to "Pesona Kereta Api Jayabaya Malang Pasar Senen"

  1. Dalam sebuah gambar [foto] terdapat nilai lebih dari sekedar melihatnya dan itu tak terwakili oleh apapun... Saya juga penggemar moda transportasi umum, tapi khusus dunia perkereta-apian masih banyak hal yg belum saya ketahui. Semuanya disini sangat informatif, lebih-lebih bagi saya pribadi begitu inspiratif.... :) Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas apresiasinya, hal ini akan menambah semangat untuk lebih berkarya dan memberikan informasi seputar kereta api.
      Terima kasih.

      Delete