Alternatif KA Pengganti Penataran Ekspres

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kereta Api Penataran ekspres sudah tidak jalan lagi/batal jalan. Sobat semua tidak perlau kawatir dengan tidak jalannya KA Penataran Ekspres, karena masih ada alternatif kereta api pengganti penataran ekspres yakni KA Jayabaya. Sedikit mengulas tentang kereta api penataran ekspres kelas ekonomi AC dengan tarif non subsidi dengan jadwal dari Malang ke Surabaya pagi, Surabaya ke Malang 07.40 dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan.

ka penataran ekspres
Untuk keadaan mendesak seperti sekarang ini, sobat yang ingin bepergian dari Surabaya ke Malang dengan KA Komersial/non subsidi, bisa menggunakan kereta api Ekspres Malam Bima dengan jadwal keberangkatan dari Surabaya Gubeng pada pukul 06.00. Sedangkan keberangkatan dari Malang ke Surabaya pada pukul 13.30 WIB. Tarif KA Bima dari Malang ke Surabaya atau dari Surabaya ke Malang sebesar Rp 40.000 (empat puluh ribu rupiah). Nanti akan berhenti di Sidoarjo, Lawang dan terakhir Malang. Untuk keterangan lengkapnya : Jadwal KA Eksekutif Malam Bima.

Alternatif pengganti KA Penataran Ekspres selanjutnya ada pada KA Ekonomi AC Jayabaya. Kereta api baru, jurusan Malang Jakarta via Surabaya gubeng dan Surabaya Pasar Turi ini bisa menjadi alternatif Malang Surabaya atau Sebaliknya. Jadwal dari Malang ke Surabaya pada pukul 10.45 WIB agak siangan dikit, sampai di surabaya pada 12.50 WIB. Harga tiket Surabaya Pasar Turi/Gubeng ke Malang Rp 30.000 begitu juga Malang Surabaya. Jika ingin melihat lengkap jadwalnya silakan baca : jadwal ka jayabaya. 

Saya rasa dua itu dulu informasi alternatif pengganti KA Penataran Ekspres 2015 yang batal jalan karena rangkaiannya di pakai untuk KA Lokal DAOP 2 Bandung.

0 Response to "Alternatif KA Pengganti Penataran Ekspres"

Post a Comment