KA Argo Wilis Membawa KAWIS Menembus Kabut Pagi

Halo railway mania, masyarakat pecinta dan pengguna kereta api. Kali ini saya akan menyajikan post berlabel #fotogaleri untuk anda. Kereta Api Argo Wilis membawa kereta wisata Imperial menembus pekatnya kabut pagi.  KA Argo Wilis tanggal 03 Mei 2015 (KA 5) berangkat dari Surabaya Gubeng pada pukul 07.00 dengan membawa kereta api wisata.

gambar kawis imperial

Pengambilan gambar KA Argo Wilis saya lakukan di desa Kwaden Kembar, Mojoanyar, Mojokerto tepat ditengah area persawahan yang akan memasuki masa panen. Kebetulan juga saat itu kabut pagi sedang pekat-pekatnya. Hal ini menolong saya dari kepanasan terik sinar matahari, namun cahaya kurang bersahabat sehingga hasil gambarnya agak kurang bagus namun sudah mewakili dan memberikan pesan bahwa itu foto kereta api ditengah sawah.

KA Argo Wilis Membawa KAWIS Menembus Kabut Pagi

KA Argo Wilis Membawa KAWIS

Spot foto hunt ini sebenarnya tidak jauh dari Stasiun Tarik dan bunyi dari PJL dekat stasiun Tarik pun terdengar sampai lokasi ini. Begitu ada bunya PJL disitu akan ada kereta api yang melintas, ditambah bunyi kereta api yang sedang melintas di jembatan sungai Brantas yang cukup panjang itu.

Cukup sekian dari saya label post #fotogaleri kali ini, semoga menghibur anda sekalian disiang hari ini, selamat siang dan selamat beraktivitas. Lihat Juga : KA Sarangan Bawa Bagasi Cargo

0 Response to "KA Argo Wilis Membawa KAWIS Menembus Kabut Pagi"

Post a Comment