KLB Kereta Inspeksi Wijaya Kusuma

Perjalanan KLB Kais Wijaya Kusuma telah sampai di Surabaya atau wilayah Daerah Operasi 8 Surabaya. Kereta Luar Biasa ini bertugas untuk inspeksi persiapan menjelang arus mudik dan arus balik lebaran, sejauh mana kesiapan jalan, stasiun dan petugas dalam menyambut angkutan lebaran 2015, kendala apa yang di dapati dilapangan? Perjalanan KLB Wijaya Kusuma menggunakan jalur utara pantura yakni mulai dari Cirebon, Tegal, Semarang, Bojonegoro, Surabaya Pasar Turi, Surabaya Gubeng menuju Ujung timur pulau Jawa, Banyuwangi.

Berikut ini Gambar KLB Kais Wijaya Kusuma yang sempat saya abadikan dengan kamera.

KLB Kereta Inspeksi Wijaya Kusuma

Di dalam kereta Wijaya Kusuma terdapat rombongan jajaran direksi PT KAI dengan inspeksi ke daerah dan jalur yang dilalui kereta. Kurang lebih seperti pada gambar itulah keadannya.

Cara Mengurus Tiket Kereta Api Hilang

Gambar KLB Wijaya Kusuma

Corak Utama KA Wijaya Kusuma berwarna putih susu dengan kombinasi gari ungu hanya satu kereta doang tidak ada lokomotifnya.

KLB Wikus

Semoga dengan adanya inspeksi ini, seluruh persiapan angkutan mudik dan balik lebarang semuanya lancar tanpa kurang hal apapun. Demikian post berlabel #fotogaleri semoga menghibur pembaca sekalian semuanya. Gambar Kirim Gerbong Barang

2 Responses to "KLB Kereta Inspeksi Wijaya Kusuma"

  1. great pictures...https://lh6.googleusercontent.com/-Q5lMkgcmVR4/T2WEWkNi3MI/AAAAAAAACZ4/7VBYeVbx7kA/s36/01.gif

    ReplyDelete