KLB Rail One Masuk Gubeng

Halo railway mania, lagi-lagi saya ingin berbagi #FotoGaleri dengan judul KLB Rail One Masuk Gubeng sore hari dari arah selatan. Perjalanan KLB Rail One ini melintasi jalur selatan dari Bandung sedangkan KLB Wijaya Kusuma berjalan pada jalur Utara Pantura. Silakan lihat : KLB Wijaya Kusuma.

Sama seperti KLB Wijaya Kusuma, rail one ini juga untuk inspeksi persiapan jelang angkutan lebaran tahun 2015. Persiapan meliputi sarana dan prasarana seperti keamanan, stasiun, pelayanan, rel (jalan) dan persinyalan. Langsung saja kita lihat perjalanan KLB Rail One dari Bandung :

KLB Rail One Masuk Gubeng

Terlihat perjalanan Rail One di PJL 8 Gubeng dengan pemandangan ada seorang bapak yang menggendong anaknya melihat Rail One Lewat.

Desain KA Rail One

Desain KA Rail One ini mirip mobil Polisi dengan corak putih biru merah ada logo di depannya, tak terlihat jelas apa logonya. Ada lampu biru sama seperti mobil patroli polisi.

Rail One KAI

KLB Rail One yang masuk jalur 6 Stasiun Gubeng membawa rombongan direksi PT KAI melakukan perjalanan inspeksi.

Rail One Stand By Surabaya Gubeng

KLB Rail One stand by jalur 6 Surabaya Gubeng, terlihat nomor seri Rail One dengan remark Dipo Bandung tahun 1982.
Lihat Juga : KLB Kirim Gerbon Barang

Setelah Rail One berangkat ke Surabaya Pasar Turi, KA Sancaka Sore akan masuk jalur 5 Stasiun Gubeng dengan tujuan Yogyakarta. Demikian Gambar Rail One yang melintas di Daop 8 Surabaya yang terakhir masuk Surabaya Gubeng yang dapat saya reportasekan untuk anda, semoga bermanfaat.

0 Response to "KLB Rail One Masuk Gubeng"

Post a Comment