Indahnya KA Sritanjung Saat Berjalan Traksi Ganda

Halo railway mania. Senin-Senin gini enaknya posting #fotogaleri. Kereta Api Sritanjung berjalan traksi ganda kirim lokomotif dari Lempuyangan ke Surabaya Gubeng. Dalam rangkain tersebut terdapat pula Begasi Dinas warna kuning. Perjalanan KA Sritanjung waktu itu membawa 3 begasi yakni warna kuning (dinas) warna hijau dan begasi warna biru terletak paling belakang rangkaian. Pemandangan terlihat indah karena langit cerah. Berikut ini gambar-gambar kereta api Sritanjung Traksi Ganda :

Gambar KA Sritanjung Traksi Ganda

Kereta Api Sritanjung
Tampak terlihat lokomotif KA Sritanjung seperti ditarik lokomotif CC206 yang dobel kabin, tapi sebenarnya itu dobel traksi CC201 + CC201.

Gambar Kereta Api Sritanjung

KA Sritanjung adalah rangkaian kereta api kelas ekonomi AC dengan sistem tempat duduk 2-3 (ABC-DE) berkapasitas 106 penumpang tiap kereta. KA Sritanjung melayani koridor terjauh Lempuyangan-Banyuwangi. Saat ini body kereta api Sritanjung sudah mulai berubah menjadi warna putih garis atau livery airlines. Baca Juga : Cerita Saya Ketika Mudik ke Kampung.

Gambar KA Sritanjung

Cukup itu dulu dari Saya, dan selamat menjalankan Aktivitas di Hari Senin yang cerah ini semoga lancar tanpa kendala satu hal apapun. Bila ingin melihat M1 Argo Bromo di branding cat Dulux silakan lihat : Gambar M1 Argo Bromo Dulux