Berilibur Naik Kereta Api Bulan Desember

Tidak ada salahnya jika sekali-kali anda mecoba Berilibur Naik Kereta Api Bulan Desember 2016. Liburan akhir tahun yang menyenangkan jika bisa melihat pemandangan indah dari dalam kereta api. Pemandangan indah bisa kita jumpai saat naik kereta api tentunya dengan jadwal siang hari, atau malam melintas siang hari. Dan pemandangan indah itu terletak di Daop 2 Bandung. Lintasan kereta api yang berkelok-kelok diapit oleh bukit dan gunung yang hijau. Jurang, pohon kelapa dan sawah yang indah sekali. Itulah sekelumit pemandangan yang indah yang dapat kita jumpai saat naik kereta api.

Berilibur Naik Kereta Api Bulan Desember


Jika anda dari Jakarta ingin ke Bandung, anda bisa naik kereta api Argo Parahyangan. Untuk informasi Jadwal KA Argo Parahyangan bisa lihat Jadwal KA Argo Parahyangan. Tersedia Kelas Eksekutif dan Kelas Bisnis.

Jika anda dari Yogyakarta ingin ke Bandung, anda bisa naik Kereta Api Argo Wilis, Kereta Api Turangga, Kereta Api Mutiara Selatan, Kereta Api Malabar, Kereta Api Lodaya. KA Tersebut masing-masin berlabel KA Eksekutif dan KA Bisnis serta ada KA Malabar yang ada kelas Ekonominya. Untuk Kereta Api Ekonomi Jogja ke Bandung ada KA Pasundan, Kahuripan. Dari Kutoarjo ada KA Ekonomi AC Kutojaya Selatan yang siap mengantar anda ke Kiaracondong (Bandung).

So Tunggu apalagi, yuk coba Berilibur Naik Kereta Api Bulan Desember dan nikmati pengalaman perjalanan yang luar biasa. Ini ada Jadwal Pemesanan Tiket KA Liburan Desember.