Ada Nama Pada Tiket Thermat KA Lokal Daop 8

Mulai 1 Desember 2015 kemarin tiket KA Lokal Daop 8 bisa dipesan kembali. Pemesanan tiket KA lokal Daop 8 dilayani H-7 atau satu minggu sebelumnya. Sistem ini menggantikan atau menyempurnakan sistem sebelumnya dimana tiket thermal diberlakukan dengan sistem pemesanan tiket 3 jam sebelum kereta berangkat. Dalam tiket thermal tersebut tidak tertulis nama pemilik tiket atau kosongan.

Baca : Tiket KA Dhoho Penataran Bisa di Pesan H-7.

Nah untuk tanggal 1 Desember keatas, tiket KA lokal Daop 8 tercantum nama pemilik tiket dan nomor identitas pemilik tiket. Salah satu contoh tiket yang sudah saya pesan adalah tiket KA Dhoho dari Surabaya ke Mojokerto dengan nomor kereta 455. Disitu sudah tertulis nama saya dan nomor ID KTP saya beserta data kereta, kedatangan dan keberangkatan.

Gambar Tiket Thermal KA Dhoho Terabaru
Dengan adanya nama pada tiket KA Dhoho, Penataran, KRD bisa mempersempit praktik percaloan karena masuk stasiun menggunakan KTP lagi.

Sisitem pemesanan H-7 juga mempermudah calon penumpang karena bisa memesan tiket 7 hari kedepan, dibandingkan dengan membeli tiket pada 3 jam sebelum kereta api berangkat. Distribusi tiket tidak merata dan penumpang terkonsentrasi pada satu waktu untuk membeli tiket.

Demikian Informasi tiket KA Dhoho dalam bentuk thermal yang dapat saya infokan, semoga bermanfaat.
Lihat Juga : Jadwal KA Kertajaya Tambahan Rangkaian Panjang.

2 Responses to "Ada Nama Pada Tiket Thermat KA Lokal Daop 8 "

  1. Bohong besar. Nyatanya hari ini tgl 19 des 2015. Saya brangkat dari gubeng ke tulungagung masih pakai tiket yang tdk pakai nama penumpang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...Mungkin anda belinya go show atau saat keberangkatan hari itu juga. Kalau keberangkatan go show memang tidak ada namanya. Kalau pesan H-7 pakai nama mas. Tuh di foto ada nama dan nomor ktp, kalau tidak ada bukti anda bilang bohong itu lumrah, nah itu foto yang sata sertakan coba di lihat.

      Delete