Boogie K9 Diatas Gerbong Datar

Ada pemandangan menarik di emplasemen Stasiun Gubeng beberapa hari belakangan ini. Ada Boogie K9 Diatas Gerbong Datar yang jumlahnya banyak. Gerbong datar ini parkir di jalur 4 Stasiun Surabaya Gubeng. Boogie K9 yang digunakan oleh rangkaian KA Argo Bromo Anggrek dengan kode boogie K9 Gecalsthom/ACR. Kondisi Bogie K9 yang ada diatas Gerbong Datar ada yang utuh dan sudah ada yang terpisah dengan roda-rodanya. Nampak boogie K9 yang masih utuh ditutupi plastik supaya tidak terkena air hujan.

Rencananya Boogie K9 yang ada diatas Gerbong Datar ini akan di kirim ke INKA entah untuk keperluan apa. Langsung saja silakan lihat gambar Boogie K9 diatas Gerbong Datar yang siap dikirim Ke INKA.

Perjalanan kirim Boogie K9 diangkut dengan Gerbong Datar diberangkatkan dari Surabaya Gubeng kurang lebih pada jam 05.00 tiba dan berhenti di Stasiun Mojokerto kurang lebih jam 07.00 dengan lokomotif CC206 series. Pengiriman dilakukan Hari Sabtu tanggal 05 Maret 2016.

Gambar Boogie K9

Gambar Bogie K9

Kode Boogie K9

Lihat Juga : Gerbong NR Daop 9 Jember

Boogie K9 Diatas GD

Boogie K9 Diangkut GD

Boogie K9 dan Gerbong Datar
 Cukup sekian sajian Senin Sore dengan judul Boogie K9 Diatas Gerbong Datar, selamat menikmati sajian dari saya dan semoga menghibur. Lihat Juga : Kirim Rangkaian K1 New Image 2016 by INKA.