KLB Rombongan KAWIS Dari Stasiun Surabaya Pasar Turi

Halo railway mania...Kali ini saya akan mencoba hal baru dalam berposting, yakni menerima kiriman gambar dari pembaca blog ini. Kiriman gambar dari anda yang disertai keterangan seperti nama kereta, jam keberangkatan, susunan rangkaian, nomor lokomotif akan saya olah menajdi sedemikian rupa tanpa mengurangi point dari fakta asli pengirim. Sambil terus bermetamorfosa dan belajar tentang hal ini, kedepan format kirim gambar dan kirim artikel bisa anda lakukan ke redaksi blog ini.

Baik kembali pada topik, gambar ini di kirim oleh Satriyo Wicaksono via Facebook. Anda bisa melihat profile pengirimnya pada halaman facebook beliau : Satriyo Wicaksono.

KLB Rombongan KAWIS Dari Stasiun Surabaya Pasar Turi pada tanggal 28 Mei 2016 di Stasiun Surabaya Pasar Turi. Susunan rangkaian KLB adalah Lokomotif CC 206 13 10, Kereta Wisata Nusantara, Kereta Wisata Bali, Kereta Wisata Jawa, Kereta Wisata Priority, Kereta Wisata Priority dan Kereta Wisata Imperial. plus Kereta Pembangkit milik dipo SBI (P1 08403). Bisa dibayangkan, penyewa atau calon penumpang memilih kenyamanan, kenikmatan, kemewahan dalam menggunakan fasilitas kereta api. Penumpang merogoh kocek yang "tidak sedikit" untuk menyewa beberapa kereta wisata tersebut.

Rombongan kereta wisata di langsir oleh lokomotif CC203 98 10 cap dipo induk JNG (Jatinegara). Gambar Terlampir sebagai berikut :
KLB Kawis BNI

Gambar KLB Kawis BNI
Tampak terlihat Lokomotif CC039810 dan kereta wisata Nusantara dan Bali yang berwarna putih. Nampak dari Belakang kereta pembangkit dan kereta wisata yang berwarna coklat.

Keberangkatan rombongan penyewa kawis dari Surabaya Pasar Turi tepat pada pukul 08.30 WIB dengan susunan rangkaian Lokomotif CC2061310 cap dipo induk SDT (Sidotopo),  Kereta Wisata Nusantara, Kereta Wisata Bali, Kereta Wisata Jawa, Kereta Wisata Priority, Kereta Wisata Priority dan Kereta Wisata Imperial.Serta Kereta Pembangkit P1 08403. Berikut ini gambarnya :

KLB Kawis BJ

Gambar KLB Kawis

Gambar Rombongan Kawis

Demikian Gambar KLB Rombongan KAWIS Dari Stasiun Surabaya Pasar Turi, semoga menghibur anda. Terima kasih untuk Satriyo Wicaksono dalam hal ini pemilik gambar tersebut. Lihat Juga : Gambar Rombongan Kereta Wisata.