Home » » Kereta Api Bima Dengan Rangkaian New Trainset Ketiga

Kereta Api Bima Dengan Rangkaian New Trainset Ketiga

Halo semuanya....Hari ini Selasa, Tanggal 07 Juni 2016 kita sudah memasuki hari kedua Bulan Puasa Ramadhan 1437 H dan masih kurang 28 hari lagi kita berpuasa. Saya persembahkan foto terbaru Gambar Kereta Api Bima Dengan Rangkaian New Trainset Ketiga dinas resmi. Kereta Api Bima Jurusan Gambir-Malang via Surabaya Gubeng PP menggunakan trainset terbaru dari PT KAI yaitu trainset ketiga. Nomor Trainset ketiga K1 01619 sampai dengan K1 01627 tapi yang dipakai hanya delapan kereta eksekutif saja, karena satu set rangkaian terdiri dari 9 kereta eksekutif.

Lokomotif penarik KA Bima saat menggunakan trainset ketiga CC206 13 32 cap dipo induk SDT (Sidotopo). Dibelakang lokomotif tampak kereta pembangkit, ditengahnya ada kereta makan, dan yang paling akhir adalah kereta bagasi B Cargo.

Gambar/Foto KA Bima ini melengkapi sajian menjelang berbuka puasa untuk anda yang menjalankan ibadah puasa. Semoga puasa dalam satu bulan ini lancar tanpa kendala apapun dan semoga kuat menjalankannya.


KA Bima Trainset New

KA Bima New Trainset Ketiga

KA Bima New

Gambar KA Bima TS 3

Demikian sajian dari saya Foto Kereta Api Bima Dengan Rangkaian New Trainset Ketiga dengan lokomotif CC20632 SDT. Semoga menghibur. Jangan lupa lihat juga Gambar KLB Rombongan Kereta Wisata.